Tahu Campur H. Abdul Machfud  [ Indonesia ]
3.47 3 review

Tahu Campur H. Abdul Machfud

[ Indonesia ]
3.47 3 review
Rasa
3.7
Suasana
2.7
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.7

Sentra Kuliner Kalasan
Jl. Kalasan No. 22, Tambaksari, Surabaya

Sudah Tutup - Selasa (11:00 - 22:00) 085100802545

085100802545

Sudah Tutup Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tahu Campur H. Abdul Machfud [ Tambaksari ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1487216378
    https://assets-pergikuliner.com/pvnbp_dqMhSeQxPN0yhN0xegRwA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/466905/picture-1487216378.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/G4TRSGU6LNcJ-Q0-VMdADRHC1rA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/466905/picture-1487216378.JPG 2x
    385290
  • Picture 1607429806
    https://assets-pergikuliner.com/WyatTmRsP2m9n_zBdi_kNI_q3UI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2099083/picture-1607429806.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/k_CpsLvdBxItE92QPOhbuLsJmTQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2099083/picture-1607429806.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Tahu Campur H. Abdul Machfud

Foto Profil Ana Farkhana

Alfa 2022

482 Review

Level 13

Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.8  

Pengen nambah lagi

Dalam rangka ke Surabaya, aku mampir ke tempat ini setelah mencari cari di google tempat makan tahu campur yang enak di Surabaya. Aku melihat tahu campur ini masuk dalam kategori tersebut. Letaknya juga nggak jauh dari Stasiun Gubeng. Tempatnya memang sederhana, tapi rasanya enak banget. Mau nambah lagi. Bumbunya dalam kuahnya kerasa banget. Kikilnya juga enak nggak amis. Sebelumnya aku pernah makan tahu campur di Jogja, tapi ini enaknya melibihi yang pernah aku makan di Jogja itu.

Tanggal kunjungan: 27 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hakim  S

70 Review

Level 7

No Badge

2.8  

Tahu Campur Famous

Hai Kuliner Mania,
Kalau bicara soal makanan nuansa Jawa Timur, rasanya gak lengkap kalau gak nyobain dan bahas Tahu Campur. Ya, saya setuju kalau Tahu Campur disini cukup terkenal di daerah Surabaya Pusat dan sekitarnya. Lokasi nya tidak jauh dari lokasi Es Campur Pak No kalau sobat kuliner mania tau, yaitu di jalan kalasan deket pasar keling.
Terkenal belum tentu enak, dan selera lidah orang pasti beda-beda, menurut saya ini standart ya, hahaha (maaf lho mbk zizi reviewer sebelumnya yg bilang ini juara). Dibilang enak harus di bandingkan dengan Tahu Campur legend lainnya, kalau saya gak suka karena setahu saya, kuah dari Tahu Campur itu memang mempunyai ciri khas bumbu tersendiri, tidak mengandalkan petis saja.
Disini kuah nya bening keknya, dan rasanya cenderung mengandalkan petis, malah nek kalau gak di kasih sambel, dan juga kalau dibandingkan sama orang yg jual keliling mah mending beli yg jual nya keliling hehehe, karena rasa khas tahu campur nya ada. Apalagi tempatnya banyak orang ngamen dan nyamuk.
Kelebihan disini adalah daging nya lebih berkualitas aja dibandingkan dengan Tahu Campur lain, pantesan harga nya sampe 20rb padahal range rata-rata ya 10-17rb an. Saya kesini pas kalau di traktir bareng keluarga aja, kalau beli sendiri ogah hahaha

Menu yang dipesan: Tahu Campur

Tanggal kunjungan: 28 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil zizi

287 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.8  

Dinner Tahu Campur Juara

Tahu campur ini wajib dicobak kalo ke surabaya. Tahu campur legend kalasan, time to time gaada matinya.

Yang gatau apa itu tahu campur, isinya ada tahu diiris, mi kuning, selada, daging sapi/kikil/tulang muda sapi, di siram pake kuah yang di piringnya ada bumbu petis sama kecap. Trus diatasnya dikasih kerupuk, kalo disini yang dipake kerupuk udang.

Gue bukan pencita gajih/lemak tapi kalo disini kuahnya bersih, ga eneg. Empuk banget dagingnya, trus kuahnya jangan lupa di tambah sambel biar makin enak. Cobain sendiri lah soalnya bingung deskripsiin makanan lokal, yang jelas ini enak dan juara. 

Price:
Tahu Campur 23.000 idr

Menu yang dipesan: Tahu Campur

Tanggal kunjungan: 13 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Okt 2022
Apa yang dipesan?