Tahu Telor Pak Jayen  [ Indonesia ]
3.6 3 review

Tahu Telor Pak Jayen

[ Indonesia ]
3.6 3 review
Rasa
4.3
Suasana
2.7
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.3
Kebersihan
2.7

Ruko Bavarian
Jl. Raya Darmo Permai III, Dukuh Pakis, Surabaya

Belum Buka - Rabu (17:00 - 22:30) 081803160107

081803160107

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 22:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tahu Telor Pak Jayen [ Dukuh Pakis ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1508151588
    https://assets-pergikuliner.com/JXXdBpralbj3iL8bvRQDMyq9tyI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/705014/picture-1508151588.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/2tPJ7FjqATY8tO6GSGEtxX69NRY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/705014/picture-1508151588.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Tahu Telor Pak Jayen

Foto Profil maya hugeng

558 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Pak jayen surabaya barat

Dah lama ga ke pak jayen krn jauh di timur..

Di barat ternyata adaaaa

16k skr..
Blm parkir..

Tetep enak...

Sebelahan sama pak djo nasi goreng

Menu yang dipesan: Tahu Telor

Tanggal kunjungan: 01 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

1115 Review

Level 16

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Tahu telor kesukaan

Siapa sih yg ga kenal tahu tek pak jayen?
Ahhahaha..
Berhubung lagi bingung makan apa n males kluar, jadilah ak beli tahu telor pak jayen nih di surabaya barat..
Dulu waktu masih jd anak timur, sering banget makan yg d dharmahusada..
Tp sekarang tetep seneng karena di surabaya barat juga ada cabangnya..
Dan rasanya jg sama..
Rasa bawang putihnyaa tetep jadi ciri khas..
Suka bangett sama tahu telor ini..
kalian jg bs minta nambah krupukk lohh kalo kalian penggila krupuk..
Wkkwkwk

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Annisa Ismi

196 Review

Level 10

Kopi Pizza Dessert Bubble Tea

3.6  

tahu telor legendaris

jadi kesini karena diinfoin ada tahu telor pak jayen dibarat langsung cus tanpa alasan haha. emang udah lama sih tau pak jayen ini, emang udah terkenal juga haha

makanan:
tahu telor - 18000
bedanya dengan tahu telor yang biasnaya itu, tahunya ini lembut banget, walau cara pemasakannya sama tapi tekstur tahunya beda, trus telurnya dikocok dengan dicampur tahunya tadi, lalu bumbu kacangnya duh gak bisa nolak deh enaknyaaa...
udah gitu ya kalau makan di tempat itu bisa minta revil kerupuk sesukamu looohh!! duh jadi makin sayang (sama pak jayen, eh) sama tahu telor pak jayen heheheh

Menu yang dipesan: Tahu Telor

Tanggal kunjungan: 12 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Agu 2021
Apa yang dipesan?