Tepi Barat Rumah Kopi  [ Kafe ]
3.9 6 review

Tepi Barat Rumah Kopi

[ Kafe ]
3.9 6 review
Rasa
3.5
Suasana
4.7
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

Jl. Ngagel Jaya Utara No. 15, Ngagel, Surabaya

Buka - Senin (07:00 - 22:00) 082141497816

082141497816

Buka Senin - Minggu (07:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Tepi Barat Rumah Kopi [ Ngagel ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1566448263
    https://assets-pergikuliner.com/hlSok5m1MyNpQPW3Uaeu5Z8j8Ak=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1548276/picture-1566448263.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9mamfwB8hkp1O8XzabMLj5roogg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1548276/picture-1566448263.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566448263
    https://assets-pergikuliner.com/Mil4Ua-ooBpoGMYBSg-z48lUdtc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1548277/picture-1566448263.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MoyN6kzFzmMwqcvPMFPrabIEtow=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1548277/picture-1566448263.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568177402
    https://assets-pergikuliner.com/8lWy83UlkjBfVwcBZx4iVGLQuk4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1582739/picture-1568177402.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/quD1PhdcdTnojcKlUjJBUaiF6eo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1582739/picture-1568177402.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568177402
    https://assets-pergikuliner.com/9Tjw7YfpetRjeZ19YL3GZCq70Qs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1582740/picture-1568177402.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wOf_xIFy2LgXr_d3GBOrKP8P-Fo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1582740/picture-1568177402.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568786977
    https://assets-pergikuliner.com/1DLEkzT4BeIe0J3azYTPmmQfrKA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1595635/picture-1568786977.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uNp7cL_lEcPvRAZAwPqUTSqf2w4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1595635/picture-1568786977.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578994116
    https://assets-pergikuliner.com/JZ43SoBdZPgla0QUcOkXsZZ3hfo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1789220/picture-1578994116.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/X_m5RTXwI3IoxsTSwdSDsnEyvCI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1789220/picture-1578994116.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578994117
    https://assets-pergikuliner.com/oET5WGtbF0me42x_uNTu_sRaQao=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1789221/picture-1578994117.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FO2kgZKURa4Zx3OyzcA4RgxyMBo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1789221/picture-1578994117.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566446424
    https://assets-pergikuliner.com/EQ86r3eiN6dOQ7u9wzKNlJmLwPI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1548204/picture-1566446424.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZpX6lWrdamrDuqN7MT_IbpT-PVg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1548204/picture-1566446424.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Tepi Barat Rumah Kopi

Foto Profil Rahel Moudy

119 Review

Level 9

Kopi Bubble Tea

4.0  

Mungil tapi cozy

Yey akhirnya nyobain TBRK ngagel di minggu pagi. Rame bet banyak org gowes kalo pagi. Tempatnya cozy walau kecil. Enak gtu buat santai2 kerja tugas atau baca buku atau cm ngobrol hehe.

Rencananya mo order smoothie bowl tp msh kosong :( akhirnya beli club sandwich.

Lumayan enak, harga murah. Isiannya fresh dan cukup oke. Selada, tomat, telur, mayones. Rotinya roti tawar gitu ya.

Ak pesen minum es kopi susu pandan. Kopinya tbrk mmg tipikal strong tapi pandannya kalah hawa. Ga sbrp kerasa pandan gtu. Pandannya pake sirup ya. Manisnya cukup.

Menu yang dipesan: Club Sandwich, Kopi susu pandan

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil El Yudith

373 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

Enak banget buat nongkrong

Siang siang diajak nongkrong sama temen tapi pada bosen sama tongkrongan biasanya, pengen cari suasana lain.
Rekomendasiin deh ke temen2 kesini, karen dilihat dari medsos tempatnya oke juga & kopinya enak juga klo emang biji kopinya hampir sama kyk di cabang pertamanya.

Aku pesen es kopi susu aren, cobain dan bandingin sama es kopi susu lainnya.
Menurutku sih dari kopi & susunya sih lumayan kerasa, dan untuk gula arennya sedikit kalah, tapi enak juga kok, lumayan seimbang posisinya.

Manual brewnya juga oke, pesen yg kerinci, jadi karakter asemnya ga terlalu tajem tapi ada sedikit rasa2 lemon, & pahitnya juga maaih terasa tipis.

Yang asik lagi itu tempatnya memang, suasananya adem, warna & interior eksterior juga oke. Lumayan betah nongkrong disini, sambil liatin orang2 yg foto2nya banyak tapi mesennya cuma kopi doank #ehhh

Menu yang dipesan: Es kopi susu aren, manual brew lokal kerinci

Tanggal kunjungan: 02 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rhesaldy Kurniawan

3 Review

Level 1

No Badge

3.0  

Nyaman buat nongkrong

Tempatnya nyaman, oke buat ngobrol santai ata ngobrol serius juga oke.

Menu yang dipesan: American coffe

Tanggal kunjungan: 29 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2022

1094 Review

Level 18

Steak Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Lebih nyaman daripada yang di Rungkut

TBRK 3.0 ini adalah salah satu coffeeshop Surabaya yang udah #celsfoodiary incer dan masukin list buat didatengin waktu ke Surabaya, naah pas banget kali ini Cel main lagi ke Surabaya dan langsung deeeh mampir ke TBRK 3.0 ini.

Lokasinya masih di area permukiman warga tapi masih lebih mudah dijangkau daripada yang di Rungkut karena jalanan lebih luas, ada parkir dan tempatnya sendiri pun lebih luas dari yang di Rungkut. Dengan konsep dan interior yang masih sama dengan cabang Rungkut bikin tempat ini jadi coffeeshop yang cantiiik banget dan cocok buat foto OOTD. Oh yaa karena tempatnya emang bagus, jadi untuk yang mau foto endorse harus bilang dulu ke ownernya, jadi nggak bisa tiba-tiba dateng terus langsung foto endorse hehe. 

Gue pribadi sih suka banget sama tempat ini, interiornya cantik bangeeet, mau yang outdoor, indoor semuanya bagus dan setiap spotnya bener-bener instagenic banget. Tempatnya juga nyaman, ada stop kontak, wifi lancar, AC adem, playlistnya asik! Sungguh, nyaman banget dan bikin betah ngopi disini tuh ;") Gue aja sukses duduk di pojokan, nikmatin segelas picollo mungil sambil laptopan selama 2 jam haha! Cinta banget sama TBRK 3.0 ini huhu

Disini gue cuma pesan piccolo, dan untung gue cuma pesan picollo karena ternyata rasa kopinya tergolong strong dan aftertastenya asam, sementara gue nggak terlalu suka sama kopi yang asam, jadi agak lega karena mesen picollo karena porsinya yang mungil jadi nggak perlu effort lebih buat ngabisinnya haha nggak kebayang kalo pesen latte pasti abis itu mules :( *maklum perutnya lemah sama kopi asem*

Baristanya juga ramah loh, ngajak ngobrol dan nanya pendapat soal rasa kopinya which is good karena bikin pengunjung makin berasa nyaman karena ada interaksi antara barista dan pengunjung. Pokoknya TBRK 3.0 ini recommended banget dan wajib dikunjungi, apalagi buat kalian yang suka foto ootd hehe

Menu yang dipesan: Piccolo

Tanggal kunjungan: 21 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Idelia Satryadi

97 Review

Level 8

Bubble Tea

4.0  

Bali Vibes!

Cafe mungil dengan dekorasi cantik macam di Canggu atau Seminyak Bali Suasananya homey walaupun tempatnya so tiny Ada bagian indoor, ada outdoor juga.Pesen nasi gila dan green tea latte. Porsinya banyak! Dari segi rasa... so so, but still ok lah. Sesuai dengan harganya. Green tea latte juga not bad.


_____
Kindly check  Instagram: @ideliasatryadi

Menu yang dipesan: Hot Green Tea Latte, Nasi Gila

Tanggal kunjungan: 06 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Atikah Joban

10 Review

Level 2

No Badge

4.6  

Tempat ngopi terlucu

Tempat yang cozy, menu bervarian. Asik buat nongkrong, makanan nya enak2. Onion ringnya enak bangettt. Tempatnya asik buat foto2

Menu yang dipesan: Onion RIng, Picolo

Tanggal kunjungan: 19 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Mei 2022
Apa yang dipesan?