The Spaghetti's  [ Italia ]
4.1 4 review

The Spaghetti's

[ Italia ]
4.1 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.8
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.3

Galaxy Mall 1, Lantai 3, Food Galaxy
Jl. Dharmahusada Indah Timur No. 35 - 37, Mulyorejo, Surabaya

Belum Buka - Senin (10:00 - 22:00) 031 5915936

031 5915936

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

The Spaghetti's [ Mulyorejo ]

  • Tipe KulinerItalia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1476699624
    https://assets-pergikuliner.com/ottRePk2ci9I3d2BvjTNs8uS-8Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/359945/picture-1476699624.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_tsYDcBREmDhgrSuw481KCGqz7A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/359945/picture-1476699624.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568278339
    https://assets-pergikuliner.com/DVR-AlXq4RC3QfWkZJ7-dUPpccY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1585559/picture-1568278339.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ib34aoYl24iVwacJv_onP1X8h5M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1585559/picture-1568278339.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568278340
    https://assets-pergikuliner.com/Yrmk3IPXrKPOlhDgbhUMvKQMf_U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1585560/picture-1568278340.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BrTXbUmOE3P1OUfP5my5NRw6EFs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1585560/picture-1568278340.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk The Spaghetti's

Foto Profil maya hugeng

470 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

5.0  

Waaaa enakkkk..

Waoo ga nyangka kalau enak.. soalnya awalnya terlihat tipis dan murah...

Pesan mini beef pizza.. lha kok enak..dan cukup besar... sekitar 30an.. kejunya agak beda dari pizza pada umumnya.. so blend.. enak

Pesen bruschetta beef.. enak juga..mayan lah..rotinya garing.. enak.

Tanggal kunjungan: 11 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jacyntha Diva

3 Review

Level 1

No Badge

4.8  

Selalu puass

Setiap ke foodcourt GM, selalu deh aku beli disinii, tapi baru kali ini aja sih sempet ngefotoo. Penyajiannya cantiik dan nggak lama guys, dan rasanya selalu puasss.
Worth to try 

Menu yang dipesan: Spaghetti napolitan, Napolitan Sausage with Fries

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ratu Aghnia

394 Review

Level 13

Steak Seafood Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Pasta

The Spagetties seperti namanya menjual spagetti dan aneka pasta. Namun mereka juga memiliki menu nasi dengan saus carbonara dll yang biasa disajikan untuk pasta.
Yang menarik dari The Spagetties adalah mereka memanggang aneka baked dan pizza menggunakan tungku/ pemanggang besar yg klasik sebagaimana di Itali. Meskipun dengan cara memanggang yang klasik, tapi waktu penyajian tidak terlalu lama, berkisar 15 menitan lah.
Dari dua menu yang saya pesan, rasanya ya lumayan. Sewajarnya rasa pasta. Enak, namun tidak ada yg spesial. Harga makanannya berkisar 40-60 ribu perporsi. Ada juga menu paket yang sekaligus mendapat minumannya, namun pilihannya terbatas.

Menu yang dipesan: Carbonara baked pasta, spagethi chicken cream mushroom

Tanggal kunjungan: 14 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Amalia Aisyah

5 Review

Level 1

No Badge

3.4  

Best Italiano Taste in Surabaya!

I found something interesting to eat here! Menu italiano berupa pasta dan firewood pizza sebagai signature utamanya. Untuk pastanya memiliki rasa yang pas dilidah (tidak hambar atau terlalu banyak bumbu). Untuk makanan selezat cuisine asli salah satu negara di Eropa, Italia. Harga yang ditawarkan juga bisa banget dijangkau untuk mahasiswa ataupun masyarakat menengah keatas. Sekali datang, pasti ingin kembali lagi untuk mencoba menu lainnya. Cocok banget buat tempat kencan bareng orang-orang spesial

Menu yang dipesan: Cheesy and Napolitane Spaghetti

Tanggal kunjungan: 26 Maret 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat