Tip Top Spesial Nasi Timbel  [ Indonesia ]
4.0 2 review

Tip Top Spesial Nasi Timbel

[ Indonesia ]
4.0 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

ITC Mega Grosir, Lantai 3, Foodcourt
Jl. Gembong No. 20 - 30, Simokerto, Surabaya

Belum Buka - Senin (10:00 - 20:00) 031 3743686

031 3743686

Belum Buka Senin - Sabtu (10:00 - 20:00), Minggu (09:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tip Top Spesial Nasi Timbel [ Simokerto ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1534323111
    https://assets-pergikuliner.com/nflt1eaZWpn94CAcKwWFjb-BxJc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1034266/picture-1534323111.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WkXAMlltO7LJ2pZHepSuJuM7tDE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1034266/picture-1534323111.jpg 2x
    385290
  • Picture 1586313695
    https://assets-pergikuliner.com/YQGgcJFBP7abL_SiKQN6y6UWmsA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1918009/picture-1586313695.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yV9aayKQDH_mHbuGInTdiYHPb68=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1918009/picture-1586313695.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Tip Top Spesial Nasi Timbel

Foto Profil Fefei Tjandra

4 Review

Level 1

No Badge

4.4  

Cabang TIP TOP ter-ENAAAKKK

Nasi Timbel di Surabaya? Banyaaaakkkk! Tapi yang enak? Ya ini. Jangan sampe salah yaa. Karena merk ini banyak banget , tapi tiap cabang punya rasa yang beda. Apa sih yang bikin dia beda? Type sayurnya, rasa kremesannya bener-bener beda. Pokoknya harus coba merk ini yang di cabang ini.
Masakan Sunda yang 1 ini, cocok banget sama lidahku, karena bener2 disesuaikan dengan citarasa orang Surabaya yang doyan makanan dengan taste yang 'gurih'.
.
.
NAMPOL'E POLL

Menu yang dipesan: Nasi Timbel Bebek Goreng, Nasi Urap Ayam Goreng, nasi timbel empal

Tanggal kunjungan: 16 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

982 Review

Level 15

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Nasi timbel legendaris

Udah lama banget ga makan beginian..
Pas bingung mau makan apa n hrs buru2, akhirnya mataku tertuju sama nasi timbel..
Kalo tiptop udha g perlu diraguin lagi deh buat rasanya..
Beneran enak n seger..
Selain itu mereka jual menu masakan rumahan yg lain kok..
Dan kalo kalo mau lauk laen selain ayam juga banyak macemnya kok..
Hehehe...

Menu yang dipesan: Nasi Timbel Ayam

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Sep 2020
Apa yang dipesan?