Wapo Resto  [ Indonesia ]
3.65 4 review
Sedang Renovasi
Galeri Foto »

Wapo Resto

[ Indonesia ]
3.65 4 review
Rasa
3.8
Suasana
3.8
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

City of Tomorrow, Lantai 1
Jl. Jend. A. Yani No. 288, Gayungan, Surabaya

Tutup Sementara 031 58251140

031 58251140

Tutup Sementara Senin - Minggu (12:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Wapo Resto [ Gayungan ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tutup Sementara
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1507201500
    https://assets-pergikuliner.com/eK1pDZ9XDcUR6HtUO_00Lk0-FDg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/694629/picture-1507201500.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/FuuSCq-XZGBssFyqCW4VcO0k25k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/694629/picture-1507201500.JPG 2x
    385290
  • Picture 1507201518
    https://assets-pergikuliner.com/e4bOrI3aAM5ADZ1Led6PdE1b57s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/694630/picture-1507201518.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/B-2m32jDjH7D9N7sVgl9DpsvWe8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/694630/picture-1507201518.JPG 2x
    385290
  • Picture 1507201518
    https://assets-pergikuliner.com/BGy8uXzdM_H5JxrhzIdILdj0waI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/694631/picture-1507201518.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/6K1Pwx-UTfxyGg5aNVrnWeyX4eE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/694631/picture-1507201518.JPG 2x
    385290
  • Picture 1490775835
    https://assets-pergikuliner.com/yJOt97hbFtje5m-RgJQf3yaxXcA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/512172/picture-1490775835.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VrjmiKOJ2s_TqTy960AsJeKtt2U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/512172/picture-1490775835.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Wapo Resto

Foto Profil Amrinayu

615 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Favorit buat rame-rame

Pokoknya kalo kalian mau makan tengah dan berame-rame, rasa enak dan harga terjangkau, udah deh, pilih saja resto yang satu ini. Porsi makanan disini memang untuk berame- rame gitu.
Banyak makanan yang disediakan, mulai makanan cemilan, makanan berat, sayuran, dan lain-lain. Hampir semua menu disini saya suka. Hahaha... emang dasar doyan makan sih yah.

Menu yang dipesan: Fuyunghai, Ayam saos inggris, Nasi Goreng Seafood, Udang Goreng Tepung, Mie Goreng

Tanggal kunjungan: 23 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Amrinayu

615 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Nasi gorengnya bisa buat rame-rame

Makanan disini memang enak, tapi bukan yg enak banget. Konsep wapo memang untuk beramai-ramai karena beberapa porsi makanan yg disajikan untuk banyak orang, seperti asi goreng, mie goreng, sayuran, fuyunghai.

Nah tapi kalo untuk menu seperti udang saus telur asinnya yg sy pesan, ya bisa untuk 2 orang lah
Pelayanan disini juga relatif cepat. Jadi meski lagi beramai-ramai dan kelaparan, bisa segera menikmati makanan tanpa menunggu terlalu lama.

Menu yang dipesan: nasi goreng wapo, Udang Telur Asin, Sapo Tahu, Fuyunghai

Tanggal kunjungan: 11 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @supeririy

385 Review

Level 13

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.0  

semua serba.. biasa aja 😁

💰 ➡️ Harganya masih relatively terjangkau.. kira2 bawa duit IDR 70K udah bisa makan kenyang + tax

🍜 🍲 🍚 ➡️ Baru pertama kali ke cito trus shocked ga tau mau makan apa dan dimana. Daripada berspekulasi akhirnya mutusin ke wapo (karena udah sering ke wapo yg deket kampus B unair). Nah karena beberapa org, jadi kami pesen beberapa menu. Mie pangsit nya mayan si porsinya bikin kenyang tapi rasanya so-so. Nothing special! Tami capcay nya si yg paling mending tapi dominan asin. Tahu telor nya jg enakan yg tek2 lewat depan rmh. Yg plg ga enak of all si siomay nya. Aga ajaib karena bumbu kacangnya dipisah dan aga keras jadi ga bisa dicocol. 

🏠 ➡️ Ini salah satu resto plg gede se-cito si. Tempatnya biasa ajah byk meja pjg buat family lunch gitu. Dan pas lunch antri book huhu

❤️ ➡️ Ga ada yg disuka sii huhu

💔 ➡️ Pas kemari AC nya lg trouble jd sumuk bgt huhu

Menu yang dipesan: mie pangsit ayam jamur, Tami capcay, Siomay, Tahu Telor

Tanggal kunjungan: 01 Oktober 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prita Hayuning Dias

627 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Biasa aja

Udah lumayan banyak wapo buka cabang di Surabaya, salah satunya nih di cito, wapo ini lumayan rame kalau lagi makan siang. berhubung udah makan, akhirnya di sini aku cuma pesen minum sm camilan. di sini aku pesen Strawberry Frappe menurut aku kebanyakan whipped cream, jadinya terlalu manis. trus pesen tahu crispy kurang kering sih untuk tahunya sendiri tapi aku suka sama petisnya hehehe. 

Menu yang dipesan: Tahu Crispy, Strawberry frappe

Tanggal kunjungan: 15 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat