Warna Eko's  [ Indonesia ]
3.7 4 review

Warna Eko's

[ Indonesia ]
3.7 4 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

Jl. Pucang Adi No. 58, Pucang Sewu, Surabaya

Buka - 24 Jam 085212356978

085212356978

Buka 24 Jam

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warna Eko's [ Pucang Sewu ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1574680961
    https://assets-pergikuliner.com/Zi9JvCpsEmK6CYsKoW8a3SO5bz0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1703002/picture-1574680961.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/o9AgR7ZnfYj8TbZQZla8uMa4YU0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1703002/picture-1574680961.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574680961
    https://assets-pergikuliner.com/th4-ayM7ecriGAW0-Ncb4ruMHA0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1703003/picture-1574680961.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UobGj4bBelKU-Tp1Q8yDKLEXHIk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1703003/picture-1574680961.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576650744
    https://assets-pergikuliner.com/tlikNnEn8UVXHdelTT0985VhVqE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1753392/picture-1576650744.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xv1AEYztx6X6Rc_gs08juQmkAPY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1753392/picture-1576650744.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warna Eko's

Foto Profil denise elysia

333 Review

Level 12

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.6  

Pantang laper 24 jam

Tempat makan 24 jam dengan telor 1/2 mateng yang cakeepp !
.
Yang doyan sama telor setengah mateng wajib kesini selain tampilannya yang cakep bangeet, gorengnya juga pas jadi begitu dibelah langsung lumeer. Menu yang dijual aneka masakan rumahan ada nasi campur, krengsengan, bali, rawon, ayam bumbu rujak dan kare ayam, ayam yang dipake juga ayam kampung, rasanya enakk tapi untuk ukuran porsi lumayan kecil, porsinya cocok buat cewe cewe yang lagi diet 🤣.

Menu yang dipesan: Nasi Krengsengan Daging 18K, Nasi Kare Ayam 22K, + Telor 4K

Tanggal kunjungan: 30 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil maya hugeng

538 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Kare ayam..

Biasa makan ini kalau ke sini. Apalagi klo lagi agak g enak badan n pingin makan masakan rumahan. Hehehhehe...

Karenya soft. Dagingnya lembut.

Buka 24 jam

Tanggal kunjungan: 17 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Henny Adriani

104 Review

Level 8

Kopi Pasta

3.8  

Murah, Enak, 24 Jam

warung Pak Eko ini udah lama banget bukanya
dan jadi makanan fave jaman kuliah.. plus bukanya itu 24 jam

Nasi Campur selalu jadi menu fave disini buat aku
dengan tmbhan telur setengah mateng jg dong, ini wajib wkwkw
porsinya juga ga banyak jadi pas kenyangnya

Pak Eko Top Markotop

Menu yang dipesan: Nasi Campur Telur

Tanggal kunjungan: 12 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil zizi

254 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.6  

Warung makan 24 jam

Langsung aja ya to the point, ini warung bukanya 24 jam beneran. Yang dijual macam makanan Indonesia, jadi kaya nasi rawon, nasi campur, nasi krengsengan, sama ada ayam bumbu rujaknya yang pake ayam kampung dan gede.

Oke di sini gw pesen nasi campur tapi minta ditambahin kuah rawon plus minta telor mata sapi yang runny gitu kuning telornya, isi dari nasi campurnya sendiri ada bali, serundeng, krengsengan, sama kalo dicampur sama kuah rawon bakalan dapet daging dari rawon itu plus taoge yang kecil. Nasi di sini ngga melimpah, jadi kalo buat gw ngga terlalu pas, cuma rasanya menurut gw ini enak. Meskipun banyak yang bilang di sini B aja, tapi kalo udah kena pecahan telornya aduh, udah deh lupa ama dunia.

Trus gw juga pesen ayam bumbu rujak, okay ini agak ga logis ayamnya soalnya lumayan gede banget, dan ini ayam kampung eh atau pejantan ya? cuma kalo dilihat dari harganya sih memang ayam kampung. Buat rasanya ini enak juga, berasa makan ayam di nasi kotakan yang ada di desa-desa itulho, sedep gitu.

Buat harga precisenya gw ngga tau, pokoknya kmrn makan 2 menu itu, dan minum teh tawar plus ketambahan kerupuk udang satu totalnya 62.000 idr.
Pricey ya buat ukuran warung kek gini? iya tapi rasanya itu menurut gw sedep geng, buat tempatnya juga ngga ngemper di bawah gitu.

Menu yang dipesan: Nasi campur kuah rawon, nasi ayam bumbu rujak

Tanggal kunjungan: 05 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Mei 2021
Apa yang dipesan?