Review Pelanggan untuk Waroeng Jangkrik Sego Sambel Wonokromo

sego sambel bukan pinggiran

oleh yesi nila, 29 April 2018 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Menu di Waroeng Jangkrik Sego Sambel Wonokromo
Foto Menu di Waroeng Jangkrik Sego Sambel Wonokromo

aku termasuk pecinta penyetan, pas di ajakin partner makan ke sego sambel wonokromo ini, aku mikir di warung2 pinggiran pada umumnya.. krn dia jg gak tau tempatnya kayak gmn, nyobain cuma pake gofood.. akhirnya pas nyampek taraaaa di luar ekspektasi, ternyata tempatnya lebih bagus dan nyaman bukan warung2 pinggiran hahahaha.
pas lihat menunya ternyata harga macam cafe pula, bimbang antara makan sego sambel nya atau makan ayam mekrok yg keliatan nya krispiiii, akhirnya kami memutuskan joinan, aku pesan ayam mekrok dan nasi (krn belum termasuk nasi) dia pilih sego sambel wonokromo nya (ini sudh sama nasi lah)
nunggu 15 menitan, datang deh itu makanan.. sudah ngiler lihatnya krn emang pas lagi laper bngt wkwkwk, langsung santap (eh enggak deng, foto2 dulu makanannya) dan ternyata dugaanku bener si ayam ini bener2 kriuk super endes, dengan perpaduan sambal tomat bawang jg enaak, gak harus pakai mayones dan saos sambal pada umumnya.

kalo isi sego sambel nya ini sendiri itu ada ikan pe, tempe, telur nasi sambal yg di sajikan secantik mungkin, untuk rasa di telur nya ini menurut ku kayak ada srondengnya juga, enak lah pokoknya ke 2 menu, dan semua habis gak tersisa hahaha, di depan sudah tertulis kalo di sini di larang diet ya

jadi kapan2 ku balik lagi nyobain menu lain

Foto lainnya:

Foto Menu di Waroeng Jangkrik Sego Sambel Wonokromo
Foto Makanan di Waroeng Jangkrik Sego Sambel Wonokromo
Foto Makanan di Waroeng Jangkrik Sego Sambel Wonokromo
Foto Interior di Waroeng Jangkrik Sego Sambel Wonokromo
Foto Interior di Waroeng Jangkrik Sego Sambel Wonokromo
Foto Interior di Waroeng Jangkrik Sego Sambel Wonokromo

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Waroeng Jangkrik Sego Sambel Wonokromo

(Indonesia)

Jl. Raya Jemursari No. 107, Wonocolo, Surabaya


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.6
Suasana:3.4
Harga:4.0
Pelayanan:3.3
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil yesi nila

11 Review

14 Makasih