Waroeng SS  [ Indonesia ]
3.98 9 review

Waroeng SS

[ Indonesia ]
3.98 9 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
4.1
Kebersihan
3.7

Jl. Merapi No. 12, Sawahan, Surabaya

Belum Buka - Jumat (10:00 - 23:00) 082325029459

082325029459

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Waroeng SS [ Sawahan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1566297093
    https://assets-pergikuliner.com/-lopD2MQzz0MZq4So0uhpOpJtOg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1545705/picture-1566297093.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gsrW7-sgQ-MYBDtkmvNErxyFsBQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1545705/picture-1566297093.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582622276
    https://assets-pergikuliner.com/rmavTlPpfblH64qFvrczJEhv19c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1863398/picture-1582622276.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TyFh-pOk4-UcE71vdlbov8TLJFY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1863398/picture-1582622276.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582622276
    https://assets-pergikuliner.com/uJoFkrx0I43in6-90bT8wHpQfoE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1863399/picture-1582622276.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OrVau6rhwGwxJTYRoBy1VZ8mu34=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1863399/picture-1582622276.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582622277
    https://assets-pergikuliner.com/WJLo-YJx08AZiux55ur8YLGU4Z0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1863400/picture-1582622277.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mk8HLsKhGOiGMvEX9cOB1sIHn8I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1863400/picture-1582622277.jpg 2x
    385290
  • Picture 1536155169
    https://assets-pergikuliner.com/Kz5AopBf8Mw1LAtNzJg8MEHLDLg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1060890/picture-1536155169.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/59qCgeyHP5vYosFCbqiImWyggMk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1060890/picture-1536155169.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Waroeng SS

Foto Profil Amrinayu

680 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Penyetan murah dan mantab

Rasa yang enak dibayar dengan harga yang murah. Banyak pilihan lauk, dan semuanya enak. Pilihan sambalnya pun beragam. Wajib dicoba untuk pecinta penyetan.

Tanggal kunjungan: 08 Desember 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stefany Violita

43 Review

Level 7

No Badge

4.6  

Murah

Dari dulu suka banget tempat ini, harganya murah dan porsinya cukup. Nasinya juga beli sekali bisa Refill sesuka hati. Rasanya enak dan pas di lidah. Ada bermacam sayur dan sambal bisa request pedes sedang. Tempatnya juga nyaman ada lesehan dan kursi. Ada khusus merokok dan tidak. Dulu ramai sekali sekarang sudah mulai berkurang jadi gak usah anntri lagi. Over all oke

Tanggal kunjungan: 24 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rifcha Irawan

25 Review

Level 4

No Badge

4.4  

Berbagai Macam Sambel Harga Terjangkau!

Comfort food orang indo kalo ga nasi goreng ya penyetan! wkwk Nah siang ini aku makan penyetan lagi di Waroeng SS. Suka banget makan disini karena pilihan menu nya banyak uda gitu murah-murah!

dia ada banyak banget macam sambel yang dijual. mulai dari sambel tomat, sambel terasi, sambel matah, sambel cumi, sambel tahu, dll. sampe bingung pilihnya. cuma tiap kesini aku selalu pesen ini : nasi + sambel cumi (8k) + ayam goreng (14k) + telor dadar.

rasanya itu oke dan harganya murah. bisa makan macem-macem disini. Pelayanannya juga cepet. Oh iya disini kalian bisa pilih untuk lesehan atau normal dengan meja ya. nyaman banget lah pokoknya.

Menu yang dipesan: Bandeng Goreng, Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 08 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ochy  safira

505 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

setelah sekian lama

jama mereka masih baru buka sering makan di sini bareng keluarga tapi akhir2 ini udah jarang tapi hari ini ada temen yang kangen sma sambelan ya udah ke sini. untuk rasanya sih masih sama kayak dulu enak pas di lidahku mantep dah. yang bikin happy mereka ada mushollanya jadi gak perlu bingung cari musholla. buat pelayanannya ramah cepet juga.

Tanggal kunjungan: 20 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Amrinayu

680 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Lahap habis makanannya

Makanan disini murah meriah, banyak pilihan sambelnya, lauknya pun beraneka macam. Nasi putihnya punel, enak banget kalo dimakan panas-panas dengan lauk gorengan ditambah sambel. Semua yang saya pesan enak lah, sambelnya juga nampol.

Menu yang dipesan: Telor dadar gobal gabul, Terong Goreng, Jamur goreng tepung, Rempelo ato goreng, sambal bawang, sambal tomat

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil lisa hwan

300 Review

Level 12

Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Spesial Sambal

Orang indonesia emang ya kalo makan ga ada cabe tuh rasanya kaya sayur kurang gula (saya suka manisπŸ˜†), makan apa aja sibuk nyari sambel ga ada ya nguyah cabe πŸ˜ƒ, tapi buat kamu yg doyan sambel ga perlu ribet bawa bawa cabe karna disini kalian bakal bisa menikmati banyak banget aneka macam sambel dari yang mentah, yg di gongso, yg di iris2 pokoknya lengkap lah aneka persambalan disini, untuk harga masih affordable kok, harga sambal antara 3k-9k, harga lauk pauk nya mulai 5k-20k, ada juga aneka macam sayur mulai dari 5k-8k, oh iya semua harga yg tertera di menu belum di tambahkan pajak ya 10%, selamat mencoba

Menu yang dipesan: sambal bawang, sambal terasi, sambel jengkol, Sambel Ijo, cumi krispy, Telur Dadar Biasa, Sayur Asem, Lalapan, Nasi Putih

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Alvan yogi

12 Review

Level 3

No Badge

3.8  

Penggila sambel

Kulineran yang pantes buat pengisi perut. Makan kenyang dan makan keluarga atau kerabat. Menunya gak neko neko. Sama seperti warung kebanyakan. Namuuuun memiliki varian menu sambal yang cukup lengkap.
Hal khusus secara pribadi adalah kalian bisa request sambel sesuai keinginan. Tingkat kepedasan juga bisa disesuaikan. Pelayanan sangat ramah
Fasilitas :

parkir luas

Toilet

Westafel

Menu yang dipesan: Ayam negri, Daging, Tumis Kangkung, Telor Ceplok, Sambal Wader, Sambal Bajak, Air mineral, esteh

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil #alongnyampah

253 Review

Level 12

Bakmi Dessert

4.2  

MURAH, MERIAH DAN PEDESSSSS

Ini adalah ke 2 kalinya @along.so pergi k sini
Bener rek gak salah, mukipun @along.so dah lama tinggal d Surabaya tapi baru 2 Kali ke sisni wkwkw

Tempat e mudah d cari kok - cukup terpampang nyata

TAHU GORENG -> IDR 3.500
Selayaknya tahu biasa

SAMBEL TERONG -> IDR 4.000
Lumayan- banyak minyak e

TEMPE GORENG -> IDR 4.000
Selayaknya tempe biasa

WADER GORENG -> IDR 7.000
Enak , girih, mantep

JAMUR GORENG TEPUNG -> 5.000
Enak, gak serik d tenggorokan

SAMBAL BAWANG -> IDR 1.500
Enak ini - gak pedes banget

SAMBAL KOREK -> IDR 2.500
Terlalu pedas buat yg gak suka pedas

TELOR GOBAL GABUL-> IDR 5.500
Telur goreng kocok yg d bumbu i rekk
Enak loh

TUMIS KANGKUNG -> IDR 5.000
Isinya dikit - rasanya Boleh Lah

Yang jelas tempat e ini enak banget - sebagai info aja yg d foto iti cuma habis 50ribuan , itu isa buat ber 2 dan sudah sampe nolak2 buat makan alias kekenyangan

Menu yang dipesan: Jamur goreng tepung, Tahu Goreng, telor gobal gabul, Tumis Kangkung, Sambel Terong, Tempe Goreng, Wader Goreng, sambal bawang, Sambal Korek

Tanggal kunjungan: 13 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rizky Sugianto

317 Review

Level 12

Steak Ramen Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

4.0  

Muraaah + enak = SURGA

Pecinta sambal & penyetan di Surabaya, siapa yg ngga kenal sama SS??? Di sini menyediakan 30 lebih jenis sambal meeen! Tak lupa juga beragam lauk pauk yang menemani aneka sambal yg dipesan
βž–
Kalau datang waktu makan siang pasti rame banget...jadi kalau bisa sebelumnya aja sih. Hihi. Fasilitas parkirnya lumayan luas untuk mobil & motor. Oiya di sini ngga pakai AC yaaa cuman kipas, biar makin kepedesen kali makannya
βž–
Aneka sambal yg disediakan punya tingkat pedas yg berbeda2. Menu makanannya beragam dari hewan darat, laut & udara wkwkwk. Jangan khawatir ttg harganya, muraaaahhhh banget dijamin puaz!!!
🍀 Lauk pauk

πŸ’° 5k - 15k
🍧 minuman

πŸ’° 1.5k - 12k
πŸ”₯ aneka sambal

πŸ’° 1k -2.5k
βž–
NB:

Paling enak makan rame2 jadi bisa cobain sambel yg bervariasi!

Menu yang dipesan: Jamur, sambal bawang goreng, sambal pencit, Sambal Korek, sambal tomat segar, Udang, Telur Gobal Gabul, Semangka, Es Teh, Air Putih, belut

Tanggal kunjungan: 11 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Apr 2021
Apa yang dipesan?