Warung Berkat  [ Indonesia ]
3.93 3 review

Warung Berkat

[ Indonesia ]
3.93 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.3

Sentra Kuliner Deles
Jl. Arief Rahman Hakim, Sukolilo, Surabaya

Belum Buka - Rabu (15:00 - 23:00) 082143687547

082143687547

Belum Buka Senin - Minggu (15:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Berkat [ Sukolilo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1510028134
    https://assets-pergikuliner.com/HF7ZYbcyG1Lhny3f4WiHwjC0evY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/727322/picture-1510028134.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/300GfFpX9srdINn-4l__mu5jtUQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/727322/picture-1510028134.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Berkat

Foto Profil Yuntarti Istiqomalia

23 Review

Level 4

No Badge

3.8  

Mie Goreng Yang Nagih

Padahal cuma mie goreng biasa y, tp rasanya kerasa beda sama mie duk duk yg slama ini lewat di dekat rumah.
Kayak ada rasa yg khas. Perpaduan yg pas antara manis & asin, gak kelebihan di 1 sisinya.
Bakal lbih nikmat lagi kalo pesan yg pedes, yakni cabe nya dilumat jadi 1 sama mie-nya. Dijamin g bakal eneg.

Klo pergi ke sentra kuliner Deles, atau yg juga dikenal dg Wisata Kuliner Deles, langsung mampir ke gerai pertama paling cepat dekat tempat cuci tangan. Namanya Warung Berkat. Tapi bukanya siang di atas jam 1

Menu yang dipesan: Mie Goreng

Tanggal kunjungan: 29 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Haris Najmuddin

1 Review

Level 1

No Badge

3.8  

Mie bercita rasa bintang 5 berharga kaki 5

Nama menunya Mie Goreng Jawa Kuah

Ukuran seporsi mangkok sedang full ini memang nikmat saat hangat selepas diangkat dri wajan

Tekstur mie nya lembut dan bumbunya menyatu di dalamnya

Kuah mie plus gigitan lombok sangat enak dan mendorong 'nyruput' lagi dan lagi...
Harganya cm 12 rb dan bikin kenyang (porsi paslah utk dinner ala anak kos)

Secara tempat memang agak rame n padat (mgkn krn di sentra pkl umum ya)

Menu yang dipesan: Mie, Goreng, Jawa, kuah

Tanggal kunjungan: 06 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Erdin Sumardianto

3 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Mie Goreng Deles

Pertama kali ke sini diajakin temen..

Katanya temen adiknya yg mantan koki restoran mbuka stan di wisata kuliner deles ini.
Letak stannya paling ujung, no. 1

Langsung capcus pesen mie goreng karena katanya ntap banget rasanya.

Yg bikin unik, dia gk pake bahan mie telur tp mie yg bentuknya agak lebar. Tp bukan kwetiau loh ya.

Bumbunya pas, gurih, dan merasuk ke seluruh mie nya.
Pokoknya beda dg mie goreng yg biasanya saya beli.

Mungkin krn skillnya udah level koki resto ya.

😀
Biar lebih berefek combo, biasanya saya kombinasikan dg pentol njamoer yg dijual di sekitar situ.
Worth to try banget...

Menu yang dipesan: Mie Goreng, Es Teh, Pentol Njamoer

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Apr 2021
Apa yang dipesan?