Warung Bu Kris  [ Indonesia ]
3.45 11 review

Warung Bu Kris

[ Indonesia ]
3.45 11 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.4
Kebersihan
2.9

Ruko Villa Bukit Mas, Blok RO No. 1
Jl. Villa Bukit Mas, Dukuh Pakis, Surabaya

Belum Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 031 5611010

031 5611010

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Warung Bu Kris [ Dukuh Pakis ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1579087395
    https://assets-pergikuliner.com/irrHBEFevbQn0dIYNvMeEc-yRTw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1791754/picture-1579087395.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/c9m6Wam-W-dM9ipMYCMnKY_nYDk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1791754/picture-1579087395.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579087396
    https://assets-pergikuliner.com/vXI97RIOw_crMZHymB3Rzc7XJfY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1791755/picture-1579087396.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dww57IqB2xQuW6zf-aymt1ElHYE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1791755/picture-1579087396.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579087396
    https://assets-pergikuliner.com/mUvTzYaO2kRwfWhcxcSfCNHm87k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1791756/picture-1579087396.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ygcI3uqbVU_HtpxO3yFgEok1ync=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1791756/picture-1579087396.jpg 2x
    385290
  • Picture 1639371570
    https://assets-pergikuliner.com/5Zr_SXKxsaAFMcRxpsGWKtPDgus=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2377347/picture-1639371570.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FHn5HH_E1iUMSC2XperLP0OahKA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2377347/picture-1639371570.jpg 2x
    385290
  • Picture 1639371571
    https://assets-pergikuliner.com/ek_AZ1Idmz508Tqga-cfl6Idlds=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2377348/picture-1639371571.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kCmSMgKBfr56cjCVGmoOgBJvwMY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2377348/picture-1639371571.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Warung Bu Kris

Foto Profil @yoliechan_lie

1233 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Tutup tahun berfaedah

Mari kita tutup tahun dan sambut tahun yang baru dengan penyetan terenak ini..
Puas puoll…
Padahal niatnya cuma nemenin nyokap makan doank..
Eh akhirnya ikutan makan juga karna ga tahan..

Tanggal kunjungan: 31 Desember 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fensi Safan

426 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Tetap Favorit

Selalu jadi pilihan makanan kalo ke daerah barat.

Penyetan komplit kecil, isiannya:
telur dadar/telur ceplok, tempe/tahu, ayam, empal, bakwan.
Mantap kan.

Empalnya jadi idola, karena enak dan sudah disuwir2..


Menu yang dipesan: Penyetan komplit kecil, Empal Penyet, Ayam Penyet

Tanggal kunjungan: 11 Desember 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

1233 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Penyetan memang josss

Penyetan paling favorit ya di bu kris donkk..
Apapun lauknya, kalah dipasangkan sama sambelnya pasti jadi uenakkk..

Tanggal kunjungan: 08 Oktober 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fensi Safan

426 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Empal Favorit

Kalau ke sini selalu pesennya empal penyet.
Empalnya sudah disuwir2 dan digoreng kering, khas banget.
Yang kefoto cuma, si empal.
Sayur asemnya kurang suka, manis dan kurang asem

Menu yang dipesan: Empal Penyet

Tanggal kunjungan: 24 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

1233 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Penyetan paling enakk

Siapapun kalo ke surabaya pasti carinyaa bu kris deh..
Knp?
Ya krn emang sambelnya joss bangett..
Uenakkk, manteppp, dan g ad tandingannya..
Ga heran kalo smua cabangnya selalu rame..
Soalnya enang mereke selalu menjaga kualitas dr makanan mereka dr dulu sampe sekarang..

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.0  

Andalanque

Orang orang kebanyakan kalau ada temen datang ke Surabaya bakalan langsung sebut Bu Rudi, tapi kalau aku akan langsung ajak ke Bu Kris aja. Aku suka sambelnya karena dia ga cuma pedes aja tetapi juga ada rasa unik yang bikin kita uga menikmati sambalnya selain kepedesan. Andalan banget itu bakwan penyet pake terong penyetnya, kalau datang ga sendiri seperti saat ini aku biasa pesan paket komplit kecil yang isinya ada ayam, empal, telur dan tempe (untuk sharing) dan karena aku ga suka pedas aku biasa pedan yang paling rendah levelnya dengan minumnya es cincau. Pelayanannya sih cukup cepat tapi yang aku selalu ga nyaman itu sama suasananya yang kesannya berminyak walaupun tempatnya berac dan didalam ruangan.

Menu yang dipesan: Paket Komplit Kecil

Tanggal kunjungan: 15 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

1233 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Sambel favorit

Kalo udh ngomong penyetan, psti yg keinget pertama kali ya bu kris..
Entah kenapa sambem mereke tuh uenakk puoll..
Even sambel g pedesnya tetep pedes..
Hahaha..
Untuk minumnya favoritku sebenrnya sari dele tp cepet kosong krn emg favorit setiap org..
Akhirnya pilihan kedua ak pesen es jeruk deh..

Menu yang dipesan: ayam bakwan penyet

Tanggal kunjungan: 30 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil El Yudith

373 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

Sambelnya bikin candu

Inilah salah satu favorit saya kalau pengen makan sambelan yang seger dan niat nambah nasi..

Terasi dari sambelnya enak banget, gurih dan kandungan minyaknya ga bikin tenggorokan serik..

Rasa baksonya pas, empal suwirnya ga alot dan ga amis.  Suka banget!

Namun sedikit males kalau lagi males, costumernya kadang ga jaga kebersihan, makannya berantakan di meja dan kadang pelayan gelagapan kalau lagi rame banget, ga langsung bisa bersihin meja.

Menu yang dipesan: Bakso Penyet & paket lengkap (bakso, Tempe, empal suwir, Telor, Ayam)

Tanggal kunjungan: 26 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil #alongnyampah

253 Review

Level 12

Bakmi Dessert

3.4  

Pertama kali ...

Meskipun Warung ibu ini sudah lama ada - namun ini adalah PERTAMA kali nya @along.so mampir sini wkwk

Tempat e loh rame, keliatan seh segmen e menengah , soale parkiran penuh mobil ..

BAKWAN PENYET -> IDR 20.000
Rasanya seh standart sebener e, tapi sambel e tergolong enak lah wkwkw

SAYUR ASAM -> IDR 6.000
Standart juga - maaf ya wkwkw

Menu yang dipesan: bakwan penyet, Sayur Asam

Tanggal kunjungan: 03 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Aris Sudja

6 Review

Level 2

No Badge

3.0  

tempt terbaik utk penyetan n makanan jawa timuran!!

kalo cari tempat utk penyetan, rawon, pecel dll.. ni tempat yg paling pas!! rasanya ok, harga jg ok, makanan tersedia dr rp. 9.000,- sampe 60ribuan..

sayang tmp ini kebersihannya ga terlalu terjaga, mungkin krn mereka rame bgt, jd ga sempet beres2..

follow my IG @asudja

Menu yang dipesan: babat paru penyet, nasi rawon empal

Tanggal kunjungan: 24 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Mei 2022
Apa yang dipesan?