Warung Bu Kris  [ Indonesia ]
3.64 5 review

Warung Bu Kris

[ Indonesia ]
3.64 5 review
Rasa
4.6
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.2
Kebersihan
3.6

Jl. Kayoon No. 46C, Kayoon, Surabaya

Belum Buka - Senin (09:30 - 21:00) 031 5454406

031 5454406

Belum Buka Senin - Sabtu (09:30 - 21:00), Minggu Tutup

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Warung Bu Kris [ Kayoon ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1510545357
    https://assets-pergikuliner.com/yYQDg4Kh381L3WSzvjPsU08CvRw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/735638/picture-1510545357.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/FZ49zupbqpHyMcnwjo5sPU_QFtk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/735638/picture-1510545357.JPG 2x
    385290
  • Picture 1556791436
    https://assets-pergikuliner.com/CKECFqnhTSe589v7Ry2mTpTDXYM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1378427/picture-1556791436.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZOjoRdOBuCOxrveiG32u2iaeZjM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1378427/picture-1556791436.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556791436
    https://assets-pergikuliner.com/n7OFKXQytZts-vNthDbbNe3ScTQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1378428/picture-1556791436.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AslvBDGyrYFXVM9vITCcqRcAOOw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1378428/picture-1556791436.jpg 2x
    385290
  • Picture 1510367722
    https://assets-pergikuliner.com/C33RoDZJhchqWSkba7_dQhmAaUY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/731362/picture-1510367722.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ymiLfh5DCdiFsplwuShchqtqLmQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/731362/picture-1510367722.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Warung Bu Kris

Foto Profil Agatha Maylie

94 Review

Level 8

Bakmi

3.6  

Penyetan legend

Penyetan legend Surabaya

Harga lumayan, rasa enak..
Sambel bisa request mau nggak pedes - extra pedes bisa (ngabisin nasi)

Penyetan juga banyak, ada ayam, bakwan, empal, telor, tahu, tempe..
Jual kuah2 juga - sop suun (ini enak banget, buat yg suka masakan sop rumahan cocokk), garang asem, sop buntut, kuah rawon, dan lain2nya.

Pelayanan oke, tempatnya sederhana khas depot2 pada umumnya.

Menu yang dipesan: Penyetan empal bakwan, kuah rawon

Tanggal kunjungan: 30 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil El Yudith

343 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.0  

Sambelnya bikin kangen

Namanya orang surabaya asli, kebanyakan suka sama sambel, tak terkecuali aku yang seneng banget sama aneka macem sambel,.
Nah kalau di Surabaya, salah satu sambel favoritku adalah sambelnya bu kris karena aku suka dari karakternya yang gurih, pedes, & terasinya nendang banget.
Sambel yang enak dicampur dengan bakwan goreng yang gurih, empuk dan ga bau amis.. aku suka banget sampe sering nambah nasi karena lahapnya.

Ada juga minumannya yang aku seneng banget pesen disini, yaitu Es Milo Cao, wahh ini rasanya ga ada obatnya deh!
Milonya itu terasa pekat, juga caonya itu manis, pas banget!

Menu yang dipesan: bakwan penyet, es milo cao

Tanggal kunjungan: 28 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

930 Review

Level 15

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

Penyetan paling hitsss di sby

Awalnya ga kepikiran buat makan di sini sihh..
Tp temen gue yg biasa jd temen lunch ngajakin makan di sini..
Pdhl baru kapan hari aku makan d bu kris, dan ak pesen menu yang sama..
Entah knp yaa kalo makan di sini ga pernah bosenn...
Cjckkc..
Mungking saking enaknya yaa..
Pdhl sambelnya pedes loh walo selalu pesen yg g pedes.. 😂

Menu yang dipesan: ayam+bakwan penyet

Tanggal kunjungan: 02 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Resy Alifiyanti

112 Review

Level 9

Dessert

3.2  

Untung Parunya Enak

Bu Kris di sini memang nggak terlalu besar. 2 lantai, tapi kalau kalian bawa mobil, siap2 dah binggung cari parkir. karena emang nggak memadahi banget tempat parkirnya, dan ini tempat ada di pengkolan gitu. 
Tapi tenang selalu ada bapak2 tukang parkir yang siap sedia, kasi tempat parkir. bayar 5k tapi.ahahah

Oke uda lama nggak kesini, ak harap pelayanan sudah berubah, dikit lah. Tapi ak pesan jam 2.40, tapi makanan lengkap baru keluar jam 3.35 an.wow. dan itu 1 menu gurami abis, tapi baru di kasih tau mbak2nya setelah kita nunggu 20 menitan. super sekali. Memang kalu disni kudu extra sabar. Nunggu tempat duduk, nunggu pesanan dateng.

Tapi apadaya penyetan paru dan babat disini lumayan. karena ini yang paling deket sama pusat kota, dan buka siang hari.
Teman ku kesini karena kangen ama es mangga mudanya. Buat pecinta mangga muda, wajib coba deh. Aku nggak terlalu doyan makanan asem, jadi incip dikit aja,ahahaha.

Sekian, semoga kedepannya pelayannya bisa lebih cepat lagi. Atau tampatnya di perluas dikit aja. Hikss. sayang kalau orang2 lapar dibiarkan menunggu.ahahaha

Menu yang dipesan: Paru dan babat penyet

Tanggal kunjungan: 28 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

930 Review

Level 15

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Penyetan paling top di surabaya

Udah kangen banget makan bu kris yg cabang kayoon nih..
Dan akhirnya kesampean juga..
Langganan aku nih dulu pas masih zaman sekolah..
Dan sampe sekarang tetep aja ruamee..
Sambelnya pun tetep muantepp jayaa..
Yg suka penyetan kudu makan di sini..
Hahaha..

Menu yang dipesan: bakwan empal penyet, bakwan tempe penyet

Tanggal kunjungan: 11 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat