Warung Bu Kris  [ Indonesia ]
4.27 3 review

Warung Bu Kris

[ Indonesia ]
4.27 3 review
Rasa
4.7
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Raya Menganti No. 232, Wiyung, Surabaya
( Alamat Lama: Jl. Raya Menganti No. 411E, Wiyung, Surabaya )

Belum Buka - Rabu (11:00 - 22:00) 081938123808

081938123808

Belum Buka Selasa - Jumat (11:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (10:30 - 22:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Bu Kris [ Wiyung ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet, Go-pay, Ovo, Dana
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1677813584
    https://assets-pergikuliner.com/pchyMhlCVmwkfJXiALfNos_YoF4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2839570/picture-1677813584.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6tT3k2JelyrhUUTEEfBRPpXElQw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2839570/picture-1677813584.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Warung Bu Kris

Foto Profil Jessika Natalia

115 Review

Level 7

Dessert

5.0  

Menu nya enak²!

Jadi kali ini dibelikan order delivery, akhirnya kecantol suka banget sama pecel ayam gorengnya bu kris! Sayurannya ini ga yang aneh² jadi semua kemakan, bumbu kacangnya dah ga usah diragukan! Peyek kacangnya pun uenak seh ini sampai nambah order peyek doang 😂

Menu yang dipesan: nasi pecel ayam goreng

Tanggal kunjungan: 23 November 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yani Kanda

8 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Warung penyetan yang tidak biasa

*Review di lokasi lama.

Aku pesen apa yg rekomended menurut pelayannya,

Nasi bok 29k, isinya komplit banget ada empal sapi, ayam suwir, babat goreng yang super empuk dan bumbunya meresap, paruh goreng dan serundeng, nasinya pas buat makan siang, ada gudeg yang manisnya pas tapi terlalu watery, ikan asin juga krispi banget.

Terong penyet 11k, im big fan of eggplant dan disini super moist terongnya tapi gorengnya over cook dikit tp masih enak.

Si udang kecil penyetnya 18k, b aja sih cuman kalo dibanding harganya murah karna dapet banyak udang.

Minumnya es beras kencur jumbo 9k, aslinya mau pesen sinom tapi keabisan, disini beras kencurnya balance rasanya ga terlalu terasa kencur tapi juga ga terlalu kental. Rekomended buat yang lagi panas dalem.

Minusnya disini jangan duduk dekat jendela karna lalat bertebaran, duduk deket taman saja karna deket live music juga. Pelayannya banyak dan sigap melayani.

Menu yang dipesan: Udang kecil penyet, Nasi bok, terong penyet, Es beras kencur

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





3.8  

More Better

*Review di lokasi lama.

📍 Tempatnya bersih,  pelayanannya cukup cepat tapi muter dan macenya ga kuat banget terus parkirnya agak susah kalau ramai.

Rasanya makanan disini sama enaknya dengan cabang lainnya. Untuk kali ini aku minta sambalnya yang ga terlalu pedas. Kalau menurutku sambal bu kris ini cocok banget buat penyetan karena ada rasa sedikit asin dan manis pas dimakan sama gorengannya selain itu juga ada rasa ngangenin yang tiap kali pingin makan penyetan selalu keinget bakwan penyetnya bu kris. (Entah kenapa)

Kalau untuk menu nasi pecelnya enak. Bumbu pecelnya itu ga terlalu manis, tektur kacangnya ga terlalu halus dan terlalu kasar, sayurannya juga lumayan banyak.

For 2 person : below 100.000
Tempe Penyet
Bakwan Goreng
Telur Goreng
Nasi Pecel
Nasi 
Nasi Pecel

Menu yang dipesan: Tempe Penyet, Bakwan Goreng, Telur Dadar, bakwan penyet

Tanggal kunjungan: 25 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?