Warung Cak Su  [ Indonesia ]
3.77 12 review

Warung Cak Su

[ Indonesia ]
3.77 12 review
Rasa
4.2
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
4.3
Kebersihan
3.1

Jl. Raya Tenggilis Mejoyo No. 3, Tenggilis Mejoyo, Surabaya

Buka - Jumat (18:00 - 02:00) 081931095887

081931095887

Buka Senin - Minggu (18:00 - 02:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Cak Su [ Tenggilis Mejoyo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1532413224
    https://assets-pergikuliner.com/mvKZfj5TsiP56zbCGovsBDCpaVc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1004664/picture-1532413224.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nl2fyGo0e0h2gzHUAFWDPEvoDCo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1004664/picture-1532413224.jpg 2x
    385290
  • Picture 1541996536
    https://assets-pergikuliner.com/Uq0LyOC0YHrWyLCVQF9IpHaIXVk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1146245/picture-1541996536.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/o15oBQ9zHVlEyoNZYMkpROksKHM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1146245/picture-1541996536.jpg 2x
    385290
  • Picture 1541996623
    https://assets-pergikuliner.com/nw-RrWGNf015dvh_hoIzbdR3hVs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1146249/picture-1541996623.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/SkVAbRiFJZQ_R6M4lb4NhGtw9-Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1146249/picture-1541996623.JPG 2x
    385290
  • Picture 1541996624
    https://assets-pergikuliner.com/jRAReknIycAFT-5tg0p203HYQxU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1146250/picture-1541996624.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/-_yUNKTdpHAf1BVvx1vzigMzrNo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1146250/picture-1541996624.JPG 2x
    385290
  • Picture 1583212115
    https://assets-pergikuliner.com/OMwFQ54kNNPotwgU__5mq-S3Xuo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1876358/picture-1583212115.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8Zb6gKbzt0OMKwwBIEl6pHfb54Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1876358/picture-1583212115.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557831303
    https://assets-pergikuliner.com/Ex9TLlQUkSdxX2b8ltKGPO6veU4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1398982/picture-1557831303.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EV3A0WubdUAnWQD8GAM3wixZ8VM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1398982/picture-1557831303.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570930659
    https://assets-pergikuliner.com/TReW9lxsNmCqW_TofSktZ0S8TnU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1632329/picture-1570930659.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/R1tfxeD_nS-ZOrA1G9-mVpHnYtQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1632329/picture-1570930659.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570930695
    https://assets-pergikuliner.com/zaklp_V3JvYbxJII8BoSj3C0XT8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1632332/picture-1570930695.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/etF650QFmzhkw6exvOhRpq6ZQxs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1632332/picture-1570930695.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Cak Su

Foto Profil Fensi Safan

393 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Warmindo Enak

Warmindo ini terkenal loh tapi baru2 ini baru kumenemukan .
Tempatnya warkop sederhana banget.

Indomienya golongan mie nyemek, karena dimasak bareng bersama bumbunya dan telur.
Tambahan telur ceplok setengah matang bikin tambah mantap.
Potongan cabe, gunting sendiri dan ambil sepuasnya.

Selain mie ada juga gorengan dan es kacang ijo.
Kacang ijonya bukan yang bubur, masih bentukan biji gitu, kuahnya gurih, manisnya pas.

Menu yang dipesan: Indomie spesial, Es Kacang Ijo

Tanggal kunjungan: 03 September 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Angela Debrina

163 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.2  

Indomie Goreng dengan cara masak yg berbeda

Udah penasaran bgt sejak lama mau makan disini, banyak orang yg bilang enaakk. Lokasinya bener2 warkop pinggir jalan dan sederhana bgt. Dan akhirnya buka, setelah dr bulan Januari tutup. Apa yg unik disini? Cara masak indomie nya berbeda, jd air + bumbu2 indomie + telur direbus bersamaan sampai telur nya agak matang, lalu masuklah mie kering nya, lalu diaduk2 hingga mie nya lunak dan matang, jd mie nya sudah pasti ada orak arik telurnya gitu. Menu yg aku cobain:

Indomie Goreng Special Double (16rb) : menu ini porsinya double dan ada tambahan 1 telur mata sapi lagi.

Indomie Goreng (8rb): menu ini yang paling standard nya, jd mie hasil dr masakannya langsung kyk gini, tp aku tambahin potongan cabe. Disini bebas ambil cabe dan potong2 sndr sebanyak apapun 😄

Overall krn rasa mie nya sama, jd aku review bersamaan aja. Menurut ku, bumbu indomie nya jd tdk strong, jd kurang manis, kurang gurih krn proses masakannya plus air. Tp mienya matang nya pas, bagus bgt hasil mie nya, tdk lembek. Mie nya jd indomie goreng nyemek gitu, jd yg doyan indomie versi nyemek pasti doyan ini 😁

Menu yang dipesan: Indomie Goreng Special Double, Indomie Goreng

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tia Oktavia

189 Review

Level 11

Bakmi

5.0  

Yang termantep

haii siapa sih yang gak tau warung caksu, apalagi yang kampusnya di UBAYA, hihihihi pasti deh tau.
Entah sudah berapa kali kesini tetap gak ada bosennya, rasa mie yang diolah begitu khas dan membuatku pecandu mie yang tak berdaya.

Menu yang dipesan: Mi goreng single, Tambah Telur

Tanggal kunjungan: 01 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yudhi Prasetya

7 Review

Level 2

No Badge

3.6  

Warung Indomie Legend di UBAYA

Sapa sih yang gak tau warung indomie satu ini, menu yg dijual disini hanya indomie aja ada yg kuah dan goreng. klo yg goreng enak pesen yg spesial karena mie diolah lagi tambah telor, lebih nikmat lagi klo tambah telor mata sapi hmhmhm. cuz dah kesana......

Menu yang dipesan: Indomie Goreng Special dobel telor

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rahel Moudy

114 Review

Level 9

Kopi Bubble Tea

3.8  

ASLI ENAK INDOMIE

aku pesen indomie goreng spesialnya pake telor setengah mateng. widihhhh. beneran LEBIH ENAK drpd indomie goreng biasanyaaaaa.
kek ada bumbu rahasia mungkin ya.
nikmat micin polllll
murah lagi.. indomie single+telor cuman 11k. penyelamay akhir bulan wkkwkwkw

Menu yang dipesan: Indomie goreng spesial

Tanggal kunjungan: 23 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil El Yudith

365 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.4  

Indomie nyemek nyemek

Kebetulan melintas di depan warung cak su dan lihat pas ga seberapa rame (karena biasanya rame, males klo sendirian makan disana). Karena emang tempatnya warung bgt dan cuma tersedia kursi maximal 10-13 orang

Langsung pesen aja indomie goreng 1 porsi + telor ceplok setengah mateng, disini juga jual kacang ijo panas atau es juga kok, tentunya menu andalan mereka ya mie instan. Cuma agakbbeda cara masaknya disini pake wajan gede langsung cemplungin puluhan indomie dan juga telor, jadi buat kalian ga seneng ada campuran telor, siap nunggu lebih lama ya karena nunggu disendirikan masaknya.. huehehe

Tekstur mie disini agak sedikit benyek tapi masih oke buat dinikmati, nyemek, & kerasa rasa telor yg ikut dimasak secara bersamaan, citarasanya agak sesikit lain sama yg biasanya dijual di warkop sih,. Overall boleh juga klo mau nikmatin mie instant dgn citarasa yg agak beda.

Menu yang dipesan: Mie goreng + telor

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil David Ongky Adisurya

12 Review

Level 3

No Badge

4.2  

Indomie spesial enak

Ini nih tempat makan indomie terfavoritku di daerah tenggilis. Bisa makan indomie biasa an spesial. Kalau spesial itu indomie yang dimasak pake telur gitu. Mereka juga jual kacang ijo dan enak juga. Saya biasanya makan indomie spesial double (2 bungkus indomie). Nah indomienya itu rasanya asin terus manis dan agak nyemek gitu tapi enak banget. Cukup banyak orang yang makan di tempat ini. Tempatnya tapi kurang nyaman karena yah namanya juga warung. Penjualnya baik pol dan ramah

Menu yang dipesan: Indomie double spesial

Tanggal kunjungan: 14 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil nitamiranti

99 Review

Level 8

No Badge

3.6  

Terkenal juga ya

Ini tempatnya kaki lima dan hampir ga keliatan kalo ga teliti nyarinya haha. Pesen indomie yang spesial jadi indomienya dimasak ala cak su gitu lah bisa nambah cabe juga kalo mau, enak dan lumayan rame juga tempatnya

Tanggal kunjungan: 12 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Joshua Michael

119 Review

Level 9

Bakmi

3.6  

Meskipun cuman Indomie, tapi rasanya WENAK

Siapa yang suka Indomie Goreng?

Di warung Cak Su (Warung Indomie Goreng yang melegenda) ini, dirimu bisa menemukan kenikmatan HQQ yang susah dideskripsikan.. Padahal cuman mie instan goreng aja, tapi rasanya bisa lebih WENAK daripada waktu kita masak sendiri

Kalo kebersihan ya jujur ga bisa diharapkan.. Cuman warung pinggir jalan kok.. Tempatnya juga sempit, jadi mohon bersabar untuk dapet tempat + bersabar untuk antre (biasanya sih rame banget tempatnya)..

Pelayanannya sebenernya ramah kok, cuman kadang Cak Su-nya suka agak bingung gitu gegara banyaknya pesenan.. Trus harganya ya sangat terjangkau kok..

Cobain deh, ga bakal nyesel

Tanggal kunjungan: 12 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tia Oktavia

189 Review

Level 11

Bakmi

5.0  

Indomieeee Seleraaaakuuuuu

Haaiii rekkk...

Siaapa seeh yang ga kenal sama namanya indomieeee, masa kecil kita g bahagiaaa kalau ga pernah makan indomiee.

Singkat cerita sebenarnya dah lama cari nih warung tapi ga nemu2,  perjumpaan pertama kami bener-bener spesial karena warung ini,  jual yang paling beda dari yang lain,  bedanya dari rasa mie yang di olah.  G tau rasanya melting banget dan makin bikin cinta indomie.

Ga spesial pasti kalian tau. Cuman sukaakk lah pokoknya.

1.indomie goreng double dan telur ceplok 16K

2. Indomie kuah soto telur mata sapi 11K

Wis lah rek ga rugi pokoknya makan mie disniiii. Nagiiih teruuss

Menu yang dipesan: Indomie goreng dan indomie kuah

Tanggal kunjungan: 23 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Sep 2021
Apa yang dipesan?