Warung Kuning  [ Indonesia ]
3.75 4 review

Warung Kuning

[ Indonesia ]
3.75 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.3

Ruko Ngagel Jaya Indah, Blok B No. 89
Jl. Kalibokor Selatan, Pucang Sewu, Surabaya

Buka - Jumat (07:00 - 22:00) 081230742009, 081235869299

081230742009, 081235869299

Buka Senin - Minggu (07:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Kuning [ Pucang Sewu ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1544175496
    https://assets-pergikuliner.com/aqYKGTboSCY7-7uCnnUlB_0i1CA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1180966/picture-1544175496.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FE-RtEmviI428Bwga2gZ162Nl-Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1180966/picture-1544175496.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1563519972
    https://assets-pergikuliner.com/L-v4YSrl6mCFrmf6f2sl0hhGDrQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1494863/picture-1563519972.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IqJ8swDo43MooPTjn0K9RHXIq18=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1494863/picture-1563519972.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1541681564
    https://assets-pergikuliner.com/GO8gXhEfc480H6kMkIm3iFBdcLk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1143034/picture-1541681564.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_sSezWJx6tOx4sbySlYmnt503yc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1143034/picture-1541681564.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Kuning

Foto Profil maya hugeng

538 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.8  

Muantep banyak pilihan

Parkir mudah... pilihan makanan banyak..

Rasa juga oke..

Harga cukup bersahabat..

Pelayanan baik

Tanggal kunjungan: 13 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Amrinayu

682 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Lumayan lahhhh....

Makan disini tuh pilih pilih menu sendiri gitu, saya polih 2 macem sayur, sayur pare n sayur pepaya muda, lauknya pilih bakwan jagung, perkedel, n tempe goreng. Krupuk 3biji. Total 15k aja. Rasa masakannya enak enak nih kayaknya. Jadi pengen coba menu lainnya lagi.

Saya kesini saat jam makan siang,,, wow banget ramenya.

Tanggal kunjungan: 17 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

774 Review

Level 15

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

suka-suka penjual kasih harga

Rencana hari ini mau sarapan di naskun pasar pucang ternyata ga jual akhirnya ke warkun ini.Pas sampai sana masih jam 7 pagi dan yang antri udah banyak aja sekitar 12 orang.Tapi pelayanannya lumayan cepat juga kok.Pesan :

Nasi pecel empal
Empalnya enak empuk 

Nasi ayam goreng dengan kuah sayur bening.
Nasinya banyak dan ayamnya kelihatan garing tapi masih juicy di dalam.

Masakan di warkun ini enak tapi kalau menurutku agak pricey karena 2 menu di atas harus di tebus dengan harga Rp 36rb.Kurang tahu hitungannya gimana krn tadi ramai banget ga sempat tanya tapi gue asumsikan aja nasi pecel empalnya 20rb,nasi ayam gorengnya dengan kuah sayur bening (kuah aja loh) 16rb.

Mungkin kalau tanggal tua sebaiknya jangan makan disini,15rb kayaknya bakal kurang 😁.Karena sebelumnya ada yang pesan nasi lodeh dadar jagung dan minum habis 16rb.

Setelah tiga kali kesini fix bakal mikir buat makan lagi di warkun kalau ga kepaksa,karena harga suka-suka penjualnya.

Menu yang dipesan: nasi pecel empal, nasi+ayam goreng

Tanggal kunjungan: 06 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

774 Review

Level 15

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

warung yang terkenal di kalibokor

Warung ini sebelum di tempat sekarang lokasinya di dekat kali depan sekolah santa clara tapi di gusur akhirnya pindah kesini.Meskipun yang di jual masakan rumahan tapi yang antri banyak dan kadang belum waktunya buka sudah ada yang antri aja.Jam buka mulai 7 pagi.Karena konsepnya seperti warung maka ga ada daftar harganya,makanan tinggal pilih di estalase ntar penjual yang bakal ambilin dan hitung habis berapa dan langsung bayar.Kali ini pesan ayam kecap dan mie dengan sedikit bumbu pecel total 16rb,ayamnya besar,mienya juga banyak cuma bumbu pecelnya buat lidahku terlalu pedas padahal sudah tanya ke penjualnya katanya ga pedas 😰.Rasanya lumayan enak dan porsinya mengenyangkan.

Menu yang dipesan: ayam kecap+mie, kolak 7rb

Tanggal kunjungan: 08 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
7 Mei 2021
Apa yang dipesan?