Review Pelanggan untuk Warung Leko

Iganya top 👍

oleh Elizabeth Silvia Veronika, 26 Juni 2017 (5 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Warung Leko

Sekitar tahun lalu pergi ke Jakarta, leko jadi tempat makan siang aku dan mama. Suka banget sama sup iga dan iga penyetnya. Setiap kali lewat leko selalu bilang kalau kangen sama masakannya leko. Akhirnya waktu liburan, pilihan makan siang jatuh deh disini. Antrinya kebangetan 😢. Tapi untung pelayannya siap di depan buat nyatet pesanan kita. Jadi pas udah duduk di dalam tinggal tunggu makanan datang 😀.
Sup iganya enak banget 😋 iga penyetnya juga sih enak 😄
Ayam penyetnya biasa aja. Aku lebih milih makan ayam penyet di luar 😅
Cah kankungnya enak banget 😋. Bawang putihnya banyak jadi kerasa banget gurihnya.
Sayur asemnya nggak enak 😢. Biasanya sayur asem itu rasanya kecut, nah ini sayur asemnya manis kaya gudeg 😅.

Menu yang dipesan: Iga Penyet, Ayam Penyet, sup iga, cah kankung, Sayur Asem

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Warung Leko

(Indonesia)

Ruko Surya Inti Permata, Blok B No. 2
Jl. HR Muhammad, Dukuh Pakis, Surabaya


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.5
Suasana:3.4
Harga:4.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Elizabeth Silvia Veronika

46 Review

38 Makasih