Warung Leko  [ Indonesia ]
3.87 18 review

Warung Leko

[ Indonesia ]
3.87 18 review
Rasa
4.5
Suasana
3.4
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.6

Ruko Surya Inti Permata, Blok B No. 2
Jl. HR Muhammad, Dukuh Pakis, Surabaya

Buka - Rabu (11:00 - 22:00) 081232077744

081232077744

Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Warung Leko [ Dukuh Pakis ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1543370430
    https://assets-pergikuliner.com/B98o3AzTBy9B_Keg8FiIEhSvg0k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1168339/picture-1543370430.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Fo_0mCkIsufjFNrdnwtJ3PyE52Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1168339/picture-1543370430.JPG 2x
    385290
  • Picture 1543370431
    https://assets-pergikuliner.com/adQ23yERXFBAojSm_eCcS80zCBI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1168340/picture-1543370431.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/a6LpqisHeCnyvae7Jd_KrNgJRkQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1168340/picture-1543370431.JPG 2x
    385290
  • Picture 1571970025
    https://assets-pergikuliner.com/KbyMEyY6c8bhuLQoBZ7eru7OPwQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1651658/picture-1571970025.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CeYUGTt6aQxREpT2hFhAjUw_Tsg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1651658/picture-1571970025.jpg 2x
    385290
  • Picture 1617956617
    https://assets-pergikuliner.com/ustyuWe9KqQ8bF11IMLOMYlW7Ws=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2193347/picture-1617956617.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AQONlU_Qny5mjcI9IaTVWKXGWnk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2193347/picture-1617956617.jpg 2x
    385290
  • Picture 1628247084
    https://assets-pergikuliner.com/wEu5lGwCjwPeQa1caeUxoxYNFK0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2275351/picture-1628247084.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Dkl-rrMMrVPXmTH7ISCOKOOg6Kk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2275351/picture-1628247084.jpg 2x
    385290
  • Picture 1635740423
    https://assets-pergikuliner.com/Uy1Fr_MZqfl-1PKzeFt8oJti91A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2342879/picture-1635740423.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mXnW-om3TmvQDwOkXEYc5doN0JQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2342879/picture-1635740423.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Warung Leko

Foto Profil @yoliechan_lie

1362 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Emang leko bangett

Ga tau udah berapa taon ga makan leko..
Ternyata masih leko seperti dulu..
Aku ga pesen iganya, tp empal sama ayam gorengnya juga uenak puoll bumbunya...
Sambelnya juga kerasa banget bawangnya..

Menu yang dipesan: Ayam Penyet, Empal Penyet

Tanggal kunjungan: 29 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fensi Safan

486 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Iga Penyet endess banget

Paling favorit makan iga penyet di sini.
Dagingnya empuk, bisa request tingkat pedesnya sambel..
Yang paling enak di sini bisa dapet free kuah polos..
Huaaaaa makin puas deh makannya didampingi nasi hangat..

Menu yang dipesan: Iga Penyet

Tanggal kunjungan: 10 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ristonny Herady

77 Review

Level 7

No Badge

5.0  

Babat Penyet

Ke spesialis iga tapi makannya babat penyet? Nggak masalah kok...
Rasa babatnya nggak kalah sama iganya kok, buat kalian yang pengen makan babat? Disini tempatnya, dtambah nasi panas sama sambel yang menurutku sih pas
Cuma 20rebu km bisa rasain babat penyet khas Restaurant Leko

Tanggal kunjungan: 18 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @supeririy

385 Review

Level 13

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.2  

iga penyet kesayangan..

๐Ÿ’ฐโžก๏ธHarganya emg udah ga terlalu murah ya maana nasi putih dipisahin, tempe tahu jg dipisahin haha jadi yah bawa duit IDR 75 K klo mau makan nasi iga penyet + tahu tempe +minumย 

๐Ÿ–๐Ÿšโžก๏ธIga penyetnya si plg kesohor se Sby ini pas ogud nganterin kanjeng mamih facial di daerah barat trus mampir sini karena lafeeerr huhu.. Yah minta sambel yg pedes sedang ama tambahan tahu tempe. Iga nya empuuk bgt dan sambelnya enaaak bgt dan cocok ama iga nya. Oh ya disini dapet kuah iga jg gretong jgn lupa minta hihii. Klo org asli Sby pasti demen kemarihย 

๐Ÿ โžก๏ธ TEmpatnya di ruko gt tapi penuh sesak gengs biasa ajah decornya si kyk depot gt hehe

โค๏ธโžก๏ธ Rasanya tetep enak dan ngangenin hehe

๐Ÿ’”โžก๏ธ Klo jam maksi penuh sesak dan susee parkirย ย trus staff2nya aga kurang responsif huhu

Menu yang dipesan: iga penyet feat tahu tempe

Tanggal kunjungan: 02 Oktober 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





3.6  

Iga Penyet!

Waktu kesini diajakin temen makan rame rame. Emang tempat ini tuh enak banget buat makan tengah atau makan bersama.
Jadi menu yang kita pesan ada:

Ca Kangkung
Menu ini dimasak dengan saus tiram yang agak pedas gitu. Rasanya sih enak, ga terlalu kuat juga rasanya.
๐Ÿ’ธ 14.000,00

Iga Goreng Tepung Penyet
Jadi dimenu ini tuh iganya digoreng dengan tepung krispi berbumbu gitu. Rasanya gurihnya pas kalau untuk sambalnya rasanya itu pedasnya enak jadi masih terasa rasa gurihnya. Kalau menurutku pas sih dimakan bersama dengan sambal nasi putihnya.
๐Ÿ’ธ ย 31.500,00

Ca Tauge Polos
Untuk tumis taugenya ini dimasak dengan bumbu saus tiram yang agak pedes gitu. Tingkat kematangannya itu ga terlalu matang jadi rasanya ga lembek dan masih kriuk kriuk gitu.
๐Ÿ’ธ 14.000,00

Empal Penyet
Empalnya ini dibumbui gurih manis gitu dan meresap banget
Tahu Telor
Tahu telur telurnya itu rasanya gurih nya pas ga terlalu asin untuk rasa dari bumbunya pas ga terlalu manis, untuk kacangnya digiling dengan agak lembut jadi ga ada tekstur kasar kasar dari kacangnya.
๐Ÿ’ธ 21.500,00

Jamur Crispy Nah jamurnya ini juga dimasak dengan tepung gitu tapi bumbunya kalau menurutku hambar dan kurang enak kalau dicemilin biasa.ย 
๐Ÿ’ธ 17.000,00


Menu yang dipesan: Tahu Telor, Empal Penyet

Tanggal kunjungan: 09 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Elizabeth Silvia Veronika

46 Review

Level 6

No Badge

3.4  

Iganya top ๐Ÿ‘

Sekitar tahun lalu pergi ke Jakarta, leko jadi tempat makan siang aku dan mama. Suka banget sama sup iga dan iga penyetnya. Setiap kali lewat leko selalu bilang kalau kangen sama masakannya leko. Akhirnya waktu liburan, pilihan makan siang jatuh deh disini. Antrinya kebangetan ๐Ÿ˜ข. Tapi untung pelayannya siap di depan buat nyatet pesanan kita. Jadi pas udah duduk di dalam tinggal tunggu makanan datang ๐Ÿ˜€.
Sup iganya enak banget ๐Ÿ˜‹ iga penyetnya juga sih enak ๐Ÿ˜„
Ayam penyetnya biasa aja. Aku lebih milih makan ayam penyet di luar ๐Ÿ˜…
Cah kankungnya enak banget ๐Ÿ˜‹. Bawang putihnya banyak jadi kerasa banget gurihnya.
Sayur asemnya nggak enak ๐Ÿ˜ข. Biasanya sayur asem itu rasanya kecut, nah ini sayur asemnya manis kaya gudeg ๐Ÿ˜….

Menu yang dipesan: Iga Penyet, Ayam Penyet, sup iga, cah kankung, Sayur Asem

Tanggal kunjungan: 26 Juni 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





3.8  

Iganya pas abis ๐Ÿ˜ญ

Lagi pas pingin pinginnya makan iga bakar, tapi eeee iga nya abis ๐Ÿ˜ญ Jadi kali ini pesen:

Nasi empal
๐Ÿ‘€ Jadi di satu porsi itu isi nasi, empal, emping blinjo, ikan teri asin goreng, terong goreng dan lalapan.
๐Ÿ‘… Empalnya itu merasuk banget bumbunya, manis gurih dengan sedikit rasa asin. Sayang belum termasuk sambelnya, kalo aku saranin nambah pesennya yang sambel korek, jadi sambel bawang dengan minyak gitu.
๐Ÿ’ธ IDR 31.500,00

Kangkung Goreng
๐Ÿ‘€ Satu piring gede gitu isi kangkung goreng tepung + sambal.
๐Ÿ‘… Rasa kangkung tepungnya hambar jadi harus dimakan sama sambal tomat yang disediain.
๐Ÿ’ธ IDR 17.000,00

Ayam penyet
๐Ÿ‘€ Ayamnya digoreng kering gitu, disajiin sama sambel ulek.
๐Ÿ‘… Kalo menurutku terlalu kering jadi tekstur ayamnya itu keras. Untuk rasanyaย merasuk terasa asin gurihnya.
๐Ÿ’ธ IDR 15.000,00

Menu yang dipesan: Nasi Empal, Kngkung crispy

Tanggal kunjungan: 26 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil diarysivika

80 Review

Level 8

No Badge

3.8  

Iganya Surabaya

Banyak sih sekarang restoran Iga di Surabaya, ada warung ipang dan iga tekko yang memiliki menu khas tersendiri. Tapi leko di Hr Muhammad ini pelopornya iga di Surabaya dari dulu, soal rasa sih pasti enak dan ketagihan.

Kalo kesini sih nggak perlu pesan macem-macem karena bestnya iga penyet dengan sambalnya. Ditambahin sama kangkung crispynya makin nikmat tiada tara hehehe.. Harganya masuk akal dengan perporsi 30k belum dengan nasinya. Jangan pas jam makan siang karena antri dan penuh, so far sih pelayanannya cepat

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
30 Nov 2022
Apa yang dipesan?