Warung Leko  [ Indonesia ]
4.02 26 review

Warung Leko

[ Indonesia ]
4.02 26 review
Rasa
4.7
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.9

Jl. Manyar Kertoarjo V No. 9, Manyar, Surabaya

Belum Buka - Kamis (10:00 - 21:30) 031 58255277, 081232077755

031 58255277, 081232077755

Belum Buka Senin - Jumat (10:00 - 21:30), Sabtu - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Warung Leko [ Manyar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1505185933
    https://assets-pergikuliner.com/t5HeDSMRYlZCah0-Ez7c8AVTbN0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/670824/picture-1505185933.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TYlWRrbE3f45Q24qocnxWZqZQzQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/670824/picture-1505185933.jpg 2x
    385290
  • Picture 1505185934
    https://assets-pergikuliner.com/Wvs1aUdhjE_d2ufmPlDYKnbdsGs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/670825/picture-1505185934.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/WHUe2KMZYZxXzm0jaHzy6E72XSc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/670825/picture-1505185934.JPG 2x
    385290
  • Picture 1581655462
    https://assets-pergikuliner.com/-m0_-VO17n4yOqIhNbq96q5mxO4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1845238/picture-1581655462.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NfUZWiKkk7tjMpS74xV08C5wWpg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1845238/picture-1581655462.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581655462
    https://assets-pergikuliner.com/69brUr72fHtO3upmZg-a12olVIo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1845239/picture-1581655462.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FAW6GaMsC2kg8-dkNyofeOyOQLs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1845239/picture-1581655462.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582616257
    https://assets-pergikuliner.com/lim35O4f7dR0gUwyO-PYkgI5xJM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1862331/picture-1582616257.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oYonEpbBCo6PaDoRbHcOZxDhnNs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1862331/picture-1582616257.jpg 2x
    385290
  • Picture 1487225721
    https://assets-pergikuliner.com/OCzWN1URtuhA_0EWVXbLD4-Rdu8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/467072/picture-1487225721.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/euijJt7pQg3O6q3ngxg81hZNuxY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/467072/picture-1487225721.jpg 2x
    385290
  • Picture 1506263610
    https://assets-pergikuliner.com/ntcA1c_qd_nSUSWt8PpjuYBSDWY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/682843/picture-1506263610.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PftJREhodPtWuhNhT3cdpKsHShQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/682843/picture-1506263610.jpg 2x
    385290
  • Picture 1525360945
    https://assets-pergikuliner.com/Ytop-oxyykiGdVW_k8p9TMhZjxU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/909125/picture-1525360945.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9cq22vktconkSp3TqVvOyjOoryU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/909125/picture-1525360945.jpg 2x
    385290
  • Picture 1525360945
    https://assets-pergikuliner.com/XeM3mU_i2Gjjq-98KPucAoNuwH4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/909126/picture-1525360945.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BA-HpNCKK2U-BfzIwLjZN3xoZ5I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/909126/picture-1525360945.jpg 2x
    385290
  • Picture 1527832823
    https://assets-pergikuliner.com/MTupB3vabZEowDvWa4cRUqBdQu4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/944187/picture-1527832823.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RYPT2sY4w_BL3UjyjYMoJySDrOM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/944187/picture-1527832823.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1543382709
    https://assets-pergikuliner.com/hevC23-3QJFW3xTaS58HeuXI410=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1168772/picture-1543382709.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GOFlBz9hPX8rVrX5yX_LupyaPtE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1168772/picture-1543382709.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543382818
    https://assets-pergikuliner.com/r9LKwO35UaPQmyH754ioP5f5k9I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1168773/picture-1543382818.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mh9w-BM1weDWFPDVzTmGp8n4MPc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1168773/picture-1543382818.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543383072
    https://assets-pergikuliner.com/PmffzZrzXFH-O79tLxNLnoq0LAM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1168775/picture-1543383072.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bIisaXV2aNr2kQRpkkQXIr4lWAs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1168775/picture-1543383072.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557371740
    https://assets-pergikuliner.com/PtgsmEq1TbwO7NWvoBjOS467ebY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1388756/picture-1557371740.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XZrCM-eTVQ8xbth2dVMvsX38JUo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1388756/picture-1557371740.jpeg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Warung Leko

Foto Profil maya hugeng

558 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Penyetan

Terkenal iga penyet dan kuahnya..
Sambalnya pedas asin....
Tempatnya nyaman.

Tanggal kunjungan: 28 Juni 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil H Winarno

3 Review

Level 1

No Badge

4.4  

Hw# Favorit keluargaku

Selalu puas kalau udh makan di warung leko ini, untuk kuah supnya bener2 seger gurih bikin nagih, dan iga penyetnya juga kalau pengen pedes bisa request sambelnya, untuk ayam leko nya juara banget pedesnya, sambelnya juga gak pelit kasihnya ,,

Menu yang dipesan: Iga Penyet/Goreng, sup iga, ayam bumbu leko

Tanggal kunjungan: 08 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Ecen28

Alfa 2018

211 Review

Level 11

No Badge

4.4  

Iga terfavorit ❤️

Udah sering banget ke warung leko 😂 menu favorit ku cuman Iga penyet sambel brambang versi ga pedes + kuah kaldu nya 🤩

Tekstur iga nya lembuuuut banget, empuk banget 😄 sambel brambangnya juga nampol jadi dimakan sama iga gorengnya enak bangeeeet. Daaan kuah kaldunya ini juara banget ! Rasa kaldunya kuat banget! Kek kuah kaldu ini jadi wajib minta yaaa mumpung grates juga 🤣

Favoritnya tuan besar tuh Iga Bakar + kuah kaldu pastinya😅
Iga bakarnya di bakar kecap dan gwedeeee banget 🤤 sambelnya ini sambel kecap gitu jadi enak banget juga dah 😂 next kalo kesini mo cobain yg iga bakar jugak

Menu yang dipesan: Iga Bakar

Tanggal kunjungan: 30 Januari 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil delavira

222 Review

Level 12

Pasta Dessert

4.4  

The best iga penyet in da town!!!

Udah lama ga makan leko, akhirnya malem2 melipir kesini. Pesen iga penyet sama sop iga. Asli iga penyetnya enak tenan! Sambelnya juga sedep, sop iga nya juga dagingnya empuk kuahnya seger. Recommend bgt!

Tanggal kunjungan: 28 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Agatha Maylie

128 Review

Level 9

Bakmi

3.8  

Luekoh tenan

Penyetan Gaesss
Leko terkenal dari dulu sama Iga penyet nya

Kalau kesini, begitu pesen, kita juga dapet kuah Sop buntut nya, enak banget.
Iga nya empuk, sambelnya juga enak. Sipp wes.

Sebenernya kemarin pengen Sop otot, tapi lagi kosong... kudu coba, ototnya bening2 & empuk.

Menu yang dipesan: Iga Penyet, bakwan penyet

Tanggal kunjungan: 03 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ratu Aghnia

424 Review

Level 13

Steak Seafood Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Leko bangetttt

Enak semuaaaa. Gak tau lagi deh. Sambel terasinya mantab! Iganya emouk dan bumbunya meresap. Ayamnya krispi gurih empuk. Kangkungnya krispi nggak berminyak dan banyaakkk. Kalo kesini pasti dikasih kuah kaldu sapi yang gurih banget sampe aku habisin sendiri. Hehheeh

Tanggal kunjungan: 04 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rahel Moudy

114 Review

Level 9

Kopi Bubble Tea

4.0  

Penyetan iga wenak!!!

Overall sambelnya enak dan pedes wkwkkwk
Menu fav dsni ya iga penyetnya
Enak, empuk banget, gurih. Banyak lagi iganya.

Menu fav keduaku yaitu jamur penyet. Jamurnya goreng kering crispy, ga minyakan. Bumbunya asin gurih pas dah.

Terus kangkung crispynya jg enak pol. Ga minyakan. Kangkungnya bisa kering gitu.

Kuah kaldunya free. top markotop sudah.

Menu yang dipesan: Iga Penyet, jamur penyet, Kangkung crispy

Tanggal kunjungan: 29 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sandra Licia

38 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Selalu enak!

Iga penyet paling enak, apalagi pake sambel koreknya...
Aku pesen empal tp lupa pesen sambel koreknya, tp gpp sambel biasa jg enak banget!
Porsinya keliatannya sedikit pdhal pas banget sebenernya...
Kuahnya jg enak, perpaduan yg pas sm empal dan iga
Pelayanannya cukup oke sih, makanannya lumayan cepet keluarnya.. cuman yang kurang itu tempatnya kadang terlalu berisik apalagi kalo yang dateng suaranya kenceng2
Mungkin harus dikasih peredam suara ya...

Menu yang dipesan: Empal Penyet, Iga Penyet, Es Cincau

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Arista Aprilianti

45 Review

Level 6

No Badge

4.2  

Iga penyet terdebest

Sekian lama tidak menyentuh warung leko, akhir nya kesini juga hehe. Tiap kesini selalu waiting list, karena jam makan malam paling ya?! Tapi ku rela mengantri demi kamu iga penyet quu ☺️☺️
Tiap beli otot goreng selalu beda", kadang terlalu garing kadang garing nya pas wkwkwk yang goreng sesuai mood 😅

Menu yang dipesan: cah tauge babat, otot goreng penyet, iga goreng penyet

Tanggal kunjungan: 13 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil denise elysia

333 Review

Level 12

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

4.0  

Penyetan yang bikin gagal diet

sambelan, nasi anget, kerupuk yakin deh nggak bakalan bisa ditolak.
.
Makan nasi anget sama sambel aja udah nggak bisa ditolak apa lagi ditamabah iga dan otot penyet dari warungleko, sama dengan diet gagal. Paling suka sama otot goreng dan iga nya, rasanya gurih apa lagi ditamabah taburan bawang putih goreng, serta dagingnya empuk banget, walaupun emang tekstur otot itu agak kenyal tapi diolah sedemikian rupa jadi masih crunchy dan empuk. Buat yang nggak doyan menu sambelan mereka juga ada menu iga bakar yang nggak boleh dilewatin, iga bakar dimakan polosan tanpa sambal udah enak, apalagi dagingnya yang super tebal dan juicy.

Menu yang dipesan: Iga Bakar, iga dan otot penyet

Tanggal kunjungan: 29 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Jul 2021
Apa yang dipesan?