Warung Nasi Tongkol Bu Karmini  [ Indonesia ]
3.8 3 review

Warung Nasi Tongkol Bu Karmini

[ Indonesia ]
3.8 3 review
Rasa
5.0
Suasana
2.3
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.0

Jl. Petukangan No. 189, Ampel, Surabaya

Buka - Senin (05:30 - 14:00) 08588255405

08588255405

Buka Senin - Minggu (05:30 - 14:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Nasi Tongkol Bu Karmini [ Ampel ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1554108670
    https://assets-pergikuliner.com/pNpN6BNiJl8FuffhmFgEEYCUhzM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1337387/picture-1554108670.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/kJPySlzAGBcK5Xjkdo9SmJkxoc8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1337387/picture-1554108670.JPG 2x
    385290
  • Picture 1554108671
    https://assets-pergikuliner.com/IuZYlgojrjuywDqTBhOSVg4JUl0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1337388/picture-1554108671.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/zwHcdBsj1dMUfGwfgVI4w8SmKSY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1337388/picture-1554108671.JPG 2x
    385290
  • Picture 1576650876
    https://assets-pergikuliner.com/icQ43ID19Fpu1klIcgjWYbS03jg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1753401/picture-1576650876.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4069rBBgNIOpgG9rS0qSUwgZZJ0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1753401/picture-1576650876.jpg 2x
    385290
  • Picture 1608248005
    https://assets-pergikuliner.com/uZ25toKZZnELt6v0zhvDiYM9Z_s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2105142/picture-1608248005.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2qLjRtCfaQY64bEXyaVOlbQPYRc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2105142/picture-1608248005.jpg 2x
    385290
  • Picture 1608248005
    https://assets-pergikuliner.com/v2kLHNICsSDEup6C1YNERTm_RHI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2105144/picture-1608248005.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uzd8-RpBLc4uMN0vUu-7dKJnGYQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2105144/picture-1608248005.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Nasi Tongkol Bu Karmini

Foto Profil Chigindut Youtuber

42 Review

Level 6

No Badge

4.0  

Ga Nyangka Makanannya Kayak Gini!

Kita tertarik nyobain makanan disini karena katanya makanannya itu murah-murah, padahal lauknya itu seafood gaes. Kan kita jadi penasaran ya, beneran murah dan enak ga ya? Akhirnya kita dateng ke sini jam 6 pagi dan sudah rame banget. Banyak orang yang sudah antri. Disini sistemnya kalian bebas pilih lauk yang kalian inginkan, mulai dari kepiting, cumi, ayam, sate usus, sate puyuh, dan lain-lain.

Akhirnya kita mengantri dan beli 2 pori nasi kepitingnya. Dan kalian tau harganya berapa? Cuma 25k per porsi gaes. Bayangin makan kepiting cuma bayar 25k! Selain itu, juga dikasi lauk tongkol dan peyek gaes. Yang paling mengerikannya lagi itu bumbunya gaes, iku super puedes tenan. Cucok banget buat kalian yang suka pedes. Nyobao ae wis, wenak wenak! Untuk kepitingnya sendiri, ukurannya normal, tidak terlalu besar, tidak terlalu kecil. Daging kepiting didalamnya relatif kecil.

Kalian bisa makan ditempat dan juga bisa dibawa pulang. Mreka jarang nyalain gofood, karena mreka sibuk ngelayanin pesesnan di warung. Patut dicoba banget gaes. Berangkat yang pagi ya, biar ga kehabisan.

Kalau kalian ingin tahu video review makanan ini, kalian bisa tonton di youtube channel chigindut:
MAKAN KEPITING MURAH SURABAYA || NASI BT BU KARMINI
https://youtu.be/8-qgWUTFGIs

Menu yang dipesan: Kepiting Pedes, Ayam Goreng, Sate, Nasi Kepiting, Peyek, cumi-cumi, Seafood

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil denise elysia

333 Review

Level 12

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.6  

Pedesnya nggak ada ampun

Nasi tongkol disini emang juarakk pedasnya 😝
.
Buat yang duoyan sama masakan pedas wajib mampir kesini dan pesen nasi campurnya karena menu ini udah komplit banget ada cumi hitam, dadar jagung, sate jerohan, telor ceplok, peyek dan yang pasti tongkol sambel, ini pedesnya aselik bikin mbeler, tapi walaupun rasa pedasnya mendominasi rasa gurihnya tetep berasa. Cuman kalo makan disini musti sabar sama antrinya, karena tempatnya tidak terlalu besar jadi harus gantian kalo mau makan ditempat. Selain emang karena rasanya yang enakk harganya juga aman dikantong, nggak salah kalo selalu ramaii pelanggan.

Menu yang dipesan: Nasi Tongkol

Tanggal kunjungan: 14 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Ecen28

Alfa 2018

227 Review

Level 11

No Badge

3.8  

Sego pedes cyusan pedes pwol!!

Diajakin sama temen buat nyobain sego pedes di petukangan .
Sebenernya uda lama tau ada sego pedes di petukangan tapi lupa lupa terus mau kesana 😖

Pas dines pagi di hari sabtu dan emang ga ada pasien aku sama temen ku cari sarapan sampe ke ampel 😆

🍚🦑sego pedes cumi
Sego pedes ya emang pedes banget tongkol + sambelnya masya allah 😵 cuminya di masak cumi hitam gitu. Ya tentu uda ngerti lah gurih khas cuminya kek apa🤤🤤🤤 . Disini juga dikasi peyek banyak njer hahaha

🍚🦀sego pedes kepiting
Njir ini beneran kepiting utuh gitu 😱 dan hrg nya 20k uda sama nasi + kepiting nya lo ya 🤣 gile gileeee ~

Klo makan di sini mungkin ga seberapa nyaman karena tempatnya bnyak yg terbuka , dipinggir jalan dan rameh!!!
Jdi kalo siang dikit ya pasti kepanasan (kalo mau makan di tempat)
Dan musti bersyabar kalo bawa mobil cari parkirnya ya! 😬

Tanggal kunjungan: 23 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2024
Apa yang dipesan?