Warung Ovie  [ Indonesia ]
3.25 4 review

Warung Ovie

[ Indonesia ]
3.25 4 review
Rasa
3.5
Suasana
2.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
2.5

Jl. Rungkut Harapan No. 11 - 12B, Rungkut, Surabaya

Buka - 24 Jam 083831584556

083831584556

Buka 24 Jam

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Ovie [ Rungkut ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1497600083
    https://assets-pergikuliner.com/qavMzmsiA7EUlngpd0h2kkv5P4s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/590939/picture-1497600083.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EXtmzxyGgbXwuKtNLgCcFXFJvN8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/590939/picture-1497600083.jpg 2x
    385290
  • Picture 1497600084
    https://assets-pergikuliner.com/ou3vvGOjFPpcfbTIhzS_ZzBiu40=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/590940/picture-1497600084.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/epWf39PD4w8c1tVS1iEoKwJXlnA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/590940/picture-1497600084.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564626612
    https://assets-pergikuliner.com/c0Kts36vJnXO7GFZ0zWQg9b4fcw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1513012/picture-1564626612.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9SqBNyKA4vGS6en278IoNt_PaPM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1513012/picture-1564626612.jpg 2x
    385290
  • Picture 1517959235
    https://assets-pergikuliner.com/gACR6kVQaaKEZiNo_UEsUEa9GoM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/818866/picture-1517959235.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fBV8mj9U7iV8VX0fNkmI4jV5RW8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/818866/picture-1517959235.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Ovie

Foto Profil Basyar

10 Review

Level 3

No Badge

3.0  

Mie keju

Tempat ini boleh dicoba sih bagi penyuka keju, sesuai namanya ya pangsit mie raja keju. Saya pesan mi pangsit spesial keju dengan harga 14rb. Awalnya saya kira bakal aneh rasanya tapi ternyata gak begitu. Ditambah kuahnya yang dituang sedikit2 memberikan rasa kaldu ayam bercampur keju yang enak. Apalagi seledrinya yang bikin jadi sehat. Tapi saya rasa apabila ditambahkan sambal akan tidak cocok, akan aneh bila keju tambah sambel. Dan fyi sambel disini sangat cair.Ā 

Pelayanannya cukup cepat untuj ukuran warung. Tapi inget, jangan sekali2 nengok kesebelahnya karena sebelahnya warung ini adalah TPA šŸ˜…

Menu yang dipesan: Pangsit mie spesial keju

Tanggal kunjungan: 02 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil farra laila

1 Review

Level 1

No Badge

3.8  

Makanan murah meriah pecinta mayo & keju

tempatnya yang sangat disayangkan. Disebelahnya TPU. Padahal pelayanan bisa dibilang ramah. Setelah parkir kendaraan (biasanya dipesa tidak usah kunci setir karena motor langsung diarahkan ke arah keluar oleh jukir), duduk di tempat yang disuka, biasanya langsung ditanyakan menu. Free wifi juga yah di sana. Password bisa ditanyakan langsung juga.
Harga makanan range 10.000-45.000. Kalau minuman 3.000-15.000.
Favoritku mie ayam mix (mayo+keju cheedar parut). Sekarang lagi ketagihan juga sama nasi ayam geprek-nya. Banyak banget menunya.

Menu yang dipesan: Mie ayam mix, Es Jeruk, burger keju & telur, nasi ayam geprek mix.

Tanggal kunjungan: 07 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil El Yudith

353 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.6  

Jujukan kalau lagi mentok cari tempat makan pagi2 buta di daerah merr

Awal kesini saya senpet cobain mie pangsit keju, karena takut zonk kalaubsaya oesen yang pangsit keju mayonaise, busyeet ga eneg tuh?

Setelah makanan datang, semoet ragu apa ini makanan ga tabrakan atau saling membunuh orisinalitas rasa masing2 dari mie dan kejunya. Hap! Ketika saya makan dengan dicampur kuah, eh enggak maksa maksa amat kok rasanya, masih bisa bersalaman mesra untuk bergabung. Tapi kala itu, sayang, tempat sambel kenapa ga disediakan di meja. Jadilah makan pangsit yang kurang nendang karena pedes. Maklum lidah jawa timuran, doyan yang pedes2.
Menu kedua daya mencoba bubur ayam keju, ini juga takut nabrak utk penggabungan rasa, tapi ternyata tidak juga. Masih kompromi lah mereka utk bersatu.
Minuman standard, tapi pilihannya banyak. Sip!
Untuk tempatnya sendiri sih luas, asal kalian jangan nengok2 sebelah ketika lagi ada di depan warung, karena disebelahnya ada tempat pembuangan sampah.. eaaa

Tapi pas kita kesana ga tercium bau dari tempat sebelah kok.. aman ;)

Menu yang dipesan: Mie pangsit keju, bubur ayam keju, Es Kopyor

Tanggal kunjungan: 02 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil MR Hakim

58 Review

Level 7

Bakmi

2.6  

Kombinasi kurang sesuai

Hai sobat kuliner, bgmn kebayangnya rasa mie dicampurkan dengan keju, hmm pasti nikmat. So, kali ini nyobain di salat satu kuliner di Warung Ovie di daerah Rungkut. Well, untuk menemukannya tidaklah terlalu susah, kalian jalan sepanjang jalan Merr, sampai ketemu masjid setelah Jl. Pandugo, nah puter balik, setalah itu kalian belok gang di kiri jalan (Arah dari Kenjeran ya ini petunjukknya).

Jreng jreng... bakalan syok deh kalian, tempat makannya itu berdekatan denganĀ Ā TPA , (tempat penampungan sampah), rada ngeri sih membayangkan hal" yang tak terduga. Well, akhirnya kita pesen Mie Pangsit Spesial Keju dan Mie Pangsit Spesial Mayonese. Untuk pelayanannya tidak terlalu lama dan cenderung cukup cepat.

Pertama nyoba mie nya tanpa kuah, rasanya sih lumayan baik yg mayonese maupun keju, namun klo Cim sendiri lebih suka yg keju. Terus cobain deh kuah mie nya kalian tumpahkan ke dalam mangkoknya. Fualaa, ini berada mie kuah susu. Waktu dimakan lagi, rasa jd gmn gituĀ , so...mending jangan dikasih kuah deh saranku untuk pilihan menu ini.

Kalau kalian kepikiran untuk makan ditempat itu, kalian bisa delivery looh.

Menu yang dipesan: Pangsit Spesial Keju, Pangsit Spesial Mayonese, Mayones, keju

Tanggal kunjungan: 20 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Apr 2021
Apa yang dipesan?