Warung Pak Umar  [ Indonesia ]
4.13 3 review

Warung Pak Umar

[ Indonesia ]
4.13 3 review
Rasa
4.7
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.0

Apartement Praxis, Lantai 1
Jl. Sono Kembang No. 4 - 6, Kayoon, Surabaya

Buka - Rabu (10:00 - 20:00) 08165416955

08165416955

Buka Senin - Minggu (10:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Pak Umar [ Kayoon ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1587528149
    https://assets-pergikuliner.com/3l5O36lku9RPmFvetpx8DAhoLRA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1924588/picture-1587528149.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/olhMU1slt914sHQkTLiFNPZuFdc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1924588/picture-1587528149.jpg 2x
    385290
  • Picture 1587528149
    https://assets-pergikuliner.com/nRA6kDKJYhKHVjw2PaAJwCeZu8Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1924589/picture-1587528149.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xsXfQ_c-FsouxLW14l_JezS7QvU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1924589/picture-1587528149.jpg 2x
    385290
  • Picture 1587528150
    https://assets-pergikuliner.com/lz37J7BiU-c0vJ9yaw5cLGbnH5g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1924590/picture-1587528150.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Zfje4pD4uOTXf4rJuFnXeuxNBMA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1924590/picture-1587528150.jpg 2x
    385290
  • Picture 1587528151
    https://assets-pergikuliner.com/drqoU1FA5c07CQcnK6a4wIJoHMU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1924591/picture-1587528151.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6_EI1ygZ93NYGmcgIW25UGk7WOo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1924591/picture-1587528151.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Pak Umar

Foto Profil Prita Hayuning Dias

630 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Enak sih ini

Aku di sini pesen ayam bakar komplit menurutku ini paket lengkap. Mulai ayam lalapan dan sambel ayamnya empuk banget ayamnya rasanya manis tapi enak. Sambelnya pedes. Es caonya porsinya banyak meskipun manis tapi seger. Tempatnya nyaman banget enk buat ngobrol lama

Menu yang dipesan: Ayam Bakar Komplit, es cao

Tanggal kunjungan: 15 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Istiana R

8 Review

Level 2

No Badge

4.2  

So Yummy

Denger nama restorannya emang sedikit meragukan, masa iya enak, tapi percaya deh dari suapan pertama ampe terakhir kalian bakal dimanjain ama cita rasa masakan indonesia yang so yummy dan bikin nagih. Apalagi ada Nasi Campur yang khas dari warung ini, bisa dibayangin deh dalem satu piring ada mie, bebek goreng, nasi putih, tahu, sambel, ama bacem parah sih enak poll. terus aku juga pesen es dawet durian, dan tau ga, durennya tuh ga nanggung ampe tumpeh-tumpeh gitu pas minumannya disajiin di atas meja, jadi recommended gitu buat yang syukak ama duren (tapi bukan duda keren loh ya) wkwkwk selain itu, ada banyak menu lainnya yang ada di sana, coba deh kalo lagi luang main-main ke sana sambil pesen-pesen, kali aja nemu jodoh, eh, canda ding

Tanggal kunjungan: 15 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil denise elysia

333 Review

Level 12

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

4.4  

Maantaap sih !

Warung kualitas resto !
.
Pertama kali denger nama tempatnya warungpakumar bakalan mikir kalo ini warung seadanya ternyata warung yang satu ini beda banget, begitu masuk tempatnya kita bakalan disuguhi dengan gambar dan hiasan ala pedesaan yang bikin nyaman selain itu menu yang ditawarkan juga berbagai macam masakan khas Indonesia, menu favorit disini ialah menu nasi campur, nasi campurnya super lengkap ada bihun, daging, telur, dan masih ditambah dengan dua pilihan lauk ayam goreng atau bebek goreng muanteep kaan. Selain itu ada juga menu bebek bakar yang nggak boleh dilewatin, bebeknya super empuk deh nggak perlu pake tenaga udah lepas dari tulangnya, bumbunya juga meresap sampai ke tulang, apalagi dimakan bareng sambel korek dan irisan penciit, lekker eten alias uwenakk. Minumannya juga sueger nyobain es dawet durian sueger apalagi disajikan dalam ukuran gelas yang jumbo cuman agak sedikit kemanisan sih ini, mungkin harusnya gulanya dipisah biar bisa kira kira sendiri, tapi overall mantap.

Menu yang dipesan: Nasi Campur WPU 45K, Nasi Campur Komplit 45K, Nasi Bebek Bakar Komplit 33K, Nasi Ayam Bakar Komplit 30K, Es Dawet Durian 25K, Jeruk Manis Hangat 17.5K

Tanggal kunjungan: 15 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Apr 2021
Apa yang dipesan?