Warung Sego Maduro Suramadu  [ Indonesia ]
4.33 6 review

Warung Sego Maduro Suramadu

[ Indonesia ]
4.33 6 review

Warung Sego Maduro Suramadu [ Bubutan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1554186871
    https://assets-pergikuliner.com/ayPYJLSlX01heSknJU3I3fcFlkY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1338874/picture-1554186871.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bzqil7UE6DaEReRKjjWqoANmrnY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1338874/picture-1554186871.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554186871
    https://assets-pergikuliner.com/0i9zxyOos5cSPZZnsBaMi-k3bFI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1338875/picture-1554186871.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iGTTv3NjMyypRJ8HlbFG1kHNuyI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1338875/picture-1554186871.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554186871
    https://assets-pergikuliner.com/JDlrerJ1FRcmvQzQ8xoVAE-4mJQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1338876/picture-1554186871.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/I_htRMH9dFMii6f7hM4x80Ub8YU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1338876/picture-1554186871.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Sego Maduro Suramadu

Foto Profil Evan Hartanto

119 Review

Level 9

Kopi

4.6  

Nasi madura yang cocok dengan selera saya

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Saya pesan menu ini dengan jasa ojek online, jadi review saya hanya seputar rasa dan harga. Rasa masakannya ternyata cocok dengan selera saya. Lauk nya cukup banyak, nasi nya juga banyak. Lauknya ada udanf, babat, paru dan empal dikasih sambal pencit. Sambal pencitnya tidak b3gitu pedas, babat dan empalnya sedikit keras tapi masih oke lah. Paru nya tidak bau amis jerohan. Bumbunya cenderung asin, dan sambal pencitnya sedikit kecut khas pencit, entah kenapa rasanya jadi unik dan cocok dengan selera saya.

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 13 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fensi Safan

368 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Dibeliin

Belum pernah ke sini sih..
Kemarin makan siang dibungkusin temen kantor.
Macem2 menunya, katanya yang paling favorit nasi campur madura.
Saya kemarin pilih : nasi empal udang
Isinya : empalnya (empukk), udangnya digoreng tepung (ada 4 atau 5 ekor lupa), serundeng, sambal pencit (kecut dan pedesnya tidak terlalu pedas kok-pas), nasinya banyak..

Menu yang dipesan: nasi empal udang

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Ini beneran ENAAAAKKKKKK.....

Tergiur dengan penampilan Cumi Hitamnya maka meluncurlah ke Warung Sego Meduro Suramadu nya Bu Ana ini di Surabaya.

Ternyata memang tidak salah dengan mata yang melihat banyaknya antrian yang makan maupun yang bungkus makanan di Warung Sego ini karena ternyata Nasi Campur nya sangat lah amazing.

Sebenarnya cukup sederhana Nasi Campurnya karena hanya diberikan Cumi Hitam, Udang Goreng, Babat serta sedikit rempahan.

Kalau ke Surabaya lagi pastinya Warung ini akan saya kunjungi lagi.

Menu yang dipesan: NasI Rames Cumi Hitam

Tanggal kunjungan: 30 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil rodhiatul ardiani

10 Review

Level 3

No Badge

4.8  

Babatnya, sambelnya, endeesss

Sego Babat Suramadu

Berawal dari babat adalah makanan favorit, akhirnya menjelajah Surabaya, dan menemukan the masterpiece ini

Porsinya besar tapi tetep habis gara-gara rasanya enak banget dan nagihi gitu, sambelnya juara, cuminya spesial, bumbu-bumbunya merasuk sampek ke bagian terdalam

Seporsi sego babat Rp. 20.000 dan untuk nasi cumi Rp. 21.000

Sego babat lebih enak dinikmati di tempatnya, tapi jika dibawa pulang rasanya tetep enak, tidak berkurang suatu apapun

Menu yang dipesan: Sego campur

Tanggal kunjungan: 22 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yusak Octa Soesanto

1 Review

Level 1

No Badge

5.0  

Nasi cuminya uenak

Minggu siang bingung mau makan apa, dan kebetulan ingat warung segi maduri suramadu ini. Langsung deh cuss ke sini dan karena memang aku sudah ngidam banget sama cumi hitam, jadinya langsung pesen nasi cuminya. Isinya nasi putih , cumi hitam dengan porsi yang cukup banyak, serundeng, mie dan gak kelupaan sambel pencitnya yang bikin tambah mantap. Porsinya dijamin puas, rasa luar biasa, dan harga yang terjangkau. Seporsi nasi campurnya dan nasi cuminya di bawah 20rb rupiah. Murah kan sobat pergikuliner. Jam buka mulai jam 7 pagi, kalau ingin dapat cuminya usahakan jangan terlalu sore, atau bisa kehabisan cuminya. Mantap deh pokoknya dan aku pasti akan kembali lagi ke sini

Menu yang dipesan: Nasi Cumi, Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 18 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yovita Windy

18 Review

Level 4

No Badge

5.0  

Porsi Jumbo dan bikin ketagihan

Pertama kali dateng kesini karena emang lagi laper banget. Kaget banget pas liat ternyata porsinya gede abis. Karena laper yaudah kan sikat aja. Eh gataunya habis mamennn! Super, rasanya mulut ini gamau berhenti ngunyah. Yang favorit disini nasi campur dan nasi cumi nya, Woahhh! Mantep banget bulek! Lauknya banyak, nasinya ya banyak, tapi tetep pengen tambah lagi saking enaknya.

Buat kamu yang mager tapi laper banget bisa diorder lewat gojek. Buat kamu yg mau irit tapi pengen bahagiain pacar, disini tempat yang tepat karena harga yg gak mahal dan seporsinya bisa buat makan berdua. Haha.

Selain menu yg kupesen, masih banyak menu lainyang bisa dipilih.

Karena sering kesini, jadinya kenal sama yang punya, biasanya kupanggil Abah, beliau humble banget. Meski udah punya banyak cabang di Surabaya tetep aja sukanya pake sarung. Hehe, katanya "harus tetep low profile sama siapapun" Siap abaah!! Besok kalo kamu mampir kesini, bilangin yah dapet salam dari yovita!

Menu yang dipesan: Nasi Campur, Nasi Cumi

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Feb 2021
Apa yang dipesan?