Ws 1 Pak Tiekno  [ Indonesia ]
4.2 1 review

Ws 1 Pak Tiekno

[ Indonesia ]
4.2 1 review
Rasa
5.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Wonocolo Pabrik Kulit Gang III No. 3, Wonocolo, Surabaya

Belum Buka - Senin (07:00 - 21:00) 081332929595

081332929595

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ws 1 Pak Tiekno [ Wonocolo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1579753358
    https://assets-pergikuliner.com/vE4ZoUSlNLd8_gCjXuWB1TOUpxg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1805885/picture-1579753358.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GpQVi4750bdCWPSqtlY7BcJRNDE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1805885/picture-1579753358.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ws 1 Pak Tiekno

Foto Profil Adinda Firdaus Zakiah

140 Review

Level 9

Kopi

4.2  

Anak Kos Banget!!!!

Hai hai
Kenalin nih warung langgananku, ini masakannya bikin kangen rumah wkwkwkkwkw.
Jujur aku cocok sama masakannya warung ini, langganan dari awal kuliah. Jadi aku pesen lele asem manis, bumbunya kerasa dan enak, untuk harga bener" murah seporsi gasampe 15.000 loh. Masaknya juga bersih.
Minusnya cuma di tempat sih, namanya juga warung yakan. Kalo rame uh bener-bener menguji iman

Menu yang dipesan: Nasi Lele Asem Manis

Tanggal kunjungan: 05 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Sep 2022
Apa yang dipesan?