X.O Suki  [ China ]
3.9 4 review

X.O Suki

[ China ]
3.9 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.8
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.3

Ciputra World, Lantai 3, V Walk
Jl. Mayjend Sungkono No. 87, Dukuh Pakis, Surabaya

Buka - Jumat (10:00 - 23:00) 031 51200369

031 51200369

Buka Senin - Kamis (10:00 - 22:00), Jumat (10:00 - 23:00), Sabtu (10:00 - 24:00), Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

X.O Suki [ Dukuh Pakis ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1578291504
    https://assets-pergikuliner.com/CLkVu3QAjOO4oykuE3D7xXWuXRs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1775805/picture-1578291504.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rl-MqR59grdAnVth8IM-xA_C1AI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1775805/picture-1578291504.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578291504
    https://assets-pergikuliner.com/VffbX7T92VVEmc1xd9pcFH5R-E0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1775806/picture-1578291504.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ieYohr7rKSGCdqISDoHYSWmRs3g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1775806/picture-1578291504.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578291505
    https://assets-pergikuliner.com/R1NKMOsmC4iWDQ6qluBlLyFa7Uk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1775807/picture-1578291505.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gNsS_P9v_Dv9X9VPMuc6gr5nMq0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1775807/picture-1578291505.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk X.O Suki

Foto Profil Fensi Safan

384 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Pemanasan sebelum imlek

Dapet hampers roasted duck 1 ekor.
Tapi maaf, fotonya sudah berantakan..
Ini pemanasan sebelum imlek

Dagingnya empuk, tapi tetep berlemak ya..
Saya makan bebeknya dengan taburan bawang putih goreng dan campuran garam+merica. Enakkkk...

Menu yang dipesan: Bebek panggang spesial

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2020
Harga per orang: > Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2021

911 Review

Level 17

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Suki favorit keluarga <3

Kalau ditanya restoran suki favorite #celsfoodiary dan keluarga, udah pasti jawabannya X.O Suki! Walau pun harganya emang nggak murah-murah banget, tapi menurut gue sih worth banget dengan rasanya yang nikmat. 

Biasanya gue order dengan 2 varian kuah, tomyum dan kaldu biasa. Terus ditambahin bawang putih yang banyak deh jadi wangi dan makin enak.

oh ya, ini pertama kalinya sih gue nyobain udon mereka dan ternyata enak! Bahkan sampek nambah udon 3x :") udonnya kenyal dan agak tebal, enak deh pokoknya.

Selain rebusannya, gue juga suka sama pangsit gorengnya, isinya udang dan udangnya cukup besar, tekstur pangsitnya juga crunchy banget dan bikin nagih. Pokoknya kalau kesini harus wajib kudu pesen pangsit gorengnya, dijamin nggak nyesel!

Tanggal kunjungan: 25 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Amrinayu

682 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

4.8  

Rebusan seger...

Jadi menu makanan disini harganya berdasarkan warna piring yg kita ambil. Untuk harga makanan sesuai dengan warna piringnya bisa dilihat di nota yg saya upload juga.
Menu tambahan sy kali ini pesan bebek roasted setengah ekor.. sausnya khas banget, kalo rass bebek roastednya hampir sama di resto2 lain yang jual menu yang sama.
Sebenernya ada juga minuman yg kami pesan, tapi kami lupa fotoinnya. Yg satu teh chiwa satu lagi jasmine. Nah yg chiwa ini rasanya aneh banget.... berakhir tidak sanggup menghabiskan.untuk teh jasmine nya ya standar lah. Minimal bisa kami minum dan menghabiskan

Menu yang dipesan: Bebek roasted, rebusan, chiwa tea, Jasmine Tea

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil diarysivika

80 Review

Level 8

No Badge

4.0  

Suki, Dim Sum dan Sushi Andalan

Nama Xo memang sudah nggak asing bagi pecinta suki, dim sum dan sushi. Untuk pilihannya suki kita bisa memilih berdasarkan warnanya, harganya juga ditentukan dengan warnanya. Semakin mahal maka rasanya semakin berasa udang dan ikannya. 

Untuk kuah kaldunya kita bisa memesan tom yam atau ayam, saya biasanya memesan kedua kaldu tersebut akan ada sekat di panci untuk membedakan rasanya. 

Sering banget X.O ada promo kartu kredit jadi saya sering memanfaatkannya 

Tanggal kunjungan: 18 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
7 Mei 2021
Apa yang dipesan?