Yaman Kuliner  [ Arab/Timur Tengah ]
3.93 11 review

Yaman Kuliner

[ Arab/Timur Tengah ]
3.93 11 review

Yaman Kuliner [ Ampel ]

  • Tipe KulinerArab/Timur Tengah
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1579756249
    https://assets-pergikuliner.com/ID2Ss1O5TxIruOCLl0Dj_cKi9ls=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1806043/picture-1579756249.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uq1Pl_rWt14sCsTyYun1yNxAI-U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1806043/picture-1579756249.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579756250
    https://assets-pergikuliner.com/dGkNwbDpbqlddSIlizKO5AR2RXc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1806044/picture-1579756250.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TRPrsWiRfm5diatEcg4ahguufLo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1806044/picture-1579756250.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579756250
    https://assets-pergikuliner.com/EEjSNYCj6ZnOw7bAk3xuKmY8VAY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1806045/picture-1579756250.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BXAseMuRmQcL3KvjT1f_P6wgdkQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1806045/picture-1579756250.jpg 2x
    385290
  • Picture 1500479196
    https://assets-pergikuliner.com/uiNvGlUeIZ0lljUTFk6_zwAhjMk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/620310/picture-1500479196.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/J79uQOjLdZgijcgK5aynujLGDbw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/620310/picture-1500479196.jpg 2x
    385290
  • Picture 1501597283
    https://assets-pergikuliner.com/iCnxJWt7rmu3kuJpevQXD5Qsmb8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/632848/picture-1501597283.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JcXPLUe5kCQLHBQqIBdf-7Zelx4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/632848/picture-1501597283.jpg 2x
    385290
  • Picture 1501597312
    https://assets-pergikuliner.com/UDcLYgwZ8Nqxy4Vr4rNJhb3b9xg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/632849/picture-1501597312.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/e3P8EEvnjw3M-KyuJjK8NnBl6ss=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/632849/picture-1501597312.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Yaman Kuliner

Foto Profil Delavira

173 Review

Level 11

Pasta Dessert

3.6  

Enak banget kambingnya

Suka banget sama makanan timur tengah, karena kaya akan rasa. Nah berhubung lagi cari souvenir di daerah ampel langsung deh buka perkul cari nasi kebuli yg enak wkwkwk eeh muncul resto yaman. Aku kesana pas makan siang tapi weekdays, lumayan rame juga tapi masih dapet tempat lah. Aku pesen kebuli kambing karena sebenernya gatau bedanya apa kebuli sama biryani wkwk yaudah yg gak asing aja pesen kebuli. Untuk nasinya hmmm kurang ya rasanya, ekspektasiku sih bakal kaya rasa gurih, ini rada hambar, tap ternyata pas aku google kalo emang mau yg kaya rasa sih mending pesen biryani, okelah gpp masih dimaafkan karena memang yg makan kurang paham bedanya ya tapi yg bikin makanan terasa enak banget adalah kambingnya! Empuk bangeeet rasanya gurih manis tapi balance rasanya gak terlalu asin, gak terlalu manis jg, gak bau juga. Mantab lah kambingnya, jadi pengen kesini lagi tapi jauh banget dari rumah bisa 1,5 jam otwnya doang

Menu yang dipesan: Nasi Kebuli Kambing

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Annisa Ismi

195 Review

Level 10

Kopi Pizza Dessert Bubble Tea

3.0  

Nasi kebuli favorite ❤

Nasi kebuli kambing -32k
HEI NASI KEBULI ENAK ADA DISINI.. Sayang banget tempatnya kurang nyaman untuk dine in karna selalu ada pengamen yang keluar masuk..
Untuk rasa makanan super wort it. Porsinya besar, nasinya pulen, dagingnya banyak dan super empuk.. Banyak pula! Duh syukak
Untuk harga makanan dan minuman disini ga ada yang over price, semuanya dlam takaranwajar.. So perlu banget coba menu menu disini.. Tapi harus sabar karna buatnya agak lama

Tanggal kunjungan: 24 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tia Oktavia

188 Review

Level 11

Bakmi

5.0  

Mencoba ala timur tengah

Haiii.....

Kali ini kita mau coba makanan timur tengah.  Meni yg kita pilih adalah nasi kebuli dan tempat makan kita pilih yaman kuliner.

Baru kali ini kita lewat disini kaget juga ya setiap deretan ternyata jual makanan timur tengah,  parahnya yang bikin keta penasaran nih yaman kuliner berada di gedung hotel tua,  ingin rasanya ku teriaaaakk review hotel itu.

Uppzzz balik ke topik kita disini pesan

1. Nasi kebuli daging kambing

2.  Nasi kebuli ayam

3.  Ayam kecap kebuli

4. Roti maryam

5. Teh anget

6. Teh arab.

Seriussss dr menu diatasss klo aku cocok cuman roti maryam sm teh arab nya wkwwkwkw,  coba nasi kebuli karena partner makan ku ini sukaaak bangeet jadi yaaaa aku ngikuuut coba cmn aku g doyan kambing.
Fyi guys dsni terlalu byk pengamen so hati2 barang bawaannya ya.


Cukup deh skiaaan ya

Salam

SiRanselPena

Tanggal kunjungan: 26 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yussaq & Ilatnya

236 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.0  

Kambingnya Empuk, Berempah. Sedap Rek!

Dulu banget sekitar 4 tahun yang lalu pernah kesini sekali dan menurut aku sangat enak banget mulai dari kambingnya dan nasinya. Namun, saat coba kesini lagi ternyata cukup berubah rasanya.

Untuk kambingnya masih mantab, empuk dan berempah sampe ke tulang. Sedangkan nasinya biasa aja, kurang berbumbu, hambar. Saat saya kesini, saya memesan Nasi Kabsah dan Nasi Mandhi. Yang membedakan hanya di rempah yang dipakai.

Untuk tempatnya sangat kecil sekali, hanya ada 6 meja saja yang terletak di dalam ruangan dan sedikit di luar ruangan. Sangat gerah, karena asap hasil memasak yang tidak terbuang oleh ventilasi dengan baik.

Namun overall, recommended sih untuk dicoba. Apalagi yang pengen makanan arab-arab atau timur tengah.

Menu yang dipesan: Nasi Kabsah, Nasi Mandhy

Tanggal kunjungan: 07 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indharta Harviansyah

22 Review

Level 4

No Badge

3.4  

Kambing oven dan Nasi Kebuli

Gara-gara review di Jawa Pos mengenai Kambing Oven, jadi terbit selera untuk mencoba. Langsung menuju Ampel, tanya tukang parkir ditunjukkan Yaman Kuliner. Pada saat masuk, sayang tempatnya panas banget, langsung pesan Kambing Oven dan Nasi Kebuli. Kambing oven nya oke..tetapi agak susah buat memotongnya apalagi kurang ditunjang pisau yang mumpuni. Sampai yang memotong lehernya ikut kaku hahahah. Nasi Kebuli nya enak banget. ya cocok sesuai harganya. Kebersihan masih oke.

Menu yang dipesan: kambing oven, Nasi Kebuli

Tanggal kunjungan: 29 Mei 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yesi nila

11 Review

Level 3

No Badge

3.4  

makanan khas timur tengah

ini krn nurutin orang yg ngidam jadi nyari makanan ala2 timur tengah, sebenarnya bingung juga sih krn ada beberapa tempat di ampel yg menyajikan makanan khas ini, dan kami memutuskan makan di yaman kuliner, krn waktu itu lumayan banyak orang yg datang..
jujur pertama kali aku nyobain makanan timur tengah kalo dari lidahku ini mirip nasi kuning gt ya masakannya, padahal kan seharusnya sangat beda (menurut partner makan ku yg udh pernah nyobain yg asli) krn aku suka nasi kuning y fine2 aja sih aku haha tapi dia agak ngedumel sendiri, nah menurutku ini maskannya mirip nasi kuning tapi rempahnya lebih kerasa.. krn di banding daging sapi, kambing, dan ayam aku lebih suka ayam alhasil aku pesan deh nasi mandhi ayam, walaupun sebenarnya harusnya kambing sih wkwk. yaaah kalau makan di sini aku ngrasa makan makanan Indonesia bukan berasa di arab oh iya tapi ini porsi nya banyak, dan aku gak abis.. selamat mencoba

Menu yang dipesan: nasi mandhi daging ayam

Tanggal kunjungan: 04 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kemal Fahmi

15 Review

Level 4

No Badge

4.4  

Serba timur tengah .....

Ketika lepas sholat jum'at kami jalan seputar mesjid ampel, aneka kuliner dan depot menawarkan masakan khas timur tengah yang menggugah selera diantara sekian banyak kulinari yang ada, pilihan kami  jatuh pada Yaman Kuliner, ini kedatangan kami untuk yang kesekian kalinya selain aneka hidangan yang ditawarkan tetapi masalah rasa memang tidak akan pernah bohong ....

Semuanya pingin dicoba, apalagi makanan khas tersebut terkenal kaya dengan rempah rempahnya, selain mengenyangkan juga menyehatkan

Porsi makanan yang ditawarkan disini relatif banyak atau lumayan besar, jadi buat yang tidak suka banyak karbohidrat saran saya 1 porsi cukuplah untuk disantap berdua ....

Rata rata menunya adalah aneka olahan daging kambing, menurut kami sangat wajib untuk dicoba buat siapa saja yang kebetulan lagi jalan jalan atau ziarah ke makam Sunan Ampel ....

Untuk harga sendiri relatif karena Rasa akan sebanding dengan harga, cukup terjangkau lah

Menu yang dipesan: Nasi Afghanis, Nasi Samin dan Nasi Mandhi

Tanggal kunjungan: 24 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kemal Fahmi

15 Review

Level 4

No Badge

5.0  

Serba timur tengah

Bagi yang suka kuliner timur tengah ini adalah salah satu tujuan kulinari kawasan relegi mesjid sunan ampel ....

Selain rasa juga banyak pilihan masakan yang wajib dicoba, sudah barang tentu sangat enak  menyenangkan dan nikmat ..... 

Bagi yang gemar kopi disini juga di tawarka  menu kopi arab yang sudah pasti menawarkan arima khas timur tengah yang kaya akan rempah dan menyehatkan .....

Untuk harga relatif ....

Menu yang dipesan: Nasi Briyani, nasi afgani, nasi goreng kambing dan kopi arab

Tanggal kunjungan: 14 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Muhammad Jufri

9 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Makanan arab

Tempat paling pass buat makan makanan arab

Recomended menu menurut gue kambing ovennya

Porsi gedee bisa buat 3 orang

Di jamin kenyang

Kambing ovennya di gabungin sama bumbu kacang

Bener2 ToP

Menu yang dipesan: Kambing Oven Lada Hitam

Tanggal kunjungan: 10 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ochy  safira

504 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Best nasi kebuli

Dari dulu kalau lagi kepingin masakan arab pasti mlintirnya ke sini, tempatnya d bawah hotel kemajuan.   Mereka menjual semua jenis makanan dari mulai nasi kebuli sampai nasi tomat buat minumannya ada jus kurmanya. Kalau kata pecinta masakan arab di sini tempat terenak di surabaya oh ya udah beberapa kali masuk acara kuliner gtu jadi kelezatannya tidak d ragukan lagi.
In frame

Nasi kabuli

Bumbu rempahnya mantep lalu daging kambingnya empuk terus porsinya juga pas

Menu yang dipesan: Nasi Kebuli

Tanggal kunjungan: 19 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat