Review Pelanggan untuk Yoshinoya

Blackpaper Tori Don

oleh Ristonny Herady, 30 Maret 2019 (hampir 4 tahun yang lalu)

4.6
Foto Makanan di Yoshinoya

Hari ini kebetulan ada salah satu teman saya yang ulang tahun dan ngajakin makan malam di Grand City Mall, saya minta dj yoshinoya aja yang harganta juga nggak begitu mahal dan bener2 pas di kantong

Malem ini saya pesen Blackpaper tori don yang menurut saya sih rasanya terlalu manis, tetapi akhirnya saya kasih bubuk lada merah dan perpaduan manis dan pedes itu enak banget, kalau dari rasa sih 8/10 dari segi harga juga sama kok, 8/10

Rasa enak bukan gara2 saya di traktir, tp emang rasa makanannya enak kok,seriusan aku nggak becanda, kalian udah pernah kesini belum?

Menu yang dipesan: Blackpaper Tori Don, oca

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Yoshinoya

(Jepang)

Grand City Mall, Lantai 3
Jl. Gubeng Pojok No. 1, Gubeng, Surabaya


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.6
Harga:4.1
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Ristonny Herady

77 Review

27 Makasih