Yung Ho  [ China ]
3.7 8 review

Yung Ho

[ China ]
3.7 8 review
Rasa
3.9
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.3
Kebersihan
4.0

Jl. HR Muhammad No. 393, Dukuh Pakis, Surabaya

Buka - Senin (07:00 - 01:30) 031 7381426, 031 99146329

031 7381426, 031 99146329

Buka Senin - Jumat (07:00 - 01:30), Sabtu (07:00 - 02:30), Minggu (07:00 - 01:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Yung Ho [ Dukuh Pakis ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1484566610
    https://assets-pergikuliner.com/rqdfTmYDJGDlh2GoVnW4MlCyfXQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/436745/picture-1484566610.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ySbmiOTo2Z6wPwemexFG_P3e2o8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/436745/picture-1484566610.jpg 2x
    385290
  • Picture 1485578978
    https://assets-pergikuliner.com/evb65zfB_2shB5kJIJRMYKryN88=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/449893/picture-1485578978.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/RdccCDx-xcB9b2Afbc2GXaRWvDI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/449893/picture-1485578978.JPG 2x
    385290
  • Picture 1491050885
    https://assets-pergikuliner.com/Hmvisf1K4eN2xULsIjiVsj_grjc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/516170/picture-1491050885.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/w3FJvY6I_ZlgsQB02zGvLFUEc14=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/516170/picture-1491050885.JPG 2x
    385290
  • Picture 1491050886
    https://assets-pergikuliner.com/NBCl0z-D0zzy-3uuP0cwvY3sZwc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/516172/picture-1491050886.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/bn_iXHaMf7hX64i-XaffFkLkvOU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/516172/picture-1491050886.JPG 2x
    385290
  • Picture 1491050891
    https://assets-pergikuliner.com/bxcQG3A8zFqeUabt0_MOfV336zY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/516174/picture-1491050891.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZpTkoIHqCMzj88GwlQ8mqq0E05k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/516174/picture-1491050891.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Yung Ho

3.8  

Kali Ini Enak

Karena masih kepo, kesini lagi dan pesan chinese steam bun tapi yang isi chasio. Sumpa, kali ini lebih enak. Bunnya lembut dan hangat. Isiannya yang chasio walau,banya bilang dominan manis tapi engga buat aku. Tetep dominan gurih asin dengan sedikit manis. Lebih enak jauh dari yang kemarin.

Menu yang dipesan: Chinese Steam Bun

Tanggal kunjungan: 01 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vicky @vickyaph

155 Review

Level 9

Bakmi Dessert

4.2  

Bubur ayamnya enak

Gara gara kemarin habis kesini, mbaknya ingat kalau kemarin monik pesan menu yang sama, hahaha.
Setelah bingung mau pesen apa akhirnya pilih bubur ayam.
Rasa bubur ya gurih dengan sedikit asin, disajikan dengan kuah kaldu juga (tapi bingung juga fungsi kuah kaldunya buat apa πŸ˜…) toppingnya ada telur asin, telur bitan, ayam suwir, dan cakue kering.
Untuk lauk makannya bisa dipilih saat kita baru masuk, sambil lihat ada varian apa saja dan bisa tanya juga porsi yang kecil/besar sesuai selera.

Tanggal kunjungan: 01 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.8  

Kepo sama Pesenan Orang

Kepo banget sama bao dengan isi babi yang biasa di pesen susuk-susuk kalau lagi nongki sama temen-temennya.Β 
Ini ternyata 1 porsi udah sama daging babinya loh.Β 

πŸ–Chinese Steam Bun
Kita bisa pilih yang babi hong atau babi chasio,Β yang aku pesen yang babi hong, agak kaget sih karena warnanya merah kaya chasio.Β 
Ini daging babinya itu kering dan menurutku terlalu kering jadi agak keras. Untuk rasanya dia cenderung gurih sama asin. Btw ini baonya kering dan keras

Menu yang dipesan: Chinese Steam Bun

Tanggal kunjungan: 31 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vicky @vickyaph

155 Review

Level 9

Bakmi Dessert

4.0  

Hao Shi !

Abis ngerjain skripsi, lupa malam sampe sampe ga sadar kalau udah jam 9. Akhirnya langsung otw yung ho karena bukanya sampe agak malam. Pesannya Babi kecap + nasi hainan.
Enak wes, manis ada asin gurih plus semriwing lada hitam. Potongan daging dan lemaknya kecil kecil tapi porsinya cukup buat makan sama 1 porsi nasi hainan yang panas dan gurih jadi bikin tambah TOP. Jangan lupa minta kuah babi kecapnya yang banyak, karena nagih pol.

Tanggal kunjungan: 31 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vicky @vickyaph

155 Review

Level 9

Bakmi Dessert

3.6  

Nasi Hainan plus Chicken Salted Egg

Kalau kesini pilihannya antara bubur atau nasi hainan.
Kalau lauknya kadang babi kecap, sapo tahu atau chicken saltd egg ini juga enak.
Dia salted eggnya lumayan berasa, ada asin ada gurih telur asinnya ayamnya juga lumayan tebel tebel.
Untuk minumnya emang paling sering pesen teh labu karena ga terlalu manis dan ga bikin enek setlah makan. Pelayanannya lumayan cepat cuma kalau datang orang banyak agak kacau.

Tanggal kunjungan: 11 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.6  

Salted egg addiction

πŸ‘€ Satu porsi ayam telur asin itu bisa buat 2 orang, kalau ayam cabe garamnya bisa untuk satu orangaja kalau menurutku.
πŸ‘…Kali ini mesan Saus telur asin dengan nasi hainan, kalau dibandingkan dengan bubur ayam telur asin ini lebih enak dan cocok kalau dimakan dengan nasi hainan. Cuma nasi hainannya itu kurang gurih dan mantab rasanya kalau menurutku.

Menu yang dipesan: Ayam telur asin

Tanggal kunjungan: 11 Mei 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





3.2  

Makan Bubur Hangat - Hangat Dikala Hujan

Pas lagi hujan hujan dan pilek enaknya makan yang hangat - hangat, apalagi kalau bubur. Pas sampe kesini udah sekitar jam 8 an. Waktu milih milih aku nunjuk yang ayam cabe garam, tapi masnya bilang itu saus xo karena ga mau berdebat akhirnya ga jadi pesen. Dan setelah duduk baru minta tambah ayam cabe garam. Setelah pesan langsung duduk dan diberi piring, sendok dan sumpit. Pas dateng piringnya ada nasinya nempel gitu. Setelah bilang masnya, langsung diganti sama dia.

Lumpia Ayam
πŸ‘€ Daging cincang dibikin kaya nuget gitu dengan telur gulung gitu.
πŸ‘… Kurang ada rasanya sih menurutku, teksturnya juga terlalu lembut jadi ga begitu terasa dagingnya.

Ayam cabe garam
πŸ‘€ Ayam dengan baluran tepung digoreng, lalu di campur bumbu bawang cabai kering dan garam.
πŸ‘… Ayam tepungnya kurang ada rasanya, jadi kerasanya pas di akan sama bumbunya aja.

Ayam Telur Asin
πŸ‘€ Ayam goreng tepung yang dimasak dengan saus telur asin.
πŸ‘… Kurang di seasoning ayam dan tepungnya, jadi kerasa hambar gitu. Untuk saus telur asinnya enak.

Bubur polos
πŸ‘€ Rasanya hambar/plain, ga di bumbui atau gimana gitu.Β 

Ayam Lada Hitam
πŸ‘€ Kelihatan kaya gosong gosong gitu.
πŸ‘… Black pepper nya terasa banget, ayamnya agak alot, trus agak sedikit kemanisan.

Sup hiwan.
πŸ‘€ Ada hiwan dan potongan ayam di dalam semangkuk kuah hangat.
πŸ‘… Rasanya enak, hiwannya terasa manis gurih untuk ayamnya lembut dengan sedikit asin.

Menu yang dipesan: Ayam cabai garam, Lumpia Ayam, Ayam telur asin, Sup hi wanna, Ayam Lada Hitam

Tanggal kunjungan: 27 Maret 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





3.4  

Chinese food favourite keluarga

πŸ“Restaurant nya cukup luas, namun lahan parkirnya agak terbatas. Bisa duduk lalu memesan atau memesan langsung dengan memilih makanan yang ada di tempat memilih makanannya.
πŸ‘€ Tampilan makanannya biasa dan tidak tertata cantik.
πŸ‘… Rasa makanannya enak pas dan balance, gurih". Paling suka dengan sapo tahunya! Juara. Ada isian soft tofu, sayur, cumi cumi, udang, jamur. Selain itu juga memesan bubur pitan yang rasanya ga kalah gurih dan enak. Untuk yang paling ga suka, udang asam manisnya karena aku ga suka sambal bangkok yang dominan manis. Sapo tahu telur asinnya juga enak di aduk" ke buburnya. πŸ‘πŸ»πŸ˜˜
πŸ’Έ Worth it untuk makan keluarga karena harganya lumayan tetapi porsinya juga lumayan banyak jika memesan beberapa menu.

Menu yang dipesan: Sapo Tahu, udang asam manis, bubir pitan, Bubur pitan

Tanggal kunjungan: 26 Oktober 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
3 Agu 2020
Apa yang dipesan?