Review Pelanggan untuk Zangrandi Ice Cream

Es krim legenda di surabaya

oleh Farah Rusyda Santoso, 02 Juli 2017 (5 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Zangrandi Ice Cream

Bisa dipastikan semua orang sby pasti tau sama es krim zangrandi. Udah lama banget ga ke sini, dan waktu sodara2 pada pulang ke sby kita putusin buat ke zangrandi. Rasanya enak dan unik es krimnya. Bukan model es krim kayak walls atau campina tapi juga bukan kayak gelato gitu. Teksturnya kasar kayak es puter tapi lebih enak es krim zangrandi daripada es puter sih. Yang paling aku suka twins glamour. Rasanya enak kayak ada alkoholnya. Tapi kata pelayannya halal jadi ga masalah buat aku. Rasanya es krim zangrandi emang enak, tapi menurutku harganya terlalu mahal buat es krim. Jadi kalo beli sendiri (ga ditraktir hehe) agak males sih buat ke zangrandi. Mending sekalian aja beli gelato yang lebih lembut dan rich yang sesuai sama seleraku. Selain pesen es krim kita juga pesen pizzanya. Rasa pizzanya biasa aja, tapi enak juga dimakan bareng es krim buat menetralisir manisnya es krim (dasarnya aku ga suka makanan manis).

Menu yang dipesan: Twins glamour, winter symphony, avocadocano, Banana Split, Noodle Ice Cream, Calzone Pizza, Tuna Pizza, Double cheese pizza

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Zangrandi Ice Cream

(Kafe)

Jl. Yos Sudarso No. 15, Genteng, Surabaya


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.1
Harga:3.6
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Farah Rusyda Santoso

58 Review

149 Makasih