100% Suki Shabu - Shabu & BBQ  [ Jepang ]
3.3 2 review

100% Suki Shabu - Shabu & BBQ

[ Jepang ]
3.3 2 review
Rasa
4.0
Suasana
2.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
2.5

Kafe Tenda Pasar Modern Paramount Serpong
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Belum Buka - Selasa (17:00 - 24:00) 081370502288

081370502288

Belum Buka Senin - Selasa (17:00 - 24:00), Kamis - Minggu (17:00 - 24:00), Rabu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

100% Suki Shabu - Shabu & BBQ [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1506658909
    https://assets-pergikuliner.com/0ucfFjRl8G7YWIEE1XGv3XNUFkE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/688794/picture-1506658909.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/C5EnKiJE86dVbKOMsDSSRYLpOV4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/688794/picture-1506658909.jpg 2x
    385290
  • Picture 1506608391
    https://assets-pergikuliner.com/2ZqS7yP3G5nv4X99mtCG_CNsi-0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/688152/picture-1506608391.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AoPN5_5VwpJWn7GMQNtd3MBHQew=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/688152/picture-1506608391.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk 100% Suki Shabu - Shabu & BBQ

Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2019

1549 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Suki2an disaat Hujan Melanda

Nemuin suki yang suasana nya tendaan dengan harga kaki lima di kawasan gading serpong. Tempatnya emang mojok banget bukan di tengah2 kota gading serpongnya jadi emang harus pake aplikasi pergikuliner baru bisa ketemu resto ini. Mereka menyediakan suki & bbq dan baru ready sekitar jam 5 sampe stengah 6 untuk siap2 dan bahannya sampai di tempat. Setiap meja sudah disediakan kompor masing2 untuk rebus2an nya. Nah kalo mau masak sendiri di meja musti pesennya sekitar 7 macem baru bisa di proses. Lagian porsinya juga kecil2. Bakso sapinya aja cuma brp biji doang soalnya dipotong jadi 2. Terus he pio nya agak kurang Bagus sih ya maklum harga juga murah jadi gak bisa menuntut. Untuk rasa kuah kaldunya sih oke udah berasa gitu. Overall okee banget.

Menu yang dipesan: Sawi putih, He pio, Bakso Sapi, Ayam Fillet, beef shabu, Tofu jepang

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2019

1028 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Kaldunya Enak!!

Menemani temanku yang lagi kepengen makan yang kuah-kuah dan tentunya tidak terlalu mahal. Karena sudah malam, jadinya gue hunting di PasMod Paramount deh dan ada satu tenda yang cocok banget sama kriteria hari ini : 100% Suki! Di sini ada shabu-shabu sama bbq, tapi karena lagi mau kuah, jadinya pesen yang shabu-shabu deh.

Mereka punya beberapa paket, tergantung jumlah orang yang makan. Nah, gue pesen shabu-shabu Paket Keluarga, cocok untuk 2-3 orang. Kuahnya bisa milih juga, mau satu atau dua. Gue pilih dua : kaldu ayam sama tom yum. Paket ini isinya macem-macem, ada ayam, udang, pangsit, sosis, sayuran, bakso, kwetiaw. Isinya ini lumayan lah, ga pelit-pelit amat dan kualitasnya bagus. Kalo kuahnya, guess what, they are very tasty! Tomyum nya asem seger, terus kaldu ayamnya berasa banget. Gue lebih suka kaldu ayamnya, sampe-sampe gue ga bisa berhenti gadoin kuahnya. Mantap!

Tanggal kunjungan: 09 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat