Review Pelanggan untuk 6Pack Salad Bar

Enak tapi lama

oleh Pengembara Rasa, 11 Maret 2020 (9 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Interior di 6Pack Salad Bar
Foto Interior di 6Pack Salad Bar

AMBIENCE: letaknya di mall the breeze. tempatnya cukup luas, ada tempat duduk indoor dan juga outdoor. nuansa simpel tp nyaman

SERVICE: Mba2nya ramah.. baik juga gw minta coba2 gitu dikasih hahahha.. terus pas payment smpt masalah terkait masalah cashback dari aplikasi dan mbaknya nawarin free coffee sebagai kompensasi.. sayangnya waktu tunggu makanannya mayan lama nih kea hampir 10 menit.. which is very unlikely untuk resto dgn konsep kea gini. gatau deh kenapa hahaha

FOOD:
Mereka ada menu signature bowl dan wraps, ada poke bowl juga tp bisa juga build your own bowl jadi pilih2 sendiri. gw sndr coba yg build you own bowl standard size (75k). untuk base nya pilih mixed greens tp minta coba cauliflower brown ricenya. mixed greensnya seger dan porsinya banyak. cauliflower brownricenya gaada cauli nya deh.. brown rice ajah.. terus proteinnya gw pilih chicken breast. enak! tp dikit hahahaha terus supplementnya gw pilih egg whites, broccoli sama mushroom.. enak semuaa hahaha.. untuk topping gw pilih dry chilli flakes enak pedes dan dressing thai chilli. segerrr pedes manis asem gitu.

honey skinny latte (35k) basically kopi susu biasa dan rasanya standard ajah.

overall gw recommend ini untuk makanannya bole dicoba buat para pecinta healthy food. rasa enak sayang kurang banyak porsi dagingnya.


Foto lainnya:

Foto Makanan di 6Pack Salad Bar
Foto Makanan di 6Pack Salad Bar
Foto Makanan di 6Pack Salad Bar
Foto Makanan di 6Pack Salad Bar

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

6Pack Salad Bar

The Breeze, Lantai Ground
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:3.4
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.6

Reviewer:

Foto Profil Pengembara Rasa

Alfa 2020

516 Review

296 Makasih