A Fung Baso Sapi Asli  [ Indonesia ]
3.87 6 review

A Fung Baso Sapi Asli

[ Indonesia ]
3.87 6 review
Rasa
4.5
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.8

Summarecon Mall Serpong, Lantai 2, Food Temptation
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 082110779078

082110779078

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

A Fung Baso Sapi Asli [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1562058535
    https://assets-pergikuliner.com/-xCdKy1FnhKnQy-lMlwtlg7Mkx8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1471433/picture-1562058535.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CcUDWb1L1uYa5dlvD4TuEv1STAM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1471433/picture-1562058535.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562058536
    https://assets-pergikuliner.com/yHzv1uTpATxge34kJswud1byAVk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1471434/picture-1562058536.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/v48_TqDNbEtdqdfUVNoZzlI5cdI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1471434/picture-1562058536.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574672027
    https://assets-pergikuliner.com/YCDDTADMiB8X8LWtxg4yiTYR0ro=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1702455/picture-1574672027.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pXJz5_WCuO8dndgdsvz5rOlN6nw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1702455/picture-1574672027.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk A Fung Baso Sapi Asli

Foto Profil Fanny | IG : @fanfoodtrip

No Badge

4.0  

Baso paporittt 😍

Baso kesukaan akuuu @basoafung 😍 Aku pake baso gepeng, tahu baso, kwetiau. Kuahnya aja uda enak banget karena rasanya gurih dan wangi karena ada bawang putihnya juga. Oiyaa sambelnya juga enak loh agak pedes dan cocok sama baso kuahnya. Walau harganya cukup pricy tapi enak banget sih ini πŸ˜‚ Enaknya makan yang berkuah2 yaaa 🀀 Sehat selalu semuanyaaa πŸ€—

Menu yang dipesan: Baso Gepeng, Tahu Baso, Kwetiau

Tanggal kunjungan: 17 Februari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mike Filbert | @mike_filbert

Alfa 2022

474 Review

Level 13

Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

NGIDAM BASO? NEH MAKAN INI

Baso Sapi Favorit dari dulu πŸ₯°πŸ₯° Blm ada si yg bisa ngalahin rasa baso sapi ini. Basonya bener2 berasa daging sapinya. Tekstur basonya jg sama sekali ga lembek ga kekerasan jg tp pas gt. Kuahnya jg enak, bener2 bikin nagih. Gurihnya pas bgt trs wangi bgt kl dipakein bawang putih❀️❀️ Harganya si pricey ya tp enak bgt ga bohong, sll bikin nagih😭😭
β€”β€”β€”
πŸ’° IDR 55K
⭐️ 9/10

Tanggal kunjungan: 08 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

407 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert

4.2  

Bakso sapi

Tempat kesukaan kalau lagi pengen makan bakso sapi yang enak dan gurih cuma ada disini. Jenis baksonya ada baso urat, baso gepeng dan ada tahu juga. Bisa pilih mau nasi, bihun atau kwetiaw untuk pelengkapnya. Kuah kaldu sapinya benar2 berasa semakin menambah nikmat pas dimulut.

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nadia  Kurniati

98 Review

Level 8

Pasta

3.4  

@Afung Bakso

Order Bakso tahu campur di A Fung bakso sapi, utk 1 porsi harganya 53k (dapat 6bakso gepeng dan 1 tahu isi) plihannya bisa bakso gepeng/bakso urat. Untuk rasa kuahnya enak, kaldu sapinya berasa. Teksur Baksonya juga kenyal πŸ‘ŒπŸ»

Menu yang dipesan: Bakso Tahu Campur

Tanggal kunjungan: 19 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sifikrih | Manstabhfood

Alfa 2022

687 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

A Fung

Kuah

β€’ Baso Kwetiau

Suka banget sama Bakso A Fung ini tekstur si Baksonya Halus dan lembuuuuuuut banget tapi berasa banget dangin sapinya dan kuahnya itu lhoooo tanpa di sauce dan sambelin udah enak bangeeeeeet seger

Suasananya si kalah rame ya sama bakso bakso solo mungkin karena harganya yang cukup lumayan mahal tapi harga ngga bisa bohong kok sama Bakso A Fung ini

Tanggal kunjungan: 14 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

787 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.0  

Tetap Enak Sampai Skr

Hari ini Mau Nonton di SmS krn sampai disana saatnya makan siang mampir dulu dah ke Food temptation satu lantai pass dibawah Bioskop.

Enaknya disini makanannya ok ok,tinggal mix dah sendiri sesuai selera.
salah satu menu yg dipesan hari ini Baso Afung.

Baso Afung ini sdh menjadi kesukaan sejak mrk buka di Jalan Pangeran Jayakarta sampai akhirnya masuk ke Mall seperti skr.
Sambalnya khas Kalimantan + Jeruk Sonkit menambah kesedapan Kuah Kaldunya...Asam2 Pedas gitu...Sedappp

Baso nya dari dulu sampai skr tetap maknyoss Kenyal Enak baik yg Urat maupun baso Gepengnya

Menu yang dipesan: baso sapi

Tanggal kunjungan: 22 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Apr 2024
Apa yang dipesan?