A Fung Baso Sapi Asli  [ Indonesia ]
3.9 2 review

A Fung Baso Sapi Asli

[ Indonesia ]
3.9 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Hypermart Cyberpark Karawaci
Jl. Imam Bonjol, Karawaci, Tangerang

Belum Buka - Kamis (09:30 - 21:30) 08111635199

08111635199

Belum Buka Senin - Minggu (09:30 - 21:30)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

A Fung Baso Sapi Asli [ Karawaci ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1543389327
    https://assets-pergikuliner.com/kvODJhl_gCFZyjiSnW61nO8NI6g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1169001/picture-1543389327.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NkK6jII-tRxd7Ns1n-Cu-VmE1w0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1169001/picture-1543389327.jpg 2x
    385290
  • Picture 1530615079
    https://assets-pergikuliner.com/7wvxdjFctmUH2ggYSK3bLnErs2A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/975114/picture-1530615079.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GTo2P6tEK6GDWTACAUbAtZeWpIU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/975114/picture-1530615079.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk A Fung Baso Sapi Asli

Foto Profil Meri @kamuskenyang

Alfa 2018

353 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

afunggg bakssoooo

Wah kalau lu masuk kedalemnya, langsung deh bau bawang putih sama jeruk nipisnya nyanter. Sedaaapp. 1 porsinya sekitar 50k, tapi biasanya gw makan setengah porsi dan nambah bihun. Dia kalau gak salah bisa hitungan per pcs gitu. Btw, cobain jeruk murninya, enak seger dan asli! Harganya 25k belom pajak.

Menu yang dipesan: Bakso gepeng

Tanggal kunjungan: 09 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Meri @kamuskenyang

Alfa 2018

353 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

bakso gepeng enak

Bakso afung ini mayan harganya,tapi sebenarnya emang bener sih daging sapi aja mahal. Haha. 1 porsi include ppn harganya 50k. Isinya 10 pcs kalau tanpa bihun atau kwetiau. Tapi kalau pake bihun atau kwetiau jadinya baksonya dikurangin 1. Atau bsa juga terpisah beli bihunnya dengan harga 8k. Tapi kalau mau beli baksonya setengah, atau per pcs juga bisa kok. 5 pcs harganya 25k. Per pcs berarti 5rb. Kalau bakso favoritnya bakso gepeng sama bakso uratnya. Favorit disini sebenarnya es jeruknya, tapppiii harganya 20k hahahaha. Tapi emang jeruk asli dan enak banget sihhhh..

Menu yang dipesan: Bakso gepeng

Tanggal kunjungan: 16 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat