Review Pelanggan untuk Abuba Steak

Makan Karet

oleh Putera Bagas Andika, 16 Maret 2020 (3 bulan yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Abuba Steak

Udah lama banget nggak ke Abuba, sekarang mau coba lagi karena keluarga ngajakin kesini. Dari tempatnya udah keliatan nyaman dan ada bagian indoor & outdoor. Cuma tempat parkir disini lumayan kecil jadi kalo rame pasti susah buat nampung kendaraan. Aku tanya aja bedanya sirloin & rib eye apa, jawaban mbaknya kalo rib eye lemaknya lebih sedikit. Karena aku nggak suka lemak, jadilah pesen New Zealand Rib Eye dengan saus BBQ, tingkat kematangan Medium Well. Minumnya Lemon Tea anget.

Lemon tea nya ternyata instan dari Nestea atau Lipton, pokoknya antara 2 itu karena rasanya familiar di lidahku. Asem dan manis banget, kupikir bakal dapet lemon tea yang teh seduh gitu, udah mulai kecewa dikit sih.

Sekarang giliran Rib Eye. Presentasinya bagus, sayurnya banyak pake wedges goreng dan steak nya dilumuri saus BBQ signature Abuba. Saus nya enak karena warnanya merah dan sedikit pedas, beda dari saus BBQ biasanya. Tapi ketika makan steak... Waduuhh, udah kayak makan karet. Keras banget dah !! dan lemaknya masih banyak pula, tadi katanya lemak di rib eye lebih dikit dari sirloin. Ngunyah pake tenaga kuda ini sih, nggak meleleh di mulut sehingga bikin nggak nyaman.

Overall, kapok deh makan rib eye, suatu saat kalo kesini lagi mungkin lebih baik pesen tenderloin. Kalo yang lain keras kayak karet.

Menu yang dipesan: New Zealand Rib Eye, Lemon Tea

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Abuba Steak

(Barat)

Jl. Bintaro Utama Blok DC1 No. 61 (Bintaro Sektor 3A), Bintaro, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.6
Suasana:3.6
Harga:4.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Putera Bagas Andika

57 Review

33 Makasih