Aneka Seafood 38  [ Indonesia ]
3.52 5 review

Aneka Seafood 38

[ Indonesia ]
3.52 5 review
Rasa
3.8
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.6

Ruko Arcadia Square, No. 1
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Belum Buka - Rabu (11:00 - 13:00, 17:00 - 21:00) 021 22223773

021 22223773

Belum Buka Senin - Jumat (11:00 - 13:00, 17:00 - 21:00), Sabtu - Minggu (11:00 - 14:00, 17:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Aneka Seafood 38 [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1560239250
    https://assets-pergikuliner.com/jIFs96wRqPau-lUkpqfNiGrv7zQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1438158/picture-1560239250.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DBrxQ2Ngh0K6bZVMDUQfusRUV1Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1438158/picture-1560239250.jpg 2x
    385290
  • Picture 1567655647
    https://assets-pergikuliner.com/yGse6aBv8ebMYc_7y9jXYAMUH0w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1572443/picture-1567655647.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XIGnZP5S6frDAkgDOOCwqB7UTgo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1572443/picture-1567655647.jpg 2x
    385290
  • Picture 1567655647
    https://assets-pergikuliner.com/0wDuQkvEJk_tz0kJlmpVSXVxjtg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1572444/picture-1567655647.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xUz9gL68rt9r3QDLObEc0swbmFQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1572444/picture-1567655647.jpg 2x
    385290
  • Picture 1555033277
    https://assets-pergikuliner.com/quTdNoshLGbeKNVxjFFO8UeS3gg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1353066/picture-1555033277.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/g9rAewhVrd2D4rgqJiriJy51BxE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1353066/picture-1555033277.jpg 2x
    385290
  • Picture 1555033289
    https://assets-pergikuliner.com/W4c9_Kaut692FZGhReAPjx0J8tM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1353067/picture-1555033289.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cyfdhHy3t4-t9S3VMDfnZAr45GM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1353067/picture-1555033289.jpg 2x
    385290
  • Picture 1555033304
    https://assets-pergikuliner.com/QYlg1uFZ-FBrO4FnfPIR7AP1Qxo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1353068/picture-1555033304.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/74wueGOrHkvjCSLSQLJ9msOoAT8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1353068/picture-1555033304.jpg 2x
    385290
  • Picture 1555033346
    https://assets-pergikuliner.com/dqmM14ngf-nLBn-dhZZ5GjJkoSo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1353072/picture-1555033346.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PzrkZYwwdwKACW3b94Db2JCiFwo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1353072/picture-1555033346.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Aneka Seafood 38

Foto Profil Jessenia Jauw

Alfa 2020

289 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.4  

B aja ah

Dateng pas hari Jumat dan rame banget. Pengen pesen ikan tim nyonya tapi ikan yang biasa buat tim nyonya abis :( jadi pesen ikan bakar deh. Ikannya sih lembut tapi bumbunya ga meresap. Udang saos padang, saosnya ga pedes sama skali. Cenderung manis jadi kurang demen. Cumi goreng tepungnya juga kok keras ya....

Tanggal kunjungan: 02 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1604 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Terbaik di Tangerang (menurut i)

Ceritanya sebulan 2x dapet jatah makan seafood, dan kemarin makan seafood ini enak bangetttt2. Seafoodnya fresh, kepitingnya dimasak saus padang dan karena kepitingnya hidup jadi dagingnya juga manis. Ukurannya cukup besar sekitar 7 ons, per ons nya 38.500. Dagingnya padet banget, sampe ke kaki2 nya itu isi semua.. Cah kangkung terasinya b aja, ikannya ud pada habis karena kita makan jam setengah 9 malem akhirnya kebagiannya ikan kerapu dibakar kecap dan ternyata enak, dagingnya mirip sama ikan kue. Bumbunya meresap, pesenannya juga cepet datengnya. Tempat 2 lantai ada indoor ada outdoor.

Menu yang dipesan: Kepiting Saus Padang, Ikan Bakar Kecap, Cah Kangkung Terasi

Tanggal kunjungan: 09 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2020

396 Review

Level 13

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

Sambel2nya enak

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Berhubung lagi males keluar rumah, akhirnya order pake aplikasi ojol. Gw order Cumi Tepung (IDR 38 K), Cumi Saos Padang (IDR 45 K), Kerang Dara (IDR 25 K).
Trus dikasih 3 macem sambel gitu, ada sambel matah, sambel terasi & 1 sambel lagi itu unik perpaduan bawang putih, cabe rawit, sambel & ada rasa bumbu kacangnya juga.
Cumi goreng tepungnya ga alot & ga amis. Kalau cumi saos padangnya lebih alot dari yg goreng tepung, saos padangnya cukup kental (kayaknya ada campuran telurnya gitu di saosnya), ga pedes tapi minyaknya cukup banyak sampe keliatan menggenang di bagian atas gitu. Kerang daranya direbus aja tapi ga amis & ada rasa manisnya gitu. Ukuran kerangnya kecil2 sesuai sama selera gw sih.

Tanggal kunjungan: 03 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1059 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

EH ENAK JUGA

Tiba-tiba kok banyak resto seafood di GS ya?? Saatnya explore nih. Gw mau nyobain yang ini dulu deh, paling deket kan ada diskon!! Tempatnya semi outdoor gitu, ada AC nyala tapi percuma soalnya ada pintu kebuka gede wkwk. 

Gw pesen beberapa menu ya, overall enak-enak! Udang rebusnya gede-gede dan seger, ikan tim hongkong nya mantap banget, kerang seger dan sausnya nagih beud. Cumi ga amis dan ga alot, sayurannya juga enak-enak. Pelayanan juga oke banget gaes. Harga juga standard kok jadi ga perlu khawatir sama dompet. Cucok buat keluarga!

Menu yang dipesan: Tim Hongkong, Cah Kangkung Bawang Putih, Genjer belacan, Kepa tauco, cumi goreng tepung

Tanggal kunjungan: 27 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Inge Inge

Alfa 2020

529 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Tempat Makan Seafood yang cukup ramai

Tempat ini cabang dari DutaMas, untuk ukuran restoran baru, termasuk sukses, karena pengunjungnya masih cukup konsisten ramai-nya.

Terletak di ruko 2 lantai, dengan ada tempat makan di luar. Menu yang dijual seputar seafood (untuk ikannya bisa pilih langsung), dengan beberapa pilihan saus untuk bakarannya.

Saya order :

1.  Ikan Kakap (per ons = 18 rb) dg saus bakar kuning
Ukuran ikan sedang (kurleb 5 ons) pas sih untuk makan 2 orang, ikannya enak tidak amis, bumbu bakarannya enak tapi tidak terlalu medok

2. Cumi Cabai Garam
Terdiri dari cumi goreng tepung dengan topping bawang putih dan cabe yang lumayan banyak. Rasanya cukup enak, cuminya ga alot, tapi agak asin.

3. Tumis Toge
Secara rasa sih ok, tapi tampilannya tidak menarik, terlalu plain hanya toge saja, tidak ada cabe merah atau daun bawang yang mempercantik tampilan dan menambah aroma.

Minumnya Teh/Es Teh harga 6 ribu bisa refill.
Pelayanan standard tidak terlalu lama.

Highlightnya, sambalnya kurang beragam, hanya sambal terasi, tidak ada sambal kecap, dan itu juga harus diminta.

Overall sih secara rasa lumayan ok lah, boleh dijajaki kalo pengen makan seafood, karena lokasinya cukup ok, dan tempat pembakarannya tidak mengganggu tempat makan. 

Menu yang dipesan: Ikan Bakar, Tumis toge, cumi cabe garam

Tanggal kunjungan: 16 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Okt 2020
Apa yang dipesan?