Review Pelanggan untuk Apo

balik lagi serba b2

oleh Marisa @marisa_stephanie, 11 September 2019 (sekitar 1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Apo
Foto Makanan di Apo

kali ini makan malem sama keluarga karena emang gemar perbabian jadi tiba2 si koko ngajakin kesini. uda lumayan sering si kita kesini, mesen nasgornya, bakso loncatnya, steak babinya dll. 

kali ini pilihan menunya ga beda jauh, tapi aku mesen bihun gorengnya. menurut aku si porsi mereka ga gt gede, buat aku standar aja dan harganya lumayan. seorang terhitung 50 ribuan deh ya. 

tapi rasa oke kok dan daging babinya cukup royal kaya buat toping mie atau pun nasi goreng dan bihun gorengnya. 

bakso loncatnya lumayan variatif isinya. walaupun menurut aku kuahnya agak berminyak. 

ada juga minuman jeruk calamansi pake kiamboi gt asem2 seger. 

overall oke kok dan emang masi suka ksini cuma kendalanya ga pake ac jadi kadang gerah dan kalau ada yang ngerokok tuh asap rokoknya bau kemana mana padahal duduknya agak jauh. makan seperti yang ada di foto kira-kira ampir 300k 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Apo
Foto Makanan di Apo
Foto Makanan di Apo
Foto Makanan di Apo

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Apo

(China)

Komplek Ruko Sektor 1.1, Blok RE3 No. 18 - 19
Jl. Raya Rawa Buntu, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.5
Suasana:3.0
Harga:3.0
Pelayanan:3.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2020

891 Review

546 Makasih