Review Pelanggan untuk Asagao Coffee House

Cute and cozy

oleh Yanni Karina, 25 Mei 2017 (hampir 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Asagao Coffee House

Totoro cake, babychino, matcha furapuchino

Foto Makanan di Asagao Coffee House

Piccolo

Babychino tasted like a mother's tender hug materialised into beverage. There, I said it. Selain babychino, sayangnya, menu lainnya kurang berkesan.

Ini café super cozy dengan penampilan dan F&B yang minta difoto dan instagramable di setiap sudutnya. Rasanya sendiri, walaupun oke, masih kalah dengan kesan yang diberikan.

Menu ada di dinding sebelah kiri begitu masuk, sepertinya digambar setiap hari. Kami memesan Totoro Cake, Babychino, Furapuchino dan Piccolo.
Totoro cake adalah semacam pie dengan isi cream dan selai - gambarnya pun bermacam - macam sebenarnya, bukan cuma Totoro. Rasanya tidak manis, dan biasanya saya suka yang tidak manis,tapi ini terlalu tawar. Kalau tidak banyak makannya jadi gak berasa apa2. Mungkin seharusnya dimakan dalam beberapa gigitan saja.
Furapuchino adalah "japanisasi" cara mengucapkan Frappucino. Dan, rasanya kurang asik dibanding frappucino, terutama  mungkin karena mengambil kebiasaan Jepang yang mengubah Dessert jadi Diabetes. Manis banget. Pesan yang matcha oreo dan oreonya berkesan cuma jadi topping
Piccolo shot

Piccolo shot nya enak! Strong yet tender, seperti yang saya bayangkan, dan tidak asam. Pahitnya enak. Tapi karena rasa kuenya tidak manis, jadi kurang berpadan.
Babychino

Susu hangat dicampur dengan madu? Saya sudah berulang kali mencoba merumuskan formula minuman ini dengan tepat. Tapi keseringan gagal. Asagao berhasil meramunya jadi minuman dengan ramuan yang pas yang membuat rasa manis samar-samar, seperti dipeluk. Dengan art manis diatasnya, minuman ini benar - benar cocok diminum di hari tenang.
Walaupun terkenal - terbukti dengan banyaknya orang yang masuk lalu terpaksa harus keluar lagi - tempat ini agak membingungkan awalnya, gak ketebak tempat apa. Begitu masuk, apalagi kalau rame, kesannya kita tidak bisa punya privasi karena tempatnya cukup kecil. Lebih mirip art space daripada cafe.

Di belakang juga ada tempat berfoto yg cuma ruangan plain dengan lighting super bagus. Di aini juga ada jual Brown Hare chocolate! Me like it!
Over all, ini cafe cozy yang saya bayangkan enak sekali jadi tenpat retreat dari waktu ke waktu. Tapi karena tempatnya ramai (dan sepertinya selalu ramai), jadi kurang nyaman. Would want to check in again someday!

Menu yang dipesan: totoro cake, babychino, furapuchino, Piccolo

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Asagao Coffee House

(Kafe)

Ruko Graha Boulevard, Blok A No. 9
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.7
Suasana:4.1
Harga:3.4
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Yanni Karina

82 Review

31 Makasih