Review Pelanggan untuk Atlast Kahve & Kitchen

Nice Place BUT.....

oleh Kevin Leonardi @makancengli, 07 Januari 2019 (sekitar 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Makanan di Atlast Kahve & Kitchen

Udah lama banget pengen ke sini, sampe sudah di-bookmark dari kapan tau. Dan akhirnya, kesampaian juga ke sini bareng temen-temen gue. Tempatnya bagus, nyaman banget, cocok buat nongkrong ato cuman sekedar melepas penat dari kesibukan.

Makanan di sini bervariasi, western, eastern, indonesian, ada semua. Gue lagi kepengen pasta, awalnya mau pesen pesto prawn, tapi malah abis. Jadi pilihan gue jatuh ke Meatball Pomodoro Spaghetti deh. Makanannya datengnya rada lama ya, padahal kondisi restonya lagi ga rame loh. Terus pas disajikan, errr KOK GINI SIH?? Warna pastanya polos banget, cuman kuning. Terus saus tomatnya DIKIT BANGET. Setau gue mah, meatball pomodoro itu berlimpah saus tomat, ini malah kaga. Rasanya biasa aja. Baksonya rada keasinan, terus kering banget dalemnya. Pastanya al dente, cuman ya saosnya ini, pelit amat.

Gue ga nyangka sih, tempat sebagus ini tapi makanannya tidak sebagus interiornya. Bakalan balik lagi? Kayaknya engga deh 

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Atlast Kahve & Kitchen

(Kafe)

Jl. Kelapa Gading Barat Blok CB3 No. 5, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.7
Suasana:4.2
Harga:3.3
Pelayanan:3.6
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1093 Review

1105 Makasih