Review Pelanggan untuk Ayam Betutu Khas Gilimanuk

Balik Lagi

oleh Agnes Octaviani, 01 September 2019 (1 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Ayam Betutu Khas Gilimanuk

Nasi Campur

Foto Makanan di Ayam Betutu Khas Gilimanuk

Kangkung plecing

Setelah hypenya turun, ga banyak restoran yang menyajikan menu makanan Bali (selain sambal matah tentunya). Salah satu yang masih bertahan dan udah beberapa kali mampir ke sini adalah Ayam Betutu Khas Gilimanuk ini.

Favorit gw kuahnya, karena banyak rasa rempah, agak pedas tapi enak banget dimakan sama nasi. Di kunjungan kali ini gw pesan Nasi Campur dan kangkung plecing. Secara keseluruhan makanan mereka pedes-pedes, tapi tidak sampai menutupi rasa makanannya. Masih suka sih, pasti akan balik lagi kalau pengen ayam betutu. 

Menu yang dipesan: Nasi Campur, Kangkung Plecing

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ayam Betutu Khas Gilimanuk

(Indonesia)

Ruko Boulevard Paramount, Blok AA3 No. 22
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.8
Suasana:3.5
Harga:4.3
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Agnes Octaviani

579 Review

540 Makasih