Review Pelanggan untuk Ayam & B2 Panggang TGR 99

Rasanya makin enak!

oleh Yuli || IG: @franzeskayuli, 30 Juni 2019 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Ayam & B2 Panggang TGR 99
Foto Makanan di Ayam & B2 Panggang TGR 99

Terakhir makan ini kayaknya setahunan yang lalu dan itu pun take away. Baru kali ini makan di tempat dan kelar makan 1 badan langsung bau asap daging panggang semua lol.
Kemarin gue order Nasi Hainam Komplit dan Bakmi Babi 3 Macam + Pangsit. Nunggu makanannnya agak lama ya sampe keluar semua. Gue mikirnya itu kan udah jadi semua tinggal dipotong aja. Eh yang keluar duluan malah bakminya bukan nasi campurnya.
Nasi Campur Komplit nya ini isinya ada chasio madu, babi panggang, sambal matah, tumis sayuran mirip daun singkong, telor ceplok setengah matang dan kerupuk kuliy babi. Kalo dia bakmi isinya tuh babi panggang, chasio madu, potongan babi masak kecap asin gitu, dan ampas minyak babi, gak lupa ada sayuran dan pangsitnya juga.
Rasa nasi campurnya secara keseluruhan menurut gue improved banget sih. Worth every penny I spent lah pokoknya. Chasio nya enak banget sumpah, melt in your mouth, gak keras sama sekali, ratio daging dan lemaknya juga pas jadinya gak bikin eneg. Bumbunya marinasinya enak banget dan juga meresap sempurna sampai ke dalam-dalam.
Untuk babi panggangnya juga enakk, garing kulitnya. Lemaknya juga gak lebay dan masih berasa dagingnya. Sambal matahnya authentic, bener-bener mirip kayak di Bali. Nasi hainamnya wangi dan pulen. Tumis sayurannya B aja, gue rada bingung ini konsep sayurannya apa.
Untuk bakminya gue pilih yang bakmi halus dan ternyata enak jugaa loh! Bumbu bakminya enakkk, apalagi dicampur sama para perbabiannya itu. Terus terus, ampas minyak babinya gak ketolongan enaknya ya ampunnn. Pangsitnya juga enak, isiannya banyak dan ukuran pangsitnya gede. Ahh, ini enak sih! Kuah bakminya juga enak. Kalo kuah sayur asin buat nasi campurnya B aja tapii.
Oia.yang gak boleh ketinggalan itu adalah kerupuk kulit babinya yang DABOMB! Gila sih ini the best kerupuk kulit babi I have ever eaten seriously. Gurih dan crispy nya tuh beda banget sama yang lain. It effortlessly melts right after you take the first bite. Garingnya bener-bener blows my mind sih. huhu mau marah kenapa bisa seenak itu kerupuk babinya. Bokap aja sampe beli lagi 2 bungkus saking enaknya. Oia 1 bungkusnya cuma 17K cuy!! Murah banget.

Overall, will definitely bring my fam back here again. Or just buy the crispy skin hahaha

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ayam & B2 Panggang TGR 99

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ayam & B2 Panggang TGR 99

(China)

Ruko Pasar 8, Blok RC No. 23
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.2
Suasana:3.2
Harga:3.9
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

688 Review

350 Makasih