Ayam & B2 Panggang TGR 99  [ China ]
3.74 23 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Ayam & B2 Panggang TGR 99

[ China ]
3.74 23 review
Rasa
4.2
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.7

Ruko Pasar 8, Blok RC No. 23
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Tidak Buka Lagi 087878787879

087878787879

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (08:00 - 21:30), Hari Rabu di minggu ke-1 & ke-3 Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam & B2 Panggang TGR 99 [ Alam Sutera ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1508993817
    https://assets-pergikuliner.com/Nw7IsW9hlkMOzC6FnpWFb4ZTTHQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716622/picture-1508993817.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ssiCWkhnAWMevqeMGQQKEAiMNUI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716622/picture-1508993817.JPG 2x
    385290
  • Picture 1508993818
    https://assets-pergikuliner.com/UF5NeoDWGlaHwQkpdBoloJo9ANs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716623/picture-1508993818.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZYacHeL2uoShy3DzkfjnXtbyPhA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716623/picture-1508993818.JPG 2x
    385290
  • Picture 1508993818
    https://assets-pergikuliner.com/Lh8CRoLjkyyu5ZlGqW7fmyAdHHU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716624/picture-1508993818.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/49S3GknRPwZ1SQ2V_LLvooaFrxg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716624/picture-1508993818.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508993819
    https://assets-pergikuliner.com/-wy1u0jUtxGvM6__ZaLx3z1PQlk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716625/picture-1508993819.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RH03DjwLe56V-GsPdGbohcmrdsw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716625/picture-1508993819.jpg 2x
    385290
  • Picture 1517056741
    https://assets-pergikuliner.com/vYDR1kwEwSOR3TRprDbV8ThXnRw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/809001/picture-1517056741.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MI65WHaPd_p-lMG5j-oS_1gR-vk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/809001/picture-1517056741.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557559455
    https://assets-pergikuliner.com/5iTVovdBknE1TfAXTlEv6zErA74=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1392753/picture-1557559455.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yYY5IPit_dw1q9Xifm4ZAiIBmq8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1392753/picture-1557559455.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam & B2 Panggang TGR 99

Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

687 Review

Level 15

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Nasi babi enak dan ngangenin

IG: @franzeskayuli
Hari sabtu abis ngegym laper dan pengen makan yang enak-enak tentunya. Lagi di daerah serpong dan keingetan pengen nyobain makanan-makanan yang ada di Pasar 8 Alsut.

Datang kesini sekitar jam 11, gak terlalu ramai, mungkin karena sudah siang. Suasananya biasa aja, gak terlalu panas sih untungnya.

Langsung aja pesan untuk take away nasi babi panggang komplit, harganya 45K.

Minus point disini adalah gue nunggu cukup lama cuma untuk 1 porsi nasi babi. Gue melihat mereka sibuk untuk packing babi panggang, semuanya kerumunan sibuk disitu, pesanan gue semacam diabaikan. Akhirnya setelah lebih dari 15menit bengong, pesanan gue diurusin juga.
Walaupun take away, penampilannya cukup menarik karena packagingnya yang rapi, kirain bakal pakai styrofoam dan berantakan.

Untuk rasa, gue suka sih kalau secara keseluruhan. Babi panggangnya enak tapi bukan yang terbaik, kulitnya garing, ratio antara daging dan lemaknya juga pas, porsiannya cukup banyak. Terus chasionya enak juga. Highlight nya ada di sambal matah mereka. Gue gak berharap banyak sama hidangan yang ada sambal matahnya, cuma sambal matahnya mereka itu pengecualian! Menurut gue sambal mereka itu enak dan cukup otentik. Nice try anyway!
Dari segi harga pas di kantong dan sesuai sama porsinya.

Overall, will come back again for more, especially their ayam goreng and babi panggang :)

Tanggal kunjungan: 11 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

610 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Dessert

4.0  

Kembali Ke Sini

Karena penasaran melihat, akhirnya saya memesan juga menu ini
Paket Komplit
Satu kata : benar-benar komplit.

Ada chasiu yang menggoda, bapang yang crunchy, telor 1/2 matang dan sambal matah.
Menggoda

Menu yang dipesan: Paket Komplit

Tanggal kunjungan: 01 November 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lili Alexandra

Alfa 2018

253 Review

Level 12

Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

Babi Panggang tersohor

Akhirnya nyampe juga ke tempat kesohor ini, Babi Panggang yg lezat bgt, kulit yg crunchy, dan sambal matahnya mantap!
Pesenan nasi B2 Komplit IDR 45K

Paket Ayam Komplit IDR 30K
Abaikan tempatnya yg agak panas, yg penting makanannya nikmat

Menu yang dipesan: Paket B2 komplit, Paket Ayam Komplit

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

787 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.4  

Menu Baru Chasiu nya OK

3rd Stop hari ini hahahaha 

Menu baru ini sangat2 menggoda Chasiu B2 kreasi baru dari Johansen Bejo,setelah hanya bisa menatap Saat berkeliaran di IG akhirnya berkesempatan menikmatinya juga Hari ini Bersama2 The Jangkriks. 

Sampai di TKP saya lsg memesan paket komplit buat sendiri,Sedangkan teman2 yg lain Sharingan makannya hahaha...Maafkan daku yah Jangkriks,Gw yakin ini pasti enak soalnya. 

Dgn 45k saja sdh dapet B2 panggangnya yg Maknyoss Crispy dan Juicy,Chasiu Merahnya yg menggoda,Telor 1/2 Mateng & Sambel Matah.
Mantab dah sendirian juga abis hahaha 

Pulangnya msh bungkus 1/4kg Chasiu Merah Uenakkk Guyss Soalnya 

Menu yang dipesan: Paket Komplit

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Makankalap

Alfa 2018

213 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

4.4  

B2 Panggang Sadis

Ini so far the crunchiest and tastiest Babi Panggang yg MK pernah coba.

Lokasinya di daerah Pasar 8 Alam Sutera, di pinggiran bagian Ruko2 nya.

Enak, Crunchy, Asinnya pas, sempet bawa pulang ke rumah dan setelah di oven, kualitas nya masih sama , wah hau chek sen cin ping banget dahhhh

Menu yang dipesan: Nasi B2 Panggang Sambal Matah

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

610 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.6  

Rujak buah di tengah b2

Sewaktu berkunjung ke daerah alam sutera hendak berburu makanan mengandung babi ada yang menarik perhatian saya.
RUJAK BUAH
Sederhana tetapi membuat air liur seakan mau meleleh. Buah yang segar disiram dengan bumbu kacang yang menggoda..hmmmm...

Menu yang dipesan: Rujak Buah

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Sibungbung

Alfa 2018

396 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.6  

Garing Renyah

Wah , nemu babi panggang enak.... kulitnya garing renyah , dagingnya gak kering .... uenakkk deh , cocolannya sambal yang mirip sauce bbq buatan sendiri yang agak manis pas banget sama babinya yang asin, atau yang gak suka manis, ada juga sambal matah yang cocok banget juga sama babi panggang

Gak cuman jual babi panggang aja, mereka juga jual ayam goreng
Ayamnya seperti ada lapisan tepung tapi tipis lalu di peresin jeruk nipis di atasnya makan sama sambal matah , yummmmmm

Menu yang dipesan: paket nasi babi panggang, paket ayam sambal matah, Babi Panggang

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

610 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Dessert

4.0  

Kulineran bersama #jangkrikkuliner

Kulineran bersama teman-teman jangkrik memang asyikk..FUN..FUN..FUN
Menikmati babi panggang dari Ayam & B2 Panggang TGR 99.

Gigitan pertama yang terdengar kressshhh...so crunchy

Daging yang gurih dan nikmat bersatu di dalam mulut saat mengunyah.

Menu yang dipesan: B2 Panggang

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2021

1818 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bikin Ketagihan

Jenis babi apa sih yang gak enak? Babi mau diapain juga enak eh tapi tergantung yang masak juga sih. Babi disini enak! Gak bau diri, samcan nya juga garing banget, posisinya gede, telurnya bisa setengah mateng maupun mateng. Dikasih kuah bakut sayur asin ini enak asin sama asem nya pas banget terus kalo kurang bisa minta nambah. Sambal matahnya pedes banget dan rasanya enak cocok dimakan bareng nasi sama babinya. Teh disini juga refill, ownernya ramah banget dia yang langsung turun tangan kalo ada pembeli yang mau pesen babinya.

Menu yang dipesan: Babi panggang sambal matah

Tanggal kunjungan: 28 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Ayam maknyus babi endes

Ig @nanakoot

Pertama kali cobain babi panggang doank buat dibawa pulang. Wkt itu sih krg suka karena terlalu kering jadi sedikit alot apalagi buat anak kecil.

Kedua kali kesini liat sptnya babi panggang dah diimprove jadi lbh moist dan suka sam potongannya yg kotak2 bukan tipis2 kayak yg pertama. Tapi berhubung sendirian so lbh prefer cobain ayam nya yg kata temen jg enak.

Sepaket harga 30rb dapet nasi, ayam 1/2 ekor, telor ceplok, 2 macam sambal - terasi & matah, dan sayur asem. Ayamnya juara ... kulitnya crispy tapi dagingnya masih moist n empuk, sambalnya pun enak pas pedasnya apalagi ditambah telor ceplok yg kuningnya meleleh ke nasi .... duh endesss nya. Cuman sayang sayur asemnya kurang nendang ... rasanya cuma manis kurang asem, gurih dan gimana gitu. So need to be improved nih...

Next nya mau coba babi panggang sambal matah nya lagi

Btw, tempatnya skrg dah pindah ke yg lbh besar sebrang atm centre tp masih ttp deretan yg dulu. Keliatan banget secara papan namanya besarrrr

Tanggal kunjungan: 25 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
7 Mei 2021
Apa yang dipesan?