Review Pelanggan untuk Ayam Geprek Master

Ayam Geprek Kids Friendly

oleh Eka Febriyani @yummyculinaryid, 03 November 2019 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Ayam Geprek Master
Foto Makanan di Ayam Geprek Master

Baru kali ini nemu tempat ayam gerpek yang ada menu Non-Spicy nya.
Disini bener bener aman bawa anak kecil, orangtua atau anak dewasa nya bisa makan yang pedes nah yang kecil juga bisa ikutan makan tp non pedes,
Disini ada menu Geprek Cheespiz yaitu ayam gerpek dengan saus keju & saus tomat.
Aku pikir rasanya akan aneh tp ternyata enak, ini sih gak cuma anak kecil aja yg doyan kayaknya orang dewasa yg ga gitu bisa makan pedes kayak aku bakalan suka sama variant ini.
Trus ada ayam geprek sambel ijo, nah ini pecinta pedes pasti suka, sambel ijonya ini tipe pedes yang cuma dimulut, tapi ga bikin sakit diperut. Jadi aman.
Gurih asin nya pas.
Selain nasi disini juga ada variant Mie, menu serba Goceng & Menu menu promo lain nya.

Ayamnya juga besar, beda sm ayam geprek lain nya.

Oia Thai Tea & Green Tea nya juga enak, saingan sama di Mall nih rasanya, harganya juga murah cuma ceban alias 10rb segelas besar.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ayam Geprek Master
Foto Makanan di Ayam Geprek Master
Foto Makanan di Ayam Geprek Master

Menu yang dipesan: Geprek Cheespiz, Geprek Sambel Ijo, thai tea, Green Tea

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ayam Geprek Master

(Indonesia)

Ruko Taman Buah
Jl. Puri Beta Selatan Raya, Ciledug, Tangerang


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.3
Harga:4.0
Pelayanan:4.3
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Eka Febriyani @yummyculinaryid

Alfa 2019

217 Review

283 Makasih