Ayam Gepuk Pak Gembus  [ Indonesia ]
3.68 5 review

Ayam Gepuk Pak Gembus

[ Indonesia ]
3.68 5 review
Rasa
4.2
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.0

Kuliner Dimerpati
Jl. Merpati Raya No. 95, Ciputat, Tangerang Selatan

Belum Buka - Selasa (16:00 - 23:00) 081288632667

081288632667

Belum Buka Senin - Minggu (16:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Gepuk Pak Gembus [ Ciputat ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1484194582
    https://assets-pergikuliner.com/dl5FaKEUiq7faCCa8F5uCK-UR6c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/433390/picture-1484194582.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UAqyxfaTP_HhkM2OFdoLQY5B59s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/433390/picture-1484194582.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562655750
    https://assets-pergikuliner.com/8EHk7S4UDqrJfPxgw6KkZT8gEtI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1479980/picture-1562655750.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9JJQ6hR3SHphkpHu_nEje8ekXck=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1479980/picture-1562655750.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ayam Gepuk Pak Gembus

Foto Profil Andri Irawan

Alfa 2019

281 Review

Level 12

Chinese Food Seafood Bakmi Dessert

3.6  

Lezat ayamnya

Gak usah diragukan lagi kalau mau makan ayam gepuk yang enak dan berasa bumbunya hanya disini. Pasti sambelnya itu yahud rasanya, minta yang pedes biar berasa. Sama minta tambah sate kulit yang garing dan pas dimulut.

Tanggal kunjungan: 09 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @foodiaryme | Khey & Farhan

Alfa 2018

370 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

Selalu ngangenin sambelnya

Entah udah berapa kali aku kesini, kebetulan juga deket banget dari rumah, dan seperti biasanya juga aku pesen ayam gepuk pak gembus ini selalu cabenya dua✌ karena dengan cabe dua ini aku masih bisa merasakan kenikmatan sambal bawangnya dan terasa ada pedasnya dikit.

Kesini pas udah malem, sekitar jam 9an sampe jam 11 malem. Dan temen aku ternyata surprise-in aku disana, eh mas-masnya puterin lagunya selamat ulang tahun-jamrud. Eh selesai makan pun mas-masnya juga nawarin untuk foto-in. Haha peka banget loh.

Menu yang dipesan: ayam goreng dada

Tanggal kunjungan: 21 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Farah Nadhya | @foodstoriesid

Alfa 2018

256 Review

Level 12

Kopi Pizza Pasta Burger Dessert

3.4  

Sambel bawang + kacang medenya top

Follow my instagram @foodstoriesid
Setelah seharian pergi akhirnya malemnya kelaperan. Aku sama temenku udah ngiler mie2/ramen2 gt sebenernya dari minggu lalu, niatnya mau makan marugame tapi ngeliat jam udah jam 9 tanggung banget bentar lagi mall2 pada tutup yaudah akhirnya kita cari pilihan makanan yg lain. Tiba2 temenku pengen ayam gepuk pak gembus krn sebelumnya udah pernah makan ayam gepuk pak gembus yg di pamulang dan kita suka. Akhirnya kita memutuskan makan ayam gepuk pak gembus yg di jalan merpati, untung ada yang deket rumah.
Kita beli ayam gepuknya 2 dan es teh manis 2, makan ditempat. Saat kita lagi nunggu tbtb labil gt aku inget adeku kan nungguin makanan haha trs minta dibungkus deh. Jadinya disana minum es teh manisnya doang.
Ayam gepuknya enaak, sambelnya terutama krn dia pake sambel dari kacang mede jadi rasanya enak dan khas gt. Wanginya juga enak bgt, khas bgt pokoknya. Menurut temenku masih enakan cabang yg di pamulang, yang ini agak asin katanya tapi menurutku enak2 aja sih.
Btw pelayannya kaku bgt ga senyum, tapi baik sih ga jutek juga tapi ga pake senyum kan jadi agak mlz jg lah ya.

Menu yang dipesan: Ayam Goreng Paha, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 13 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @foodiaryme | Khey & Farhan

Alfa 2018

370 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

Sambalnya nagih!

Ayam gepuk ini pertama kali banget yang paling aku cobain. Sebelum banyak tempat makan yang menyajikan ayam gepuk dengan level berbeda.

Ayam gepuk disini sambalnya unik banget karna kalo yang aku tau sambalnya itu gurih karna di kasih kacang mede dengan beberapa bumbu pilihan.

Harganya juga murah, dan yang paling penting enak! Oiya disini juga bisa refil nasi putih dan sambal nikmatnya ituloh

Menu yang dipesan: ayam goreng dada

Tanggal kunjungan: 04 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asharee Widodo

Alfa 2018

175 Review

Level 10

Kopi Dessert

3.8  

Malming Makan Ayam Ngehitz~

Malem mingguan sama bebeb muter2 sekitaran situ karena tujuan kami mau ke AEON wkwkw😂 eh pas lewat sekitaran serua kami liat ada ayam yg lg ngehitz ini akhirnya kami memutuskan mampir dulu, tempatnya juga pas pinggir jalan persis gabung sama tempat2 makan gt tapi posisi dia keliatan bgt dari jalan raya😅

Aku pesan ayam bagian paha, sate kulit, es teh tawar dan sambel 30 cabe. Kalo bebeb pesen ayam bagian dada, sate ati ampela, tempe, es teh manis trs sambelnya 35 cabe.

Ternyata 30-35 cabe itu nggak pedes lohh tau gt pesen yg 50 cabe keatas kalo mau yg lebih berasa pedesnya. Aku besok2 kalo makan disini PASTI BANGET pesen cabe 50 keatas😆


Ig: ashaamw

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat