Ayam Goreng Borobudur  [ Indonesia ]
3.97 6 review

Ayam Goreng Borobudur

[ Indonesia ]
3.97 6 review
Rasa
4.5
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Ruko Bolsena, Blok B No. 8
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Jumat (09:00 - 21:00) 021 22222640, 08161612176

021 22222640, 08161612176

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Goreng Borobudur [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1478231488
    https://assets-pergikuliner.com/G-WcyW19W2qe89PdKnoqZFE3D9w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/372877/picture-1478231488.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/T_QQLZLHYtR_5JcisHAEs0X6PnY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/372877/picture-1478231488.JPG 2x
    385290
  • Picture 1478231497
    https://assets-pergikuliner.com/BRU3oa_r4j8QQSV9IvYdLnwOugs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/372879/picture-1478231497.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/OjGMLF2ho-_SpXgsRBSBLMevCSk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/372879/picture-1478231497.PNG 2x
    385290
  • Picture 1478231502
    https://assets-pergikuliner.com/TwmjfBZaa4PxUWV14FAx8abIbJg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/372880/picture-1478231502.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/BlpvN5Fv5O58wNurr_jNfvJhFMQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/372880/picture-1478231502.JPG 2x
    385290
  • Picture 1478172397
    https://assets-pergikuliner.com/cVcZt_5fYk2OU7rQ2W-CtHA74Rc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/372512/picture-1478172397.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/JKQfkpwh1iYH62-n87EoGnciDcI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/372512/picture-1478172397.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Goreng Borobudur

Foto Profil cynthia lim

Alfa 2019

439 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.6  

Takeaway

Karena buru-buru dan pastinya ga sempet makan di sana jadinya dibawa pulang. Jadi ini review setelah perjalanan kurang lebih 30-40 menitan sampe dirumah ya.

Gue mesen ayam goreng sebanyak 4 potong. Ternyata dikasih kremesnya cuma satu plastik kecil.

Dibagi bagilah sebisanya. Sambelnya juga dikit. Untung yang makan sambel dirumah cuma bokap.

Ayamnya masih anget ketika gue makan, tapi rasa dagingnya lebih ke manis ya hari ini.

Nasi uduknya juga manis. Ya walaupun tetap enak sih. Santennya berasa banget. Cuma kalo takeaway rasanya kurang aja, enakan makan ditempat. Oh ya gue juga pesen es teh tawar, tehnya enak dan pekat. Diplastik pake sedotan biar kayak jajanan anak sd. Hahaha.

Tanggal kunjungan: 13 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2021

1838 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Kualitas Rumahan

Tempatnya ruko biasa, beberapa meja panjang dan kursi kayu. Rasa makanannya kurang begitu cocok di lidah, lebih ke sensasi manis daripada asin. Nasi uduknya warna nya agak mencurigakan. Gak seger kayak nasi uduk pada umum nya gitu. Ayam nya pesen seekor, empuk bgt sih. Cuma rasanya manis harus makan ama sambelnya enak pedes.
Kangkung Cah nya polos cuma pake bawang putih. Rasanya asin, kangkungnya lembek gak garing. Ini taste nya bener2 masakan rumah. Ati ampla goreng nya ya std aja sih cuma digoreng biasa. Sayur asem nya enak, asem pedesnya berasa. Kacang tanah nya loba pisan euy.

Menu yang dipesan: Ayam Bakar Seekor, Cah Kangkung, Ati Ampla Goreng, Sayur Asem

Tanggal kunjungan: 09 Januari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil cynthia lim

Alfa 2019

439 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

4.0  

Kangen banget!

Setahun sekali kayaknya baru kesampean makan dan kebetulan lagi sama temen bukan sama keluarga. Rukonya deket banget dari kampus tinggal nyebrang karena gedung tengahnya belum jadi lol. Gue pesen ayam goreng dengan tahu. Tapi karena kalap udah keburu kemakan baru difoto(?) 😂

Masih sama rasanya, nasi uduknya butek medok banget tapi enak ga bikin eneg. Love it! Disini juga ber-ac jadi jangan khawatir kepanasan

Menu yang dipesan: ayam goreng bagian dada

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yuni

Alfa 2018

197 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

4.2  

Ayam bakarnya enakkkk

Suka sama ayam bakar disini. Ayam bakarnya enak, kayak ada rasa peresan jeruk limao nya gt. Utk ayam gorengnya juga enak, kremesnya enak.
Trus disini kita juga bs pesen paket. Paketnya juga lengkap, uda dapet ayam, tahu, tempe, sayur asem.

Oiah, kalo disini pesen nasi uduknya deh. Nasi uduknya enak. Pas banget dimakan sama si ayam nya.
Yummm
Recommended
Pilihan pas buat makan siang

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 03 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

828 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Akhirnya buka cabang baru!

Setelah sekian lama cuma ada di Tangerang Kota, akhirnya buka juga di Serpong. Semua berkat keremesnya! Yay!
Memang udah paling juara lah keremes disini, dari saya kecil paling hobi gadoin keremesnya. Tapi, selain ayam goreng ada lagi yang harus dipesan, yaitu TAHUNYA! tahunya lebuuut sekale, dan potongannya besar2, nikmaaat! Gak sampe 30 menit makanan dimeja ludes semua..

Tanggal kunjungan: 20 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2021

1128 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Awas Ketagihan Sama Kremesnya

Iseng pergi nyari makan sama temen, jadinya makan di tempat ini. Ternyata oh tenyata, ini tuh adalah cabang dari Tangerang Kota. Tempat makan ini di Tangerang sana tuh terkenal banget, kayaknya orang-orang Tangerang tau tempat ini. Karena sudah tau begitu, saya jadi langsung pesen ayam goreng dada. Ayam goreng mereka ini disajikan dengan kremes. Ayamnya super tender, bumbunya berasa banget dan meresap ke setiap bagian daging. Kremesnya juga endes, asin gurih gitu dan bisa nambah tekstur ke nasi karena krenyes. Terus teman saya ada yang pesan cah kangkung tanpa cabe karena teman saya ini ga bisa makan pedas. Porsi kangkungnya banyak juga dan rasanya juga mantap. Asin-asin dengan potongan bawang putih, aduhhh bikin nagih. Saya sangat merekomendasikan tempat makan ini karena makanannya ga ada yang ga enak !!

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, Lalapan, Cah Kangkung

Tanggal kunjungan: 08 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
30 Jul 2021
Apa yang dipesan?