Review Pelanggan untuk Ayam Goreng Borobudur

Awas Ketagihan Sama Kremesnya

oleh Kevin Leonardi @makancengli, 08 Desember 2015 (hampir 6 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Ayam Goreng Borobudur

Iseng pergi nyari makan sama temen, jadinya makan di tempat ini. Ternyata oh tenyata, ini tuh adalah cabang dari Tangerang Kota. Tempat makan ini di Tangerang sana tuh terkenal banget, kayaknya orang-orang Tangerang tau tempat ini. Karena sudah tau begitu, saya jadi langsung pesen ayam goreng dada. Ayam goreng mereka ini disajikan dengan kremes. Ayamnya super tender, bumbunya berasa banget dan meresap ke setiap bagian daging. Kremesnya juga endes, asin gurih gitu dan bisa nambah tekstur ke nasi karena krenyes. Terus teman saya ada yang pesan cah kangkung tanpa cabe karena teman saya ini ga bisa makan pedas. Porsi kangkungnya banyak juga dan rasanya juga mantap. Asin-asin dengan potongan bawang putih, aduhhh bikin nagih. Saya sangat merekomendasikan tempat makan ini karena makanannya ga ada yang ga enak !!

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, Lalapan, Cah Kangkung

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ayam Goreng Borobudur

(Indonesia)

Ruko Bolsena, Blok B No. 8
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.5
Suasana:3.3
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2021

1138 Review

1248 Makasih