Ayam Goreng Karawaci  [ Indonesia ]
3.95 4 review

Ayam Goreng Karawaci

[ Indonesia ]
3.95 4 review

Ayam Goreng Karawaci [ Bintaro ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1493803268
    https://assets-pergikuliner.com/eYGAvhDvv2EA-aK9Vf8HUDBCwxY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/548224/picture-1493803268.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Lii7z6w1pOMO6nDMOcdPrRM1D6I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/548224/picture-1493803268.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1573726966
    https://assets-pergikuliner.com/YduvZi0jR3PHPtFUj1ef-rhwmsc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1686258/picture-1573726966.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/relMgLC86bqd5wTk1QeMFOgp0jc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1686258/picture-1573726966.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573726980
    https://assets-pergikuliner.com/nk0uzQuO1PKubc52fL88v2twPVg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1686259/picture-1573726980.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/u5JXWlIqkZTgVemboO4TTY5Qrdc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1686259/picture-1573726980.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Goreng Karawaci

Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2019

801 Review

Level 15

Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Best

Ayam grg karawaci paling best lah
Bumbunya merasuk banget
Dagingnya empuk
Porsinya gede
Enak banget

Pelayanan oke
Tempat oke
Harga oke

Tanggal kunjungan: 10 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil abigail lin

Alfa 2019

278 Review

Level 12

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.8  

dorinya enak

√ paket dori , ini uda dpt sayur asem dan dorinya gede ukurannya. Benar mengenyangkan sampe ga habis makannya. Utk rasa enak kok. su
√ paket ayam, ini biasa aja rasanya kalo utk ayam .. ini kita pesennya yg ayam negeri jd ukurannya gede. sayur asemnya enak ni.

Tanggal kunjungan: 30 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2019

882 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

puas seekor sendiri

ayam karawaci ini emang menurut gw terkenal karena porsinya yang besar tapi harganya tergolong murah. kalau disini ga sampe 50 ribu uda bisa makan ayam seekor, ditempat lain pasti lebih mahal. 

menu yang gw pesen adalah paket ayam karawaci yang ayam kampungnya. 
isinya seekor ayam goreng utuh tanpa kepala yang ditaburi kremesan

ayamnya empuk ga keras, cukup gurih dan jadi lebih enak di makan pake cabe berminyaknya dan cabe terasinya yang gw banjirin kecap (tentu saja ratio kecap dan cabe nya 5 : 1) huheuahuae

sumpeh kenyang makannya, nasi nya juga pas lah buat ayam satu porsi, plus biar ga seret dibantu sama sayur asamnya. sayur asamnya ga terlalu asam ada rasa sedikit manis asin, isiannya juga ga kematengan. cucok lah di lidah dan kantong 

sayangnya klo makan disini siang-siang panas bok. lokasinya di ruko tapi ga pake ac. kipas anginnya aja ngegeber. macem sauna dikit gt. lumayan la kalo mau makan tapi diet juga 

Tanggal kunjungan: 14 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @foodiaryme | Khey & Farhan

Alfa 2018

370 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.4  

Kremesannya mantapp

Baru sekali kesini, dan ternyata setiap pembelian paket gratis le minerale looh. Dan aku sempet cobain yang setengah ekor dan sepotong ayam kampung. Ini keremesannya gurih, kering, dan enak banget sih menurut ku. Trus ada tahu tempe dan sayur asemnya pula.
Rasa ayam gorengnya mantap, bumbunya juga meresap. Terus sayur asemnya juga enak, pas, api sayang isiannya dikit banget. Kitaa dikasih 3 jenis sambel dengan rasa yang agak berbeda tapi tetep cocok dilidah kita. Wuahhh.. pengen lagi rasanya mampir lagi. Hihi

Tanggal kunjungan: 16 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat