Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Astuti  [ Indonesia ]
3.7 2 review

Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Astuti

[ Indonesia ]
3.7 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.5

Jl. HOS Cokroaminoto No. 11, Ciledug, Tangerang

Belum Buka - Kamis (08:00 - 21:00) 021 5847633

021 5847633

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Astuti [ Ciledug ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1465194696
    https://assets-pergikuliner.com/O6TMp1WH2yvUVsrRB0c1KCscq6Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/244047/picture-1465194696.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/S5bEcwwBYmaAnXwZTvW0x2LZ8r4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/244047/picture-1465194696.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Astuti

Foto Profil Suci Puspa Hagemi

Alfa 2017

232 Review

Level 13

Steak Ramen Bakmi Pasta Sushi

4.0  

Ayam Goreng Legend

Ayam mbok berek langganan dari jaman dulu gw masih kecil sampe akhirnya gw udah punya anak kecil haha. Kalau dulu kesana itu masih rame banget sampe antri2, terus jaman dulu juga engga pake ac. Kalau sekarang udah lumayan sepi dan udah pake ac, mungkin karena udah banya saingan. Tapi kalau rasa ini tuh tetep enak dan engga berubah. Jadi kemarin gw pesen : 

1. Ayam Kremes : rasanya enak banget gurihnya pas, kremesnya juga banyak. Porsinya gw pesen yang 1/4 ekor. Sambelnya itu bikin nagih banget engga cukup kayaknya kalau beli cuma satu hehe. 

2. Ayam Panggang : ayam panggangnya juga enak banget ini tapi sayangnya engga dapet kremes. 

3. Bothok : nah ini another the bestnya yaitu bothok, dimana isinya merupakan sayuran dan parutan kelapa yang di pepes. Rasanya enak. 

4. Sayur Asem : kalau dulu seinget gw ini sayur asemnya jawa gitu warna merah, kalau sekarang udah bening. Untuk rasa sih yang ini kurang seger malahan terlihat pucat. 

Overall ini temapt ini masih mempertahakan rasanya, rasanya enak banget dan ambiencenya juga masih oke. Bakal balik kesini lagi seperti dulu pastinya.

Tanggal kunjungan: 14 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2017

1309 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Lebih Enak Dari Ny. Suharti

Hari ini ada sodara bawaiin ayam goreng ini.. kiraiin nyonya suharti biasa taunya ini beda ini mbok berek nyonya astuti, rasa ayamnya lebih enak.. lebih empuk, kremesannya juga tasty. Dan yang pasti sambelnya enak. Wajib banget dicoba buat pencinta ayam goreng. Beneran lebih enak dan lebih tasty.

Tanggal kunjungan: 04 Juni 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat