Ayam Goreng Nusantara  [ Indonesia ]
3.65 4 review

Ayam Goreng Nusantara

[ Indonesia ]
3.65 4 review

Ayam Goreng Nusantara [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hampir Tutup
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1563860846
    https://assets-pergikuliner.com/M9Slx6f4yyUyqqAHAVjvPCitiAQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1499801/picture-1563860846.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WGYXFyae4heFSG1DSW0YmDDoREU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1499801/picture-1563860846.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563860847
    https://assets-pergikuliner.com/4LWFANdadYTLVxDkqWxPqsPuPIs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1499802/picture-1563860847.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZBPSinOBCUG8FshdwVhj97wbs1o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1499802/picture-1563860847.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563860847
    https://assets-pergikuliner.com/TEnsb8f8zlpuSp4AynjWlblx2bY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1499803/picture-1563860847.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KphH-o_GW4bL2czhfqm1Cc_dZT4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1499803/picture-1563860847.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563860848
    https://assets-pergikuliner.com/yQuGwdJEHlExCMANL6CLtI55xaw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1499804/picture-1563860848.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OX-3DkOyKe4TZ3EeIpFuhftRZYY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1499804/picture-1563860848.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564805135
    https://assets-pergikuliner.com/KcLmGJ00OkmREO1LFPdumfeZaJs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1516541/picture-1564805135.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RQi05VjPLfKqF0qZJvu4GOy53b0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1516541/picture-1564805135.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Goreng Nusantara

Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2019

610 Review

Level 14

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

ayam penyet

yups makan siang disini lagi, sekarang coba menu yang lain. pesen paket ayam penyet 1/2 ekor, wih mantep pastinya ayamnya gede harga pun beda tipis sama paket ayam per potong gitu. ayam penyetnya itu dibalurin sambel banyak gitu, terus kita juga dikasih sambel refill lagi 2 jenis sambel. buat pecinta sambel sih gak rugi kalo makan disini. enak kok ngenyangin pula, apalagi dikasih sayur asem, tempe, tahu, lalapan oh iya kita minum pakai nestea
pelayanan ok lah, tempat juga ok kalau lg sepi nyaman

Menu yang dipesan: Ayam Penyet, Tahu, Sayur Asem, Tempe, Lalapan, Nestea

Tanggal kunjungan: 02 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2019

610 Review

Level 14

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

ayam bakar

lagi sering banget makan siang disini, karena lumayan terjangkau harganya dan refill sambel sepuasnyađź’•đź’•
sekarang pesen paket nasi ayam bakar, isinya ada nasi, ayam bakar, sayur asem, tahu, tempe, lalapan, nasi dan sambel sepuasnya ada sambel terasi sama sambel korek. mantullll tambah nestea cuma 4 ribu
buat rasa sih enak kok, sayur asemnya mungkin kurang asem, kalau lebih asem lagi makin nikmattt

Menu yang dipesan: Paket Nasi Ayam Bakar, Nestea

Tanggal kunjungan: 30 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2019

610 Review

Level 14

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

makan siang

hari ini nyobain makan di daerah modernland, pesen ayam geprek merah plus telur, sambel terasi, nestea.
buat rasa lumayan enak sambelnya juga gak pelit disini, harganya juga murah murah, seporsi gini cuma 20 ribu tambah 4 ribu pake nestea, ngenyangin juga kok.
buat tempatnya juga lumayan nyaman kok, adem gak panas. pelayanannya cukup baik

Menu yang dipesan: ayam geprek merah plus telur, sambel terasi, Nestea

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

828 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Gantinya Ayam Goreng Karawaci!

Wah kaget juga pas lewat ruko sini, plang Ayam Goreng Karawaci diganti dengan Ayam Goreng Nusantara. Warnanya sama-sama kuning, jd klo orang gak merhatiin sih bisa ga sadar. Rukonya juga gak diganti interiornya, sama-sama gak pake AC, jadi gw memutuskan untuk deliveri aja. Panas makan di sama. Gw pesan paket ayam goreng kampung dada, spaket udah sama tahu, tempe, kremes, lalap kecil, sambel dan sayur asem. Sebenernya rasanya sih sebelas dua belas sama Karawaci, cuma ayamnya gw berasa lebih gak kering. Tahu tempenya mirip, sayur asem juga sama, sama-sama enak! Berasa asem dan kemirinya. Untuk harga juga sama2 25ribu, cengli lah buat makan siang orang kantoran.

Tanggal kunjungan: 19 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat