Ayam Kremes Bu Tjondro  [ Indonesia ]
3.61 21 review

Ayam Kremes Bu Tjondro

[ Indonesia ]
3.61 21 review
Rasa
4.1
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.3

Ruko Glaze 2, Blok A No. 8 - 9
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Minggu (10:00 - 21:00) 021 29000082, 021 29000083, 087871533030

021 29000082, 021 29000083, 087871533030

Buka Senin - Kamis (10:00 - 21:00), Jumat - Sabtu (10:00 - 21:30), Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Kremes Bu Tjondro [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1528360738
    https://assets-pergikuliner.com/1dfmNuPitloLLcqI7z9Y-Soi12I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/951396/picture-1528360738.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/JnN3Mhpcjs7JvQI9RXcfQtfAb2M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/951396/picture-1528360738.JPG 2x
    385290
  • Picture 1528360739
    https://assets-pergikuliner.com/Kl85FJuLauOJnH1xwa6HJXA3O8A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/951397/picture-1528360739.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/FVzsRuisyCifkFAAkekVjdiJSCI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/951397/picture-1528360739.JPG 2x
    385290
  • Picture 1528360739
    https://assets-pergikuliner.com/D9kZ19TpyKw0RCl0QbZciy_oUno=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/951398/picture-1528360739.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ltaVnQ6wLSv_qhGKf3ImSppeLj8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/951398/picture-1528360739.JPG 2x
    385290
  • Picture 1528360739
    https://assets-pergikuliner.com/jvjGupUrlv3uAH8TQaMDHhlZCY4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/951399/picture-1528360739.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/viK2fsDGbk288oHnX_7AF7nZUxI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/951399/picture-1528360739.jpg 2x
    385290
  • Picture 1454035678
    https://assets-pergikuliner.com/QdVAUlRCe4CRDsLBNgeYCsjUsoc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/156535/picture-1454035678.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vhGyZ9KYc3u-904jZoCV9hJUAtA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/156535/picture-1454035678.jpg 2x
    385290
  • Picture 1502210507
    https://assets-pergikuliner.com/0rSr2WkUFY1DX0WHywuApjL6eaE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/639173/picture-1502210507.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/JcbY2wqql4Tje_NAbfIWzXGl6o4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/639173/picture-1502210507.JPG 2x
    385290
  • Picture 1502210509
    https://assets-pergikuliner.com/XiZF9Z1CWRbVpZ7mDCu-D0oSEfI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/639182/picture-1502210509.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/SxACsx7pBeX6pY1tCvOMVMZAJ2g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/639182/picture-1502210509.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Kremes Bu Tjondro

Foto Profil Hansdrata.H IG : @Hansdrata

Alfa 2021

600 Review

Level 13

Seafood Kopi Bakmi Pizza Dessert Bubble Tea

4.0  

Nge Ayam Goreng legend

Nge ayam goreng bu Tjondro

IG : Hansdrata

Guys ayam goreng yang legendaris salah satu nya adalah ayam goreng bu Tjondro. Menurut ak menu di sini rasanya authentic ya guys. Dari segi ayam nya di goreng nya menurut ak meresap bumbu nya ke dalam daging ayam nya, terus kremesannya modelnya bulet bulet kecil gitu kalau digigit garing dan di cmpur ke nasi enak banget. Terus di paket a ini yang di bandrol dengan harga 28 k sudah mewakili dari cita rasa masakan bu tjondro. Ada nasi ayam goreng dengan kremesan terus di kasi urap. Urap nya di sini menurut ak lumayan enak ya kelapa nya berasa dengan sayuran nya yang seger.

So overall kalian wajib coba , oh ya free refill smbal nya ya guys, alias kalian bisa ambil sambil sekuat kalian.

pelayanannya juga oke dan lumayan cepat proses masak nya

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, Kremes, Ayam, Gorengan, Chicken

Tanggal kunjungan: 31 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Inge Inge

Alfa 2021

593 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Ayam Kremes

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Sebenernya niat beli ayam goreng serundeng di tempat lain, eh tapi ternyata tutup, akhirnya beli di sini.

Karena lagi #diamdirumah, tempat ini jadinya sepi, hanya ada beberapa abang ojol aja yg beli, padahal biasanya selalu penuh. Semoga kondisi virus corona ini segera berlalu ya. Amin 

Beli take away untuk ayam kremes potong yang ayam kampung (19 rb)
Well ayamnya agak kurus ya, rasanya lumayan meresap. Bumbu kremesnya ga pelit, diminta lebihan dikasih donk. 

Satu yang kurang disukai sama selera saya itu adalah sambalnya, bukan penyuka sambal jenis ini (susah dideskripsikan).

Menu yang dipesan: Ayam Kremes Kampung

Tanggal kunjungan: 22 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andry Tse (@maemteruz)

Alfa 2021

307 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Dessert Bubble Tea

3.0  

Ikan Nila nya Kurus

Dulu pernah makan Ayam Kremes Bu tjondro dan cukup suka.
Nah sekarang nyobain yang paket nila.
Walaupun sebenernya lbh suka ayam drpd ikan, tapi gpp lah sesekali biar ga ayam mulu.
Untuk rasa oke sih, sayurnya juga ada, secara tampilan cukup 'penuh' , tapi menurutku daging ikan nila nya kurang hehehe....ikan nya lagi diet kali ya
Untuk harga masih wajar, 33.500.

Menu yang dipesan: Paket Nila

Tanggal kunjungan: 17 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Debora Setopo

Alfa 2021

840 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Juaraaaa banget

Ayam bakarnya enak banget trus ada pilihan ayam negeri or ayam kampung lohh.... Trus pecelnya enak banget bumbunyaaaaa itu loh enak parahhhhh.....

Menu yang dipesan: Ayam Kalasan Kampung, Sayur Pecel

Tanggal kunjungan: 03 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sari Tobing

12 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Suka pecel

Saya pecinta pecel
dan kalau pesan disini
selalu paket Ayam nasi dan pecal
kremesnya enak
sambalnya ada 2 jenis dan nampol
terus nasinya lumayan banget!!!
tempat Ok lah

Menu yang dipesan: Ayam Kremes Negeri

Tanggal kunjungan: 20 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Meri @kamuskenyang

Alfa 2018

368 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

Enak dan murah

Ini favorit banget makan disini karena sambelnya enak. Hahhaa. Ada pedes dan yg ga pedes, biasa dimakannya campur. Biasa kalau makan paketan seharga 23k- 28k tergantung ayam yg kita pilih apa. Ayam negeri atau ayam kampung. Ayam kampung lebih mahal. Paketannya beda di sayur paketannya, sayur asem, urap atau pecel. Sambelnya ada di meja jadi tgl ambil sndiri. Kremesnya enak krna ga keras, ikannya juga berasa banget bumbunya. ada ikan bandeng sama ikan nila. Bandengnya udah ga ad tulangnya juga kok.

Menu yang dipesan: Paket A, Es Teh Tawar

Tanggal kunjungan: 26 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2021

412 Review

Level 13

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Kremesannya ngangenin

Delivery ayam goreng kremes negeri 1 ekor. 
Look at that golden brown chicken!
Seperti biasa ayamnya gurih & kremesannya yg ngangenin. Yum yum
Sayang sambelnya limited.. 

Menu yang dipesan: Ayama Kremes Negeri

Tanggal kunjungan: 09 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hungry Couplee

Alfa 2019

524 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Kremes nyaaaah

Engga sengaja lewat sini, kelihatannya rame dan enak, mampirlah disini, pesen paket yang 1 ayam kremes, mantep banget deh ini dimakan pake nasi panas dan sambelnya pedes sedeepp, 1 ayam (57k) ini bs buat 4 orang. Tempatnya 2 ruko, ada di atas pake ac, di bawah terbuka tapi adem karena luas dan gede. Sambil nunggu ayam nya bs juga cemilin keripik pedes nya, enak garing tipis2 manis pedes.
.
#hungrycouplee

Menu yang dipesan: Keripik Pedas, Ayam Kalasan Negeri

Tanggal kunjungan: 26 Mei 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2021

2326 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Nila Goreng Kremes dan Sayur Asem nya, asyik banget...

Ayam kremes merupakan kreasi masakan berbahan dasar ayam yang dibaluri tepung berbumbu lalu digoreng. Remah tepung dari hasil proses menggoreng itulah yang selanjutnya memberikan sensasi kriuk yang dinamakan kremes.

Sudah banyak tempat makan yang menyajikan menu ayam kremes, salah satu yang paling ramai adalah Ayam Kremes Bu Tjondro. Berlokasi di Ruko Glaze 2 jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Tangerang, Ayam Kremes Bu Tjondro dapat dijadikan sebagai tempat makan siang bersama keluarga ataupun kerabat.

Konsepnya bernuansa tempat makan sederhana khas Indonesia. Furnitur yang digunakan didominasi oleh material kayu. Beberapa ornamen artistik hasil karya pengrajin lokal, banyak menghiasi sudut ruang. Meski berkonsep restoran keluarga sederhana, namun tempatnya nyaman, bersih dan cukup luas. Buat kamu yang ingin makan dengan suhu yang lebih sejuk, dapat menikmati aneka santapan di lantai 2.

Mereka menawarkan aneka menu paket yang cukup menarik dan pastinya jadi lebih hemat. Pertama saya mencoba menu paket Ayam Kampung Goreng Kremes plus Pecel dan Lemon Tea (Rp.35.000,-). Menu ini punya tekstur daging ayam kampung yang empuk dengan sayur pecel yang lumayan. Tepung kremesnya bikin sajian ini terasa gurih, yummy dan kriuk kriuk.

Menu kedua ada menu paket Nila Goreng plus Sayur Asem dan Teh Kotak (Rp.32.000,-). Hidangan ini punya tampilan yang instagramable banget. Selain enak dilihat, menu ini pun enak pas disantap. Tekstur ikan nilanya crispy dan empuk, sangat pas saat dinikmati bersama nasi hangat juga sayur asem yang sedepnya kece badai.

Terakhir ada menu paket Ayam Negeri Bakar plus Urap dan Ocha (Rp.27.500,-). Meski ukuran ayamnya standart, tapi rasa bumbunya lumayan meresap sampai kebagian dalam daging. Teksturnya empuk dengan dominan rasa manis dan gurih. Sayur urapnya lumayan, pas banget saat dinikmati bersama kerupuk ikan...

Menu yang dipesan: Paket Ayam + Ocha / Teh Hijau, Paket Ayam + Lemon Tea, Paket Nila + Teh Kotak

Tanggal kunjungan: 05 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @stelmaris

Alfa 2020

1436 Review

Level 18

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

ayamnya ciut

ini salah satu tempat makan ayam kremes favorit gw. harganya terbilang bersahabat, sepaket harga 21k udh dpt nasi, sayur urap/pecel dan ayam goreng/bakar negeri. favorit gw yg paket A, ayam kremes disanding dgn urap. bumbu urapnya enak dan porsinya lumayan, highlight nya ke ukuran ayamnya aja yg semakin kecil tiap kunjungan :(

kremesnya dpt banyak dan asin2 rasanya, enak utk teman makan nasi. kalo makan ditempat, mereka sediain 2 jenis sambal jg dan menurut gw paling enak yg sambal bawangnya, meskipun oily bgt tp lbh enak dibanding sambal terasinya.

Menu yang dipesan: Paket A

Tanggal kunjungan: 28 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
11 Apr 2021
Apa yang dipesan?