Ayam Mercon  [ Indonesia ]
4.0 1 review

Ayam Mercon

[ Indonesia ]
4.0 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Raya Rawa Buntu No. 121, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Buka - Rabu (10:00 - 22:00) 021 7563666

021 7563666

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Mercon [ BSD ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1491303645
    https://assets-pergikuliner.com/30_VfPCWZqd8DLejmuYuv_fABMk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/518549/picture-1491303645.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kVoAeoYUgaNwvR2DCj8PBD7A61s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/518549/picture-1491303645.jpg 2x
    385290
  • Picture 1491303645
    https://assets-pergikuliner.com/HkFCKLnPrOgVJzj4NWSQS8kGF6A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/518550/picture-1491303645.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZWfTJJFbO3o79kypn88iqDNahmQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/518550/picture-1491303645.jpg 2x
    385290
  • Picture 1491303645
    https://assets-pergikuliner.com/o3z1W7hGpgTVTqWZQZeBgmgWNY0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/518551/picture-1491303645.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jg1etA6RLwaZKBDdJSejO_b0Zq0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/518551/picture-1491303645.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Mercon

Foto Profil claredelfia

301 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

enakkk

Kesini karena tempatnya lumayan dekat sama rumah. Orang rumah juga pada bilang enak makanya akhirnya melipir deh makan sini hehe..

Nahh karena saya sendiri ga kuat makan pedes, saya cobain ayam lengkuasnya. Ayam lengkuasnya itu ada 1 potong ayam (dada/paha) sesuai selera trus seperti ada kuah siraman gitu. Kuahnya encer, tapi gurih2 spicy gitu.. parahh enaakkk bangeettt!!! Makan kuahnya pake nasi pulen panas2 doang aja udah enak! harganya 21k/pcs belum sama nasi.

Nahh trus saya cobain juga gado2nya, gado2nya enak loh! Bumbunya kental kacangnya berasa banget dan sayurnya BANYAK! Harganya? 25ribu aja kok!

Tahu Telor (25k) nya juga enak. Bumbunya mirip banget sama bumbu gado2 sih, yang bikin jadi agak aneh karena setau saya bumbunya harusnya lebih encer hehe.. Tapiii karena enak dan cocok2 aja, jadi yasudahlah.. Tahunya banyak dan lembut juga, berpadu sama telurnya yang agak kering2 crispy dipinggiran gtu bikin wangi gurih!

Terakhiirr, es campurnya (23k) itu porsinya semangkok bakso full! Yah es serutnya banyak sih, tapi toppingnya juga ga kalah banyak kok. Seger banget makan ini abis makan yang panas/pedes (apalagi bagi yang pesen ayam merconnya yang konon puedes banget ituu hehe)

Recommended banget! Selain harganya murah, porsinya banyak, enak pula! Tempatnya bukan yang fancy2 sih, agak kaya semi-warung gitu. Tapi adem bersih (wktu itu saya datang jam 10an sih...)
Bagi yang kurang suka suasananya, dibawa pulang aja!

Tanggal kunjungan: 02 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat