Review Pelanggan untuk Ayam Pedos

ukurannya gede tapi rasanya cuma di luar

oleh Marisa @marisa_stephanie, 04 Maret 2018 (sekitar 3 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Ayam Pedos
Foto Makanan di Ayam Pedos

baru kali ini nyobain ayam pedos walaupun lokasinya masih satu area sama tempat tinggal dan bukanya udah lumayan lama. 
saya datang minggu siang, tak tampak penuh tapi pengunjungnya cukup ramai. rata-rata pada pesen es duren sama ayam pedos bakar maupun goreng kremesnya. 
saya pun mencoba beberapa menu seperti ayam goreng kremes, ayam goreng bakar, sayur asam, soto ayam dan sop duren. 
dari segi harga bisa dibilang cukup ramah karena porsinya besar. 

walau katanya menu utamanya itu ayam nya, tapi ternyata saya lebih suka sama sayur asem dan soto ayamnya. 
AYAM GR. KREMES & BAKAR

ayam goreng kremesnya dijual terpisah sama nasi, jadi disini engga dijual secara paketan. ayamnya cukup besar sih ya kekna boiler gitu, teksturnya oke ga terlalu kering, masih empuk, kremesannya juga enak cuma sayang bumbu ayamnya engga meresap jadi cuma diluar aja. dalamnya tawar rasa daging ayam polosan. Untuk ayam bakarnya juga sama sih bumbunya cuma terasa di bagian luar aja. sambalnya buat gw lumayan pedas jadi gw makan dikit doang pake kecap manis. nasinya juga lumayan banyak sih (beli terpisah) 
SAYUR ASAM

sayur asamnya gede sis, mangkoknya mangkok mie instan yang gede gitu. full isinya. cuma lucu ya isinya pake wortel , jagung ama banyak kacang. labu nya engga ada. haha. rasanya sih oke gw suka sayur asem sih ya , kekna pake terasi dikit deh ini sayur asemnya . harganya cuma 13k sebelum pajak. 
SOTO AYAM 

soto ayamnya kuning gitu, ayamnya udah di suir-suir. ini sotonya enak cyin. gurihnya pas, trus ga pake santen jadi aman buat perut gw. kuningnya dari kunyit. berasa bumbunya. Aku suka :D da sounnya juga jadi sebenernya klo ga makan nasi cuma pesen sotonya aja udah oke.


SOP DUREN 
sop durennya campur toping macem-macem gitu bisa bilang sesuai selera, porsinya ga terlalu gede tp oke lah 20 ribuan gitu. untuk rasa no komen soalnya gw emang ga demen duren  

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ayam Pedos
Foto Makanan di Ayam Pedos
Foto Makanan di Ayam Pedos

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ayam Pedos

(Indonesia)

Ruko Tol Boulevard, Blok D No. 1
Jl. Kapten Soebianto Djojohadikusumo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.1
Harga:4.1
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2021

914 Review

596 Makasih